Setelah beberapa hari ngeRP, gue ngusulin buat bikin grup. Isinya para semua RP DN. Gue waktu itu ngomongnya ke Raihan a.k.a Kevin. Terus sama dia nggak dibolehin. Malah dia, Nathan, Geri, Adit, Budi doang bikin grup. Dulu namanya Hafizh Qur'an. Anjas. Orang rada-rada kayak mereka bikin grup namanya kayak gitu. Tapi sekarang diubah jadi The Peler.
Terus, kan, gue bilang ke Vero a.k.a Orlin buat bikin grup. Grup buat cewe. Jadilah itu grup. Namanya Chili Penyu. Mila a.k.a Rahma yang ngusulin itu nama. Di invite lah RP cewe yang lain. Semua. Dinda, Orlin, Rahma, Nabila, Ayu, Fitri, Sherin, Cindy, Febby, Seli, Ajeng. Pas pertama bikin sih anggotanya nggak segitu. Cuma gue, Orlin, Rahma, sama Seli. Waktu cuma berempat, Rahma yang paling gila. Ratunya capslock. Tukang bully Orlin. Tapi sekarang udah banyak. Gajelas juga pada ngomongin apaan jadinya.Terus nggak lama, Geri bikin grup chat khusus buat RP DN. Kan gue kata juga apa, dulu aja gaboleh sekarang bikin. Dalam lubuk hatiku terdalam. Dulu namanya Discusion All Of Rp. Berhubung kalo disingkat DAOR tapi anak-anak nyingkatnya DOAR. Digantilah namanya, jadi Discusion Of All Rp. Udah kumpul semua. Owner grup chat DOAR cuma member The Peler. Gue minta jadi Owner kaga dibolehin. Sialan emang ya.
Rame grupnya. Nggak pernah sepi. Nggak kenal siang atau malem. Ada aja yang diomong. Apalagi kalo The Peler nongol semua. Grup berubah jadi area 19+. Rajanya sih Kevin sama Adit. Terus malem minggu. Jomblo pada keluar semua. Mencari keramaian biar nggak kesepian.
Eh iya, Rahma udah nggak hiatus. Terus Kevin seneng. Nggak takenes lagi.
Gue bahagia sama Geri. Yang lain masih jomblo. Kesian, kesian, kesian.Terus kita jalan jalan ke Bandung. Eh pas di Bandung, dapat kabar kalo mamahnya Nathan meninggal, jadinya pulang lagi.
Maen bareng, seneng bareng, susah bareng, gila bareng, sedih bareng, bahagia bareng. Apa-apa bareng. Udah kayak keluarga dah emang. Ke kamar mandi aja ampe bareng. Piboong.
Terus, gue seneng. Orang yang maenin akun instagram Dinda mau nyerahin akunnya ke gue.
Terus..... setelah pesan-pesan berikut! jangan kemana-kemana! Tetap dicrita tijel ini yah!
Follow
Ig: dindaa_dn
Ask.fm: dindamantangeri
Line: dindaa_dn
Wattpad: dindaa_dn
KAMU SEDANG MEMBACA
Roleplayer Dear Nathan (Dinda's Stories) [proses revisi]
Short StorySebelumnya udah pada tau Roleplayer itu apa? Kalo belom, gue jelasin dulu ya. Roleplayer atau biasa disingkat sebagai RP adalah dunia dimana seseorang memparodikan bias/idolanya. Entah itu film, buku, girlband, boyband, artis. Biasanya sih roleplaye...