PF [8]

4.2K 452 22
                                    

*besoknya*

Taehyung : loh? Yerin? Kukira kau masih tidur..

Yerin : Aniya. Aku sudah bangun dari tadi

Taehyung : wah.. ada bulgogi. Kau masak sendiri?

Yerin : ya

Taehyung : paling kau menggunakan kekuatanmu

Yerin : aniyo, jeongmal! Aku masak sendiri kali ini

Taehyung : Oh, kalau begitu bagus. Aku makan ya?

Yerin : gimana rasanya?

Taehyung : ini enak~

Yerin : gomawo

Taehyung : oh iya Yerin, kau mau tidak hari ini pergi brsamaku?

Yerin : kemana?

Taehyung : bersama jungkook dan sinb

Yerin : iya maksudku pergi kemana?

Taehyung : kita kepantai

Yerin : Aigoo aku mau!

Taehyung : Yasudah cepat siap siap aku sih sdh rapi. Nanti mereka akan kesini 15 mnt lagi

♡♡♡♡♡

Yerin ngobrak ngabrik smua pakaian yang ada dilemari. Yerin bingung nanti mau pakai baju apa. Akhirnya Yerin nemuin baju yang sangat menarik.

Taehyung sudah dibawah bersama jungkook dan sinb. Mereka menunggu Yerin sangat lama. Beberapa menit kemudian Yerin turun.

Yerin : maaf aku lama

Taehyung : lama se..kali..

Sinb : Omo!! Yeppuda!

Yerin turun dan mereka bertiga langsung terpesona dengan Yerin. Terutama Taehyung. Dia tak bisa berkedip karna melihat Yerin sangat cantik dengan pakaian yang Ia gunakan.

Yerin mengenakan dress selutut berwarna putih kebiruan. Tak lupa dengan topi yang sering orang gunakan utk dipantai dan wedges dengan warna serupa. Yerin menghampiri Taehyung untuk bertanya tentang penampilannya saat ini.

Yerin : bagaimana? Apa ini bagus?

Taehyung tidak menjawab. Ia masih terpesona dengan penampilan Yerin.

Jungkook : bagus sekali! Cocok untukmu

Sinb : Taehyung saja smpai terpesona melihatmu

Taehyung : apa? A..aniya.. bukan sprti itu.. tapi.. ekhem.. kau.. sangat cantik

Taehyung menggenggam tangan Yerin membuat si empunya tersipu.

Yerin : Ah.. terima kasih

Akhirnya mereka ber4 berangkat menuju pantai dengan mobilnya jungkook. Dan didalam mobil, Yerin sangat asik mengobrol bersama sinb. Sedangkan Taehyung dan jungkook juga mengobrol tentang tim basket mereka.

Setelah smpai, mereka ber4 langsung menggelar tikar. Sinb mengeluarkan makanan dari keranjang makanan yang ia bawa. Sementara Taehyung terus menatap Yerin dari tadi. Yerin sedikit risih dengan sikap Taehyung.

Yerin : jangan  menatapku seperti itu. Kau membuatku risih

Taehyung : kau sangat cantik hari ini


To be continue...

Fairy (Taerin) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang