Tolong jangan dicopy ya aku pertama kalinya membuat cerita mohon dihargai ya!!
Perkenalkan namaku Adoria burner dan kakakku Elfraza Burner dan Ayah ku Sammy Burner dan Ibuku Burner Sally aku mengikuti marga ibuku umurku sekitar 16 tahun sedangkan kakakku 22 tahun , kakak ku kuliah di salah satu sekolah yang letaknya tak jauh dari sekolah ku jadi dia kadang pulang bersama dengan ku. Disekolah aku mempunyai 4 sahabat :
Namanya Elga Viandy dia seorang yang suka dengan misteri dan suka menyelidiki sesorang walaupun dia hanya dari jarak jauh.
Pramesya Saltymay dia sering dipanggil may karena dia lahir dibulan may.
Arga Viandy kembaran dengan Elga dan dia juga kakak pertama dia sangat hobi dengan kisah-kisah horror.
Glory Fianty dia temanku yang sangat gemuk dia suka makan dan hobi stalker orang lain.
Aku sendiri Adoria Burner aku suka dipanggil Dori, aku seorang yang teladan dan disukai banyak orang kelebihanku sangat mustahil bagi orang lain aku dapat melihat makhluk yang tak kasat mata, keluargaku tidak percaya dengan kemampuanku itu tapi sahabatku dia yakin bahwa aku bisa melihatnya.
Burner sally ia adalah ibuku yang sangat aku cintain melebihi apapun tetapi ibuku selalu mengiginkan anak 3 setelah aku tetapi karena faktor ibu ku yang sudah terlalu tua dia tidak bisa mengandung dan memutuskan untuk mengadopsi seorang anak.
Sammy burner ia adalah ayahku dia yang selalu berjuang demi keluarga mencari nafkah untukku dan kakakku agar bisa sukses dan mencapai cita-cita yang dituju
Elfraza burner ini kakak ku dia sangat nyebelin,ngeselin dan jail dia selalu menakutiku dan berbohong kepadaku walaupun dia cowok yang dikenal Bad Boy disekolahnya tapi aslinya dia seseorang yang sangat perhatian terhadap wanita dan baik dia hanya menginginkan yang terbaik bagi adiknya.
Segini dulu ya perkenalannya jangan lupa untuk votmennya dan kritik sarannya ya!!
terima kasih..😙S.w
KAMU SEDANG MEMBACA
Incredible Girls
SpiritualCeritanya bermula ada sebuah keluarga yang hendak mengadopsi seorang putri untuk dibawa kerumahnya keluarga itu terdiri dari ayah , ibu dan 2 orang anak 1 perempuan dan 1 laki-laki entah mengapa ketika kedatangan 1 orang perempuan yang diambil oleh...