"EH LO??!"
"Iya ini gue,lo ngak usah teriak gitu dong,senang ya ketemu cogan kayak gue?"
"Anjir!! Apa lo bilang? Cogan? Gue mendadak sakit perut dengarnya."
Ami dan Fero hanya menatap kedua makhluk tuhan yang paling seksih eh maksud nya kedua orang berbeda gender itu dengan tatapan heran.
"Eh lo cewek yang tadi kan? Hai cantik kita ketemu lagi,duh senang nya ketemu cewek cantik disini."
Ami yang mendengar ucapan cowok itu tersipu malu sedangkan Zee dan Fero mendengus melihatnya.
"Oke bisa diakhiri drama lebay ini? Dan lo jangan godain teman gue,ngapain lo nyari gue bang?"
Ternyata oh ternyata cowok itu adalah Vier yang berstatus sebagai abangnya si Zee.
"WHAT!!! ABANG??" Teriak Ami dan Fero udah kayak tim paduan suara.
"Ngak usah heboh kayak gitu,lebay banget sih,emang kenapa kalau bang Vier itu abang gue? Ngak pantas gitu?" Zee kesal melihat respon temannya.
"Ya elah lo jangan ngambek dong,gue cuma ngak nyangka aja lo itu adek nya bang Vier,gue kira dia ngak punya adek." Fero menjelaskan kepada Zee.
"Hei yang kalian omongin masih disini ya! Berasa jadi butiran debu gue disini ngak di anggap."
"Eh bang,lo alay banget jadi cowok,untung ganteng kalau ngak udah gue jadiin sambel terasi."
Vier yang mendengarnya mendadak merinding,ngak menyangka kalau punya adek ganas kayak gitu.
"Eh lo ngak boleh ngomong kayak gitu dong,yah walau alay kayak gitu dia masih abang lo Zee."
Ami yang sedari tadi diam mencoba membela Vier.
"Eh makasih ya Ami udah belain gue,tapi ngak usah bilang alay dong."
Fero dan Zee tertawa mendengar ucapan Ami yang polos hampir menjurus ke bego mungkin.
"Gue kesini cuma pengen liat lo doang kok,kalau gitu gue balik dulu ke kelas gue ya,BYE!!"
Vier lalu pergi menuju kelasnya dan meninggalkan Zee yang bengong.
"Gue ngak nyangka punya abang aneh gitu,dia kesini bikin heboh cuma untuk ngeliat gue? Emang gue anak kecil gitu? Gue ngak bakal ngilang kok."
Zee hanya bisa pasrah karna memiliki abang yang aneh tapi ganteng itu.
"Dia tidak aneh Zee tapi abang lo itu ganteng!" Ami sepertinya sangat memuja Vier hingga tidak menyadari tingkah Vier yang memang aneh.
"Yeee terserah lo ajalah."
15 menit kemudian.
"AAAAAAAH GUE BOSAN BANGET!!!!"
Zee berteriak kencang hingga membuat Fero yang sedang tidur terbangun dan Ami yang sedang minum pun tersedak.
"Oh tuhan,kenapa gue punya teman sebangku suaranya kayak toa mesjid gini." Fero mengusap - usap telinganya .
"Kampret lo Zee!!!! Untung gue masih hidup,coba lo bayangin kalau Ami yang cantik ini mati karena tersedak? kan ngak elit banget." Mulai lah Ami mengomel dengan kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Miracle In Dream
Romance"Apa yang terpikir bagimu Jika sebuah keajaiban Datangnya dari hal Yang tak pernah Terbayangkan oleh mu"