Chapter 2:Demon,Chosen Yusha,and Training

185 15 2
                                    

"Ohhh... jadi kau apa?,pelayan raja iblis?

Tanyaku penasaran karena penampilannya.

"Dasar tidak sopan.begini-begini aku ratu iblis lho!!"

"Ratu iblis?bukankah hal seperti itu hanya khayalan belaka?"

"Iblis,malaikat,esper dan hal-hal mistis lainnya itu benar-benar ada lho!"

Aku hanya mengangguk-angguk mendengar penjelasan itu.

"Lalu apa yang kau maksud dengan memperkuat diri untuk menahan serangan malaikat?"

Tanyaku penasaran dari penjelasannya tadi.

"Karena kau adalah calon raja iblis yang baru, tentu saja kau akan diburu para malaikat.jadi mulai sekarang perkuat dirimu dengan kekuatan barumu!"

"Haahh?? Aku kan hanya seorang manusia yang lemah! Mana mungkin aku punya kekuatan super!"

Ernesta memegang kepalanya yang pusing karena perkataanku.

"Hadehh.... kan sudah kubilang untuk perkuat dirimu dengan kekuatan barumu! Kekuatan itu sudah ada di dalam dirimu ditambah kekuatan iblis ya ku berikan pada saat aku menusukmu tadi."

"Jadi sekarang aku sudah punya kekuatan ya? Yoshh... aku sekarang bersemangat!"

Kataku kegirangan karena baru saja mendapatkan kekuatan yang dari dulu ku dambakan.

"Semangat sih boleh tapi sebelum itu aku akan menceritakan tentang asal mula iblis dan para malaikat,musuh kita."

Aku pun duduk mendengarkan cerita dari Ernesta.

"Dulu sejak di ciptakannya iblis,mereka sangat patuh pada tuhan.kami dibagi menjadi berbagai spesies,setiap spesies akan dipilih satu iblis terkuat sebagai raja iblis,tentu kami tetap patuh pada tuhan.namun sejak terciptanya malaikat para iblis terdahuli iri karena perlakuan malaikat lebih baik terhadap perlakuan iblis,lalu iblis melakukan perang dengan malaikat,sebelum ada yang menang tuhan melerai kami dan menempatkan iblis di neraka.mulai saat itu sistem raja iblis di pilih dari setiap spesies.setiap spesies memiliki kekuatan yang berbeda-beda.contohnya iblis orc dan leech,mereka adalah iblis terlemah namun tidak terkalahkan."

"Apa maksudnya iblis terlemah namun tak terkalahkan?"

"Mereka sangat kuat.tapi,mereka juga sangat bodoh.tapi ada dari spesies mereka yang berpotensi menjadi raja iblis.contohnya raja iblis sebelum ini yang terpilih dari spesies leech."

"Lalu kau sendiri dari spesies apa?"tanyaku

"Aku dari spesies Exolord.spesies kamilah yang paling banyak terpilih menjadi raja atau ratu iblis."

Aku mengangguk-angguk tanda mengerti.

"Lalu,setelah meninggalnya raja iblis sebelumnya,dipilihlah raja iblis dan ratu iblis selanjutnya.ratunya aku,tapi calon raja iblis sekaligus calon suamiku mati disaat mempertahankan dunia iblis dari serangan malaikat beberapa bulan yang lalu."

Setelah itu ia melihat sekitarnya dan memperlihatkan wajah cemberut.mungkin karena tempat ini berwarna putih polos sejauh mata memandang.

"Ahh... sebaiknya kita ganti suasana dulu!"

Seketika tempat putih tadi menjadi padang rumput yang luas.ditambah dengan satu meja dan dua kursi,diatas meja terdapat makanan dan minuman.

"Ehh... kok berubah?"tanyaku

"Tempat ini bisa kita ubah menjadi tempat yang kita inginkan.ayo,duduk kita lanjutkan ceritaku tadi!"serunya

Kami berdua pun duduk di kursi putih bernuansa mewah.susana yang tadinya hanya berwarna putih sekarang menjadi sejuk ditambah kicau burung yang merdu.

From Human Then Be A Demon KingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang