Chapter 5

4.2K 197 2
                                    

"Lo tadi ngapain di tempat boneka?" tanyanya tapi masih tetep merhatiin jalanan.

"Ya mau beli boneka lah" ucap gue sedikit kesel,ya iyalah ke toko boneka mau beli boneka masa mau beli martabak.

"Ohiya gue mau ngomong sama lo serius" ucap gue sambil menunduk

"Lo ngomong aja"

"Emmm" suara anak kecil dibelakang menghentikan niatan gue buat bicara sama Julian masalah syarat itu.

"Jadi lo mau ngomong apa?" dia sekilas liat gue tapi setelah itu kembali fokus ke depan.

"Gajadi"

Gakerasa banget udah sampe depan rumah lagi.

"Thanks ya" ucap gue dan langsung buka pintu mobil itu untuk keluar

"No prob,thanks juga" gue bingung apa maksudnya thanks juga belum juga gue nanya mobilnya udah pergi.

**

Gue berjalan menuju kelas gue dengan semangat 45. Di tengah perjalanan,serasa ada yang narik tangan gue dari belakang.

"Nih" dia ngasih boneka panda sama gue,lucu banget putih item.

"Buat gue?" tanya gue,padahal gue ga mesen boneka. Tapi gue ambil juga bonekanya.

"Kemarin lo bilang mau beli boneka,tapi gajadi gara gara adik gue jadi gajadi" jelasnya

.........
Panda nya 👇

Panda nya 👇

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

..........

"Oh masalah itu,btw thanks ya"

"It's okay" dia pergi ninggalin gue sendiri di koridor deket kelas.

Gue melangkahkan kaki menuju kelas,udah banyak anak anak yang dateng.

"Ciee Ata dikasih boneka,sama siapa ta?" tanya Cindy temen gue juga.

"Kepo" jawab gue.

"Cerita dong" Dara tiba tiba nyamperin gue sama Cindy.

"Istirahat aja ya ceritanya" tawar gue

"Sekarang!!" lah jadi mereka yang marah

"Boneka ini tuh dikasih sama Julian puas lo pada" ucap gue sarkas

"Hah?!Julian badboy?"
"Yang suka buat onar" gue pun hanya menggangguk

"Udah ah gue males bahasnya" gue simpen boneka itu disebelah gue,tepatnya di lantai takut ketauan.

Okay bell ganti pelajaranpun berbunyi. Masih ada waktu kosong sebelum guru itu masuk dan kebiasaan anak anak pada keluar kelas hanya untuk melihat keadaan jawaban ga masuk akal banget.

"Julian lagi tanding basket" ucap temen sekelas

"Keluar yu" ajak Cindy dan Dara

Kita bertiga ikut melihat pertandingan itu Julian sedang bertanding dengan anak SMA lain. Ganteng sih,malah ganteng banget. Ish Agatha sadar sadar,dia itu BADBOY.

"Ke kelas yu" ajak Dara

Kami semua bahkan hampir semua kelas masuk ke kelas masing masing untuk mengikuti pelajaran

Julian's POV

Gue liat tu cewe ngeliatin dan merhatiin gue tanding. Cantik,baik,penyayang. Perfect pokonya.

"Sadar woy" Gilang always kaya gitu,ngagetin gue mulu kerjaannya.

"Apa sih lo"

"Belakang yu" ajak Andra.

"Yu" gue hanya bisa ngangguk dan mengikuti mereka ke taman belakang yang jarang orang datengin. Biasa tempat kita kalau mau ngerokok pasti kesitu. Ohiya syarat yang dibuat cewe cantik itu udah ga gue pikirin lagi,gue udah cape. Dan karna gue gabisa ngurangin apalagi berhenti ngerokok.

"Woy bengong mulu kerjaan lo" Dimas ngedorong badan gue kecil

"Gue jadi serba salah tau ga"

"Hah?!" tanya Gilang tak mengerti

"Gue suka sama cewe itu tapi gue juga gamau menuhin syarat buat jadi pacarnya" jelas gue ke temen temen yang natap gue so merhatiin.

"Kalau lo suka sama dia apa lagi cinta lo perjuangin lah" masukan dari Andra.

"Bener tuh kata Andra" Gilang buka suara.

"Tumben Dra lo bijak" canda Dimas

"Gue mau ke kelas duluan" ucap gue berlalu meninggalakan mereka yang lagi asik merokok.

Gue udah di jalan menuju rumah,bukan gue bolos tapi karna emang udah waktunya pulang. Gue memarkirkan mobil terlebih dahulu dan berlari nenuju rumah. Gue cape banget mikirin tu anak.

"Udah pulang ya sayang?" tanya seseorang mengagetkan gue banget,dia sosok yang cantik,semampai,anggun,pokonya gaada duanya wanita ini.

"Udah ko mah,mah aku ke kamar dulu ya cape banget" ucap gue meninggalkan mamah gue menuju kamar. Mamah gue gatau kalau anaknya yang ganteng ini ngeroko dan minum minum.

Gue menaiki anak tangga buat menuju ke kamar gue,tiba tiba ada anak kecil ngehampiri gue yang udah masuk kamar.

"Kaaaa" dia lari ke gue dan duduk disamping gue.

"Jangan lari lari ntar jatoh loh" perhatian gue

"Ka udah dikasih bonekanya?" ohiya boneka panda yang gue kasih ke Agatha itu boneka pemberian Thalia. Dia minta beliin boneka panda itu sebelum sekolah dan gue harus kasih boneka itu ke Agatha.

"Belum nih" canda gue

"Kaka jahat sama Ia,kaka gasayang sama Ia lagi!!" lah kok jadi nangis sih.

"Eh eh ko nangis sih,Thalia jangan nangis dong" wanita yang tadi dibawah nyamperin kita berdua.

"Thalia kenapa nangis sayang" mamah gue nenangin Thalia yang nangis.

"Ka Ian udah gasayang sama Ia" ngadu ke mamah.

"Kaka sayang Thalia kok" gue mengelus kepala kecilnya.

"Julian ada apa?" mamah gue menggendong Thalia dan membawanya ke kamar Thalia. Tapi sebelum pergi dia ngomong udah ini jelasin!!

Duh ribet banget deh urusannya. Mamah gue ngehampiri gue dan duduk di samping gue.

"Julian ada apa sih?" tanyanya kembali.

"Em..ga ko mah" gue ngegaruk tengkuk leher gue yang ga gatel sama sekali

"Cerita"

Gue jelasin dari mulai Thalia minta beliin boneka sampai gue bercanda tentang boneka itu.

"Masalah boneka doang?dan cewe?" tau aja sih mamah tercinta gue.

"Ya gitulah mah,ribet"

"Ohiya mah kalau mamah dikasih syarat sama pasangan mamah terus mamah mau berbuat apa?" tambah gue.

"Kalau mamah suka dan cinta sama pasangan mamah,mamah bakal kejar pasangan mamah sampai mamah dapet" selalu jawaban yang sama.

"Udah ah jadi ngurusin masalah pribadi kamu,mamah mau masak dulu. Katanya cape istirahat ya sayang" mamah ngelus kepala gue dan pergi ninggalin gue di kamar sendiri.

Yaelah jawaban selalu sama. Tanpa gue sadari gue udah masuk kedalam mimpi gue.

______________________________________
Yeay gaada yang nge like,tau da gaseru jadi gabakal di lanjut. Karena gaada yang nge like jadi udahan,kalau banyak yang nge like aku terusin.

BAD BOY AND GOOD LITTLE GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang