Julian's POV
Hari ini gue ga sekolah,kepala gue pusing sangat lah pusing karena jam 3 subuh gue baru pulang dari club dan baru bangun sekarang. Gue ngelirik jam dan menunjukan pukul 9 pagi. Masih pagi buat waktunya bangun,dan gue lanjutin tidur gue yang tertunda.
"Bangun!!" itu lah yang gue denger,sedikit sih gaterlalu jelas.
"Berisik banget sih,masih pagi juga" ucap gue dengan mata yang masih tertutup.
"Pagi nenek moyang lo!!ini udah siang woy!!" teriak seseorang,gue gatau itu siapa yang pasti suara cowo.
"Ganggu!!" gue teriak lebih kenceng,sampai gue ga denger suara yang ganggu gue.
Badan gue udah basah aja!!siapa sih!!mau ga mau gue melek buat liat siapa orang yang udah berani buat badan gue basah kuyup kaya gini.
"Lo semua apa-apaan sih"
"Lo tuh yang apa-apaan,jam segini masih molor" toyor Andra.
"Serah lo semua" gue lalu ke kamar mandi.
Gue keluar dari kamar mandi dengan rambut gue yang udah kece,wajah gue bersih bersinar,baju gue udah gabasah lagi. Gue keluar dari kamar mandi asep kebul menuhin kamar gue yang asalnya wangi jadi bau rokok.
"Ngerokok tuh dibuka jendelanya!!" omel gue yang gaterima kamar gue jadi bau rokok.
"Sorry mas bro" Dimas lalu ngebuka jendela kamar gue.
"Abis mabok ya lo?ngaku?" tanya Gilang,emang bener sih gue abis mabok.
"Pantesan,sebelum lo mandi kecium bau alcohol dari badan lo" ucap Andra.
"Lo udah ngelanggar syarat buat jadi pacar cewe cantik yang lo maksud"
"Gue udah gapeduli lagi sama syarat itu Dim gue nyerah" ucap gue lalu ngeluarin rokok dari laci deket tempat tidur gue.
"Masa syarat cuma 2 doang lo nyerah sih"
"Syaratnya bukan cuma 2 kali,ada banyak" gue ngebakar rokok yang diapit oleh jari telunjuk dan jari tengah gue oleh korek api gas.
"Tapi yang dia maksud cuma 2" lanjut gue,biar semua ngerti
"Sebutin?" tanya mereka sembari ngeliat muka gue serius.
"Gaboleh lagi berantem,gaboleh kabur dari kelas atau sekolah,ngurangin ngerokok,ngurangin minum-minum" gue ngejelasin dengan susah payah tapi mereka cuma ngasih respon oh,masa?bodo.
"Lah?terus lo nyerah gitu aja?" tanya Gilang.
"Tau ah gue pusing" gue pun mematikan rokok itu diatas asbak,walaupun masih setengahnya.
"Adik lo yang cantik itu kemana?"
Gue juga punya adik kecil berumur 8 tahun namanya Thalia Putri. Dia cantik,pinter,perfect pokoknya sama kaya kakanya.
"Baru pulang sekolah paling"
tok...tok...tok...
Suara ketukan pintu membuat kita semua melihat satu sama lain. Gue ngebuka pintu kamar gue dan menunjukan seseorang anak mungil,cantik,dan juga manis sedang tersenyum kepadaku. Dia juga sedang membawa tas di bahunya dan masih memakai baju sekolah yang sangat amatlah rapih. Gue kalau pulang sekokah gapernah serapih ini deh.
"Ka aku boleh masuk ga?" pertanyaan yang keluar dari mulut mungilnya.
"Boleh ko sayang" gue langsung ngebukain pintu lebar lebar buat adik kesayangan gue ini.
"Hai Thalia"
"Cantik banget hari ini"
"Duduk sini"
"Hai ka Gilang,makasih ka Dimas ka Dimas juga hari ini ganteng" Thalia membalas sapaan dari temen temen gue dan mendekat ke mereka.
"Ada apa sih tumben" gue ngehampiri adik gue yang lagi ngeluarin buku gambar dan krayon dari tasnya.
