Numpang Chatting || Yuga

853 30 0
                                    

Miiwon Lee

Inspired by BTS Suga & V, Huwi (oc)

============================

Minggu siang ini akhirnya gue bisa tiduran juga. Setelah kegiatan gue main musik yang padatnya naujubilah, dewa banget deh rasanya santai kayak gini nih.

Gue ngeraih hp di kasur yang jarang bener tersentuh kalo gue lagi asyik sama musik. Geser kuncinya dan terpampanglah foto cewek gue yang aduhai rupawan.

"Huwi lagi ngapain ya? Kangen gue..."

Cewek gue itu namanya Huwi. Abimanyu Huwi. Anaknya simple, biasa dan baik. Yah kayak cewek-cewek pada umumnya lah.

Tapi ya nggak standar standar amat. Karena dia satu-satunya cewek yang bisa bikin gue selingkuhin musik. Dia nggak pernah ngambek dan maksa gue untuk selalu ada buat dia. Bahkan dia tau sifat gue yang seringnya males ngomong, sampe iya aja kalo berduaan cuma diem dieman macam patung penjaga candi.

Saking herannya gue pernah nanya sama dia,"Kamu nggak bete emangnya kalo aku diem gitu?"

Dan dia cuma bales, "Asal aku sama kamu juga udah cukup kok."

Man, beritau gue dimana lagi gue bisa ketemu titisan dewi kuan in kayak Huwi?

Kalo kata orang sih Huwi itu tahan mental punya cowok kayak gue yang (kata orang lagi) dinginnya nyaingin salju puncak jayawijaya.

Tapi kalo dari view gue sendiri, Huwi itu cewek luar biasa yang bisa bikin hati gue kelepek kelepek melayang ke nirwana sampe ketemu mahabarata gangs lagi rapat.

Oke ini lebay.

Chat ah. Mestinya jam segini lagi leyeh leyeh juga tuh anak.

Aih... status bbm-nya masih itu. Fatal nih cewek, smooth tapi ces langsung ke hati gue.

My Huwi
Literally I love Yuga

PING!!!

Shit, ceklis satu nih bbm. Lima hari nggak chatting apa nggak kangen tuh anak sama gue?

Coba gue whatsapp. Kali aja paketannya nggak bisa bbm cuma bisa whatsapp. Ini anak kere amat ya nggak gue empanin sebentar doang aja? -_-"

MY HUWI
Last seen today at 7.30 am

Wi

Dih dih dih, kok cuma ceklis satu sih? Padahal last seen nya pagi ini. Ini anak nggak diaktifin internetnya atau gimana?

Mau nelpon nggak ada pulsa lagi gue. Nggak sempet beli kemaren. Dan gue amat sangat terlalu mager untuk keluar rumah menuju konter pulsa.

Baru rebahan ini...

Gue mulai merasa janggal, biasanya ini anak nggak sampe seperempat detik langsung bales chat gue.

Apa gue utang aja sama bandar pulsa si Juna? Mayan nih sms sekali minta kirimin pulsa doang mah masih bisa. Eh tapi nggak jadi deh, iblis dia karena kalo nagih pake bunga. Pantes bau mulutnya kayak bunga bangke, medit pedit koret sih.

Coba gue line deh. Dear God, semoga nyampe deh ini pesan cinta gue ke Huwi.

MY HUWI

HUWI


Semenit...

Dua menit...

Cowok-Cowok Bangtan Versi Pribumi (BTS Lokal) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang