Setelah melakukan aktivitas 'itu' mereka segera membersihkan diri mereka.
Karena mereka harus sekolah hari ini.
Tiba tiba Taehyung menahan tubuh Haneul. Dan menatap nya serius.
"Wae?" Haneul bingung dengan sikap Taehyung yang berubah serius.
"Kau mau tidak menjadi istri ku?"
Seketika mata Haneul terbelalak kaget.
"Yak! Neo micheoseo? Istri?! Tidakk.. aku masih sekolah!"
"Kumohon, ayah ku memaksaku untuk menikah. Karena saat ini penyakit nya sudah sangat ganas. Dan, tinggal menghitung hari saja. Untuk hidup nya"
"Dan, ia sangat sangat meninginkan melihat ku menikah, jadi, kumohon...Aku akan berusaha mencintai mu. Tapi, jika kita tetap tidak bisa mencintai"
"setelah beberapa tahun, kita akan sesegera mungkin melaksanakan perceraian'' Taehyung memegang kedua tangan Haneul penuh harap.
Ia memang seorang anak berandalan. Tapi, ia sangat menyayangi Eomma dan Abeoji nya. Lebih dari apapun.
"Akan ku pikirkan lagi" Haneul juga merasa iba terhadap Taehyung. Ia akan membicarakan hal ini ke ayah nya.
*****
"Yak! Kim taehyung! Sarapan mu!" Teriak Haneul setelah selesai memasakkan sarapan untuk Taehyung.
Dengan langkah cepat, Taehyung pergi ketempat makan. Dan, menatap sarapan nya dengan tatapan berbinar binar.
"Cepat habiskan sarapan mu, kita tidak boleh terlambat" Ucap Haneul sambil menyiapkan buku buku nya.
"Ne Chagi"
Kata kata itu membuat Haneul terbelalak kaget.
"Mwo?!"
"Yakk, bukan kah kita sudah berpacaran sekarang? Heum??" Ucap Taehyung tetap focus dengan makanan nya.
Haneul memutar bola mata nya malas. "Terserah"
******
Min Haneul PovLihat orang disebelah ku ini. Ia menyetir mobil. Semalam ia mengancam ku.
Dan, sekarang ia meminta bantuan ku. Ck, merepotkan.
Oh, jangan lupa. Tangan nya yang menggengam erat tangan ku.
Sial. Ini terlalu erat.
"Taehyung-ah, saat disekolah nanti, jangan terlalu dekat dengan ku, ne?" Ucap ku pelan. Takut ia tersinggung.
Ia menatap ku dengan wajah kebingungan.
"Wae?"
"A-aku hanya tidak mau geng Kang Seulgi menyakiti ku lagi" Ucap ku takut.
Kurasakan ibu jari nya mengelus elus tangan ku. Membuat ku merasakan kenyamanan.
"Tenang.. semua akan baik baik saja" Ucap nya.
Kuanggukkan kepala ku. Ya, aku percaya padamu.
******
Sesampainya disekolah, siswa siswi menatap ku dengan tatapan risih dan takjub.
Melihat tangan ku bertautan dengan tangan seorang Kim TaeHyung. Prince charming sekolah ini.
"Yak! Lihat itu Seulgi"
Deg.
S-seulgi?
Kulirik kearah dimana kang seulgi berada. Ku telan saliva ku dengan susah payah.
Matanya Seulgi menatap ku dengan tatapan tajam. Seolah olah meremehkan ku.
Ku erat kan genggaman tangan ku dengan Taehyung. Membuat nya menoleh kearah ku. Dan, menatapku lembut.
"Wae chagi?" Aku hanya diam, tak berniat membalas pertanyaan nya.
Aku masih sibuk bertatapan dengan Seulgi.
Taehyung pun mengikuti arah tatapan mata ku. Dan, ia pun menangkap bayangan Seulgi. Yang terseyum SOK MANIS kearah Taehyung.
Taehyung hanya menatap nya dengan tatapan datar dan jijik.
Membuat senyuman Seulgi luntur seketika. Dan, kembali menatap tajam kearah ku.
"Awas kau haneul" Bisik nya pelan tapi masih terdengar ke kuping ku. Membuat ku bergidik ngeri.
*******
"Akhhh!!"
"Hahaha! Heh! Wanita JALANG! kau sadar?! Kau telah merebut TAEHYUNG kami!" Ucap nya lantang.
Aku hanya dapat menangis menahan rasa sakit di kepala ku.
Byurr
Ugh.
Bau tak sedap mulai masuk ke indra penciuman ku. Mereka benar benar jahat!
"H-hentikan!" Teriak ku pelan. Aku sudah lemas berada disini berjam jam dan disiksa seperti layaknya hewan.
"Kau yang berhenti! Dasar JALANG!"
Srek
"HENTIKAN!!!"
Aku terlonjak kaget. Ku tatap samar samar kearah suara itu.
Taehyung.
Anak anak pembully tadi menatap Taehyung takut. Dan, segera kabur menjauh.
Taehyung mendekati ku dengan wajah cemas. Dia mendekap ku dan mengatakan 'gwechana' berulang kali.
Dan...
Semuanya...
Gelap...
******
" ANNYEONG! Ini Mchikookie019 dari dunia kookie!
Aku membantu @kimjeonpark_010310 khusus chapt ini😂. Jadi, maaf kalo ga sebagus author asli nya ya.. Kakak author lagi ga enak badan katanya. Makanya aku bantu :3 .. oh, kalian bisa panggil aku pijeje hehe.. Makasih loh, udah dibaca.. jangan lupa Vomment. Ntr pijeje sedih kalo vomment nya dikit gini :"( ntar Kakak author juga takut nya sedih :" ... tolong Vomment nya ya~
Jangan lupa buat sesekali mampir ke FF ku di Pijeje95 yaa.. makasih "-Pijeje-
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You Nerd [NC21+]
FanficWarning !! Cerita ini mengandung unsur NC21+ . "Ahhh... ah..." "Desahkan nama ku sayanghh...ahhh" . . . Cast = Kim Taehyung Min Haneul Jeon Jungkook . . . . . . . Happy reading !! Credit by: @kimjeonpark_010310 & @pijeje95