"Bantuin dong ngerjain pr nya" dia ngasih buku gambar yang masih kosong banget ke gue.
"Duh" gue ngegaruk tengguk leher gue yang gagatel sama sekali.
"Mau gambar apa sih?" tanya Dimas
"Disuruh gambar mobil tapi susah" pasrah adik gue
"Kamu yang ngerjain,kalau ada yang masih kurang biar ka Dimas tambahin" tawar Dimas ke adik gue,gue liat dia seneng banget dapet tawaran dari Dimas.
"Tapi mulainya dari mana?"
"Dari ban dulu"
Gue ngeliat Dimas kaya pingin banget punya adik cewe kaya gue. Berarti gue beruntung ya?suatu hari saat dia udah besar,gue masih pingin ngejagain dia sama kaya sekarang.
Calling from Tiara
Gue ngeliat layar handpone gue males,pasalnya yang nelfon Tiara. Gue angkat tuh telfon dengan males banget.
"Hai sayang"
"Ada apa buruan?" tanya gue gasabar,gue gamau lama lama denger suara kuntilanak.
"Nanti malem ada balapan nih disini kamu dateng ya"
"Balapan?dimana?"
"Biasa"
"Yaudah"
"Tar malem kamu bakal ke sini kan?"
"Gatau gimana ntar" gue memutuskan sambungan telfon nya dan menghampiri mereka lagi.
"Ada apa?" tanya mereka serempak
"Ada balapan ditempat biasa ntar malem" jawab gue
"Lo mau kesana?" tanya Andra
"Kalau gue ke sana,Thalia sendirian di rumah nyokap sama bokap kan masih di Singapura" jelas gue ke temen temen.
"Lo ajak aja Thalia"
"Gue ajak Thalia?yang bener aja lo"
"Gue serius,udah ajak aja Thalia" mohon Dimas.
"Thalia kamu mau temenin kaka nanti malem?" tanya gue,memastikan bahwa Thalia mau atau engga.
"Kemana?" tanyanya begitu polos.
"Liat liat mobil" ucap gue berbohong
"Mobil?bukannya udah punya mobil kan?jadi ngapain beli mobil lagi" Thalia yang masih serius ngerjain PRnya. Gue salah ngejelasi lagi.
"Maksudnya liat mobil yang lagi jalan" yaiyalah mobil jalan,aduh gue salah ngomong lagi.
"Yang kaya di film itu loh" perjelas gue.
"Kaya di film?yang mobilnya bisa jalan cepet?yang suaranya mbemm...mbemm" Thalia exited banget deh.
"Yang mobilnya ada warna pink,bisa ngebut" cape juga ngejelasinnya.
"Mau ikut,mau ikut" ucapnya senang.
"Sekarang kamu tidur siang dulu ya" perintah gue.
"Disini ya?" mohonnya lucu banget sumpah.
"Tapi ganti baju dulu"
"Tunggu ya semua,jangan kemana mana. Cuma mau ganti baju" dia lari keluar kamar gue.
"Hati hati!!" gue teriak,takut dia jatoh gimana?
"Lo hebat juga ya ngebujuk adik lo" sindir Dimas
"Iyalah gue"
"Telfon tadi dari siapa?"
"Dari Tiara" ucap gue santai
Gak lama kemudian Thalia masuk kamar gue lagi,dan langsung naik ke atas tempat tidur gue.
"Tidur ya"
"Ya" gue rasa Thalia cape banget deh sampe ga ada suaranya lagi diantara kita. Jadi serasa sepi banget.
____________________________________
Vomment guys. Typo maaf ya hehe,follow ig: ndrgunawan
sc: ndrgunnawan
wattpad: ndrgunawannIg langsung di follback,pasti. Followers pertama wattpad bakal di follback. Jangan lupa Vomment ya. See You Soon bye guys 💞. Big Love 💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY AND GOOD LITTLE GIRL
FanficSeorang cowok bernama Julian Danendra Putranto adalah salah satu siswa di sekolah Pratiwi yang sangat amat badboy.Perokok, pemabuk, sering bolos pelajaran yang menurut dia membosankan. Tetapi dia bukan players love dia termasuk cowok yang setia wala...