Wolf In Love

1.4K 13 4
                                    

Disebuah kota bernama Imperial City ada sebuah SMA favourti bernama Aquinas Senior High School atau sering diebut ASHS. Sekolah itu punya banyak murid dan ada sebagian dari mereka adalah seorang werewolf atau manuia serigala yang bisa berubah ketika dia marah(emosi). Selain itu disekolah terebut terdapat juga berbagai macam ekskul seperti Dance, Basket, Badminton dan lain-lain. Satu bulan lalu mereka mengikuti kompetisi/ lomba antar sekolah. Dan basket juga dance ASHS kalah dari Rafael Senior High School atau RSHS yang muridnya sebagian adalah vampire yang terkenal sebagai musuh abadi werewolf. Sedangkan kejuaraan badminton tetap dipegang StreetWolf dari sekolah ASHS yang anggotanya terlibat dalam gank motor terkenal di kota Imperial City. Dan sekarang ASHS sedang mempersiapkan diri untuk bulan depan acara lomba antar sekolah lagi dan siap mengalkahkan RSHS.

"Sttt.. sebelah ini" teriak Marco Pratama Kapten basket ASHS atau sering disebut Clawd Wolf.

"Ayo, fokus.. jangan salah oper ingat mana musuh mana teman.. jangan main emosi.. kendalikan pikiran dan emosi kalian" teriak sang Pelatih ambil berjalan mondar-mandir di pinggir lapangan kaya setrikaan.

"Woy, santai dong lo.. gak usah dorong-dorong deh" kata Jerry ketus.

" Gw udah biasa kali.. lo aja yang ga fokus.." balas Jemmy cuek.

" lo kok malah nyalahin gw sih ? jelas jelas lo yang salah.. lo ngajak berantem? Ha??" emosi Jerry meluap mendengar ucapan cuek adeknya itu.

"gw kan udah bilang.. gw ga sengaja dan siapa suruh lo ga fokus mangkanya main yang fokus dong..." balas Jemmy pada kakak kembarnya itu.

" Woy udah dong, jangan ribut.. inget ga kita kalah dari RSHS karena emosi juga.. coach juga udah bilang jaga emosi... Ayo balik keposisi masing-masing" kata Marco sebagai kapten basket.

" MINGGIR LO!!!! " teriak kedua saudara kembar itu bersamaan sambil mendorong tubuhn atletis Marco. Dorongan itu jelas membuat Marco geram, marah dan berubah jadi werewolf hitam berbadan besar dan bermata hazel. Anak-anak yang menyaksikan hal itu langsung mundur ada juga yang membei kabar pada Howleen Wolf dan Street Wolf tim dance dan badminton ASHS.

"Howleen Wolf, ada serigala hitam dilapangan basket.. aku gatau itu siapa soalnya aktu aku dateng dia udah jadi serigala gitu" kata seorang cowo diambang pintu ruang dance

" pasti mereka ribut lagi" kata Sasa langsung menuju lapangan basket.

"who?" Tanya Ashlynn cuek

" itu anak-anak basket lah.. siapa lagi menurutmu ?" balas Yuri

"ayo kesana, shlynn, yur" kata Putri dan Rissa. Mereka pun menuju ke lapangan basket dan langsung menerobos masuk ke kerumunan dipinggir lapangan itu.

" itu kan Maicoh wolf yang waktu itu di acara dirumah" kata Aslynn pelan.

" kenapa sih dia?" Tanya Sasa pada teman-teman basket Marco

" emosi karena dua curut ini berantem dan dorong dia" jawab Rico santai

" dan kalo udah gini siapa yang bisa tenangin Marco" kata Mike. Tiba-tiba Ashlynn mendekat ke serigala itu.

"Gila.. Mau apa tu anak? Gatau apa gimana Marco kalo lagi marah"kata Jemmy

"ye.. itu juga gara-gara kita lagi dia jadi marah begitu" jawab Jerry.

"bukannya anak itu belom pernah kenalan sama Marco? Kok dia bisa nyamperin si Marco gitu sih ?" Tanya heran Putri.

" hey, Maicoh.. inget aku ? kamu kenapa ? malu kan dilihat anak-anak lain.. ayo sana ke kamar mandi pake baju dan keluar sebagai manusia lagi" kata Ashlynn lembut sambil mengelus tengkuk serigala hitam itu dengan lembut.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 14, 2014 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Wolf In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang