Author POV
Hari ini hari pertama Sharen masuk SMA Angkasa Harapan. Dengan begitu hari ini adalah hari pertama seluruh murid di indonesia melaksanakan Masa Orientasi Siswa atau yang biasa disebut MOS.
Hanya dengan tiga huruf mood Sharen hancur seketika bukan karena takut terhadap mos justru Sharen ingin sekali mengubah seluruh peraturan yang ada di dalam mos tersebut, ia sangat tidak setuju jika mos hanya di lakukan untuk mempermalukan siswa/siswi baru, sangat tidak berpendidikan dan membuang buang waktunya yang berharga.
Selesai sudah Masa Orientasi Siswa tersebut, sebenarnya Sharen adalah cewek tercuek yang tidak pernah melirik ataupun mengusik lingkungan sekitar, bukan berarti Sabrina Ansos atau apa, hanya saja ia merasa bahwa mengusik lingkungan sekitar hanya membuatnya semakin terlihat aneh di mata orang orang.
"Hmm gue masuk kelas mana yah?" gumamnya sambil melihat papan pengumuman
"Nih dia nama gue X IPA 1, oke" ia langsung bergegas memasuki kelar tersebut
Sharen yakin bahwa dengan memulai sesuatu yang baru ia dapat melupakan masa lalunya.
Ia harus melupakan masa masa sulit tersebut.Ketika masuk ke dalam kelas tersebut semua pandangan beralih kepada Sharen, Ia merasa kikuk dan hanya menampilkan senyum semanis yang ia bisa, tak lama kemudian ada yang memanggilnya untuk duduk bersama orang tersebut.
"Eh lu mau duduk bareng gue gak? Kebetulan gue belum ada temen sebangku nih" ucapnya sambil tersenyum
Aku langsung menghampirinya dan mengajaknya berkenalan
"Hai gue Sharen, lo siapa?" tanyaku
"Hai Sha gue Gatari, panggil aja tata"
"Oke ta"
Sharen sedari tadi memperhatikan teman
teman sekelasnya yang satu persatu masuk ke kelasnya. Tak lama ada dua siswa masuk ke kelas dengan penampilan yang sangan berbeda yang satu berantakan dan yang satu sangat rapih, dan salah satu dari mereka tak sengaja melakukan eye contact dengan Sharen, dan dapat dia pastikan bahwa ia tidak mau terlibat dengan keduanya.***
Sharen POV
Setelah semua masuk kedalam kelas, tak
lama kemudian seorang guru laki laki bertubuh tegap memasuki kelas tersebut yang tak lain adalah wali kelas dari kelas tersebut.Setelah mengenal nama dari wali kelas itu saatnya memperkenalkan diri di depan kelas untuk lebih mengenal satu sama lain.
Perkenalan selalu dimulai dari anak yang
memiliki huruf abjad paling awal bukan?
Namaku cukup jauh dari awal jadi banyak waktu untuk bersantai santai ria.Setelah beberapa siswa di panggil aku
menoleh ke depan dan mendengar bahwa selanjutnya adalah Alvaro, mendengar bahwa namanya begitu menarik jadi akan ku perhatikan saat ia memperkenalkan diri."Nama saya Alvaro Dhirgantara, Saya anak pertama dari dua bersaudara. Saudara saya perempuan dia masih kelas 8 smp. Hobi saya bermain futsal dan main PS dan saya tidak menyukai laki laki" ucapnya cuek
Seisi kelas langsung tertawa karenanya begitu pula denganku. Tidak, aku tidak tertawa lebih tepatnya terkekeh pelan.
Setelah beberapa saat nama Gatari lah yang
di panggil untuk memperkenalkan diri di depan kelas."Nama saya Gatari Aulia biasa di panggil Tata. Saya anak terakhir dari tiga bersaudara. Hobi saya berenang dan belajar, semoga bisa berteman baik dengan kalian semua" ucap gatari dengan lantang dan tak lupa ia memberikan senyumannya.
Aku sedang menunggu nama ku di panggil
oleh wali kelas ku-pak Jefry, seketika tubuhku menengang melihat siapa yang di panggil pak Jef. Ia adalah cowo yang sempat melakukan eye contact dengan ku tiba tiba saja aku merasa tertarik untuk mendengarnya memperkenalkan diri."Nama saya Rayyan Arlando Dandelion, biasa di panggil Rayyan. Saya anak tunggal. Hobi saya main futsal" ucapnya cuek lalu langsung melenggang pergi ke tempat ia duduk.
Lalu nama ku di panggil setelah ia duduk kembali ke kursinya.
"Sharen" panggil pak Jef
"Iya pak"
"Nama saya Sharen Chavali Orion." ucapku begitu singkat padat jelas atau yang bisa disebut cuek.
Setelah selesai memperkenalkan diri
masing masing, Pak Jef tidak langsung memberika tugas fisika, hampir saja lupa memberitahu kalian bahwa Pak Jef adalah guru fisika.Jujur saja aku biasanya cuek dengan
keadaan sekita tetapi ada satu cowok yang membuatku sangat penasaran, siapa lagi kalau bukan si Rayyan. Entah apa yang ada di dalam pikiranku tapi aku tiba tiba tertarik untuk mengetahuinya lebih dalam."Mengapa aku tak seperti biasanya?"
tbc💃🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Late to Regret
Teen Fiction[ON GOING] update setiap hari‼️ Pernah suka sama dua orang dalam waktu yang bersamaan? Tapi keduanya mempunyai sifat yang berbanding terbalik satu sama lain. Alvaro, si ganteng humoris dan hangat, atau Rayyan, si ganteng dingin dan cuek? Don't forg...