Author's Pov
"Adam, sini sarapan dulu sama mama papa".
Teriakkan itu membuat cowok ganteng, tinggi dan putih keluar dari kamarnya dan menuju tempat makan.
Adam, Maya dan Richard sekarang berada di satu meja makan. Maya menyiapkan satu cangkir hot chocolate kesukaan anaknya itu.
Adam menyeruput hot chocolate nya hanya dalam satu tegukan, dan langsung habis.
Setelah itu Adam pamit kepada Maya dan Richard yang masih berada di meja makan sedang menikmati nasi goreng.
Kini Adam menuju gedung sekolah Global Senior International High School. Sekolah swasta bertaraf Internasional yang sangat populer di Jakarta. Orang-orang sering menyebutnya SMA Global
Mobil Mercedes Benz ber-plat nomor B 4 DAM itu terparkir rapi di parkiran sekolah.
Bagi siswa siswi SMA Global, pemandangan seperti itu sudah wajar di sekolah mereka. Hampir seluruh siswa di sekolah itu menaiki kendaraan pribadi nya yang bisa dibilang mewah.
Awalnya siswa dan siswi di SMA itu biasa dengan kedatangan mobil milik Adam. Tetapi, setelah sang pemilik mobil keluar, seketika Adam menjadi sorotan siswa siswi di sekolah. Bukan karena mobilnya, tetapi karena mereka belum pernah melihat lelaki itu di sekolah mereka sebelumnya.
"Yaampun itu siapa?"
"Gila ganteng banget"
"Cool dia, gue belum pernah liat"
"Rambutnya bagus, pake pomade apa ya?"
"Wangi banget pas dia lewat"
"Uh, cogan baru disekolah nih kayanya"
"Anjir jambulnya gakuat"
Kalimat kalimat itu terucap dari murid-murid yang dilewati Adam saat dia menuju ruang kepala sekolah.
☕️☕️☕️
"Key lo lagi apa? Ucap Naila kepada sahabatnya, Amanda.
"Za plis deh, lo kan ada di pinggir gue, ngapain lo nanya" jawab Amanda menatap serius muka Naila.
Amanda Keysha Putri, perempuan paling famous di sekolah. Siapa yang ga kenal dia di sekolah? Mulai dari pak satpam, sampe abang tukang tahu bulet di sekolahnya kenal sama dia. Amanda dikenal banyak orang bukan hanya karena kecantikannya, selain cantik, maaf ralat sangat cantik, dia juga berprestasi, ramah, baik, dan friendly. Setiap orang yang menyapanya mulai dari masuk gerbang sekolah sampai kelas, dia selalu menjawab sapaan dari mereka. Tak terkecuali dengan orang yang dia tak kenal.
"Santai kali mba" jawab Naila sambil menyentuhkan telunjuknya kepada pipi Amanda.
Naila Azzahra, sahabat Amanda dari TK, mungkin dari playground yang sampe saat ini mereka masih tetap dan akan selalu bersama.
Keysha dan Azzahra. Panggilan kesayangan dari keduanya.
"Hai everybody" suara itu berasal dari pintu kelas XII Ipa 1. Mengalihkan pandangan semua murid kepada yang punya suara.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOVIO (slow update)
Teen FictionHot chocolate, komik dan ketenangan. Itu 3 hal yang paling utama dalam hidup cowo yang mood nya bisa berubah dalam hitungan detik itu. [Revisi setelah tamat] cover by: @kitkat_matcha highest rank #71 IN TEEN FICTION