author amajing

3 0 0
                                    

Iya soalnya ini sahabatnya si aru nanti ada pas part 2 okeh!!!!.

Awezataaa ta'alia putri greyne.
Hemmm dia itu temen atau lebih tepatnya sahabat .cantik, baik, pintar.yaaaaaaaaaaaaaa meskipun gak sepintar aru fufufu yadaaaaaah yg geniusssssss.
Tanggal lahir:3 mei 20xxx
Umur :12, taun
Tinggi:150, 5
Dislikes:buaya, hiu, harimau, ANJING.cabe 5 kilo 2.000.
#mukyaaaaa murahnya.
Likes:tahu bulat digoreng di mobil dina ketel gurih...gurih...nyoii....
Eh malah nyanyi, mie goreng, mie rebus , mie gepeng, mie ramen, mi telor, baso goreng, baso rebus, baso bakar, sosis goreng, sosis bakar, soup krim rasa ayam dan jagung uuum yammmy.
Orang tuanya adalah orang kaya ke5 disunia dia sering dikucilkan katanya sering sombong gitu, padahal mah kagak #sebelum dia ketemu aru yg gajenya astajim,.
sebenernya banyak yg suka tapi taudeh pokoknya gitu.dia juga jdi gaje gegara aru.

Calestyaa nasyafi alesta  windarta
Hemmmm dia itu sahabat masa kecil aru.
Umurnya lebih tua 1 taun dari pada aru.pintar #gak sepintar aru
Tanggal lahir:11 maret 20xx
Umur:12 taun
Tinggi:162, 5
Dislike:cabe goreng, phobia ketinggian, buaya, ANJING, CABE 2.000 5 kilo.
Likes:tahu kotak.pempek.nasi uduk, nasi pecel, nasi tumpeng, nasi kuning, nasi goreng, mie aceh, jajanan enak lainnya #author gak bisa nyebutin satu satu.
Orang tuanya orang kaya ke 6 didunia dia sama kayk ali #ta'alia. Sebenernya home schooling tapi katna dipaksa kk jadi masuk eh luckynya ketemu aru deh.dia juga jadi gaje gegara aru.pas homschool dia udh tobat loh padahal.

Haenyara aralasti reytla weryld
Hemmmmm dia itu salah satu sahabat aru, yg baru tapi.
Dia ketsmu sama aru pas aru.....,,.....xxxxzzxxxxzzxxzxxzzxxx dan begini begitu.
Pinter tapi gak begitu
Umurnya :12 taun
Tanggal lahir:xxxxxxxxxxx tanggal lahir keluarga werlyd di rahsiakan klo blum capter 2.
Tinggi:162, 4
Dislikes:Cabe 5 kilo 2 Rebay, BUAYA
likes:squishy# taulah gimana tulisannya, slime,dll
Orangtuanya orNg terkaya ke 7 didunia.#sama kayak ali (males author mau bilang kyk gimana).tadinya tinggal di europe tapi ketauan dan pindah ke indonesia(rasanya cuma jadi pelarian?!) Tapi dia suka indonesia kok katanya "makanannya enak2 sih apalagi nasi goreng buatan mama emmm untung mama orang indonesia , hehehehehehehehe"dia juga jadi gaje gegara aru.





Hanya Sebuah Cerita GaZe Gak Usah DibacaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang