Ini hari ketiga dibumi perkemahan PRAYALZIS.
nanti malam api unggun dan besok semua sudah pulang. Ahhh rasanya mey gak bisa nerima kalau besok sudah pulang kerumah masing masing, ingin rasanya bertahun tahun menghabiskan waktu bersamanya.rasa takut kehilangan semakin dia rasakan,apalagi adik adik kelas banyak yang suka sama dia.......
Tugas penjelajahan
Jam 8.00 nanti meymanna,putri,aida,dandy,lucas & ade.
Kalian harus sarapan dulu dan janganlupa bawa perlengkapan minuman,makanan,p3k. Harus saling kerjasama satu sama lain oke.ucap kak danny tegas pembimbing di SMA2torgamba.Sebenarnya semua orang kebanyakan tidak suka penjelajahan,karna ini capek banget bisa menghabiskan waktu jalan kaki sampai +-8jam & banyak halangrintang yang harus dilewati,sebenarnya jadi anak pramuka itu enggak mudah dan seenak yang kalian bayangin.
Jadi anak pramuka itu harus tahan makan tak makan,panas panasan,hujan hujanan,sakit sakitan. tapi kelebihan dari pramuka kita bisa menumbuhkan rasa kebersamaan,mengerti arti mandiri,menjadi anak yang disiplin itulah pramuka.
Makanya mey yang ikut pramuka sejak SD hingga SMA sekarang rasanya jiwaraga sudah mendarah daging dipramuka,sehingga tidak bisa lagi berpisah sama yang namanya pramuka.
meskipun dulu mama dan papa nya tidak menyetujui dia ikut pramuka karna mey itu punya penyakit magh dan sesak nafas,mereka takut nanti disaat berkemah penyakitnya kambuh diperkemahan.
...setelah melewati pos 1 & 2 mereka langsung menuju pos 3.ditengah perjalanan mey merasakan kalau ada yang dari tadi merhatiin dia terus,ternyata benar dia ade erwanda yang kata orang orang dia sombong dan pamer sama kepintaran pramukanya karna dia sering dibawa bawa saat acara besar pramuka.
Aku ya paling gaksuka banget itu sama orang sombong apalagi belagu.
Sesampai dipos 3 waktunya makan siang kamipun makan bersama. Bekal kami memang disengaja satu bungkus itu banyak karna untuk 2 orang.putri&lucas,mey&dandy, mau gak mau aida&ade harus berdua karna kami sudah punya pasangan masing masing.Disaat makanpun mey masih merasakan kalau dia masih diperhatikan terus.bukan KeGRan ya:D
Bener bener nih cowok belagu banget sok kegantengan "cibir mey dalam hati"
Kamipun melanjutkan perjalanan ke pos terakhir,disini pasti tantangan menyebrangi sungai & berkubang dilumpur.
Aku udah gak kuat lagi ''rengek mey pada dandy''
''Sini aku gendong, jawab dandy''
Mey pun langsung melingkari tangannya dileher dandy & dandy langsung menggendongnya.
Setelah hampir setengah jam digendong mey pun meminta untuk turun,kasihan dia pasti capek pikirnya.
......
Tiba-tiba disaat mau menyebrangi sungai
Tak sengaja mey menyentuh tangan ade yang lagi megang tali untuk menyebrang.Maaf ya "kata mey singkat"
Iya mey gapapa kok "jawab ade"
bluuuk...
mey pun tergelincir dan jatuh kesungai.
Mey yang nggak pandai berenang, meminta tolong.
Tak tau apa yang terjadi setelah itu,karna mey sudah pingsan dan tiba - tiba ada sosok seorang yang sangat dekat dengan wajahnya,ternyta dia ade yang memberikan nafas buatan untuknya.Mey pov.
pandangan ku masih samar samar,aku melihat kesekelilingku tapi tak melihat ada sosok dandy disana.entah apa yang terjadi tadi,yang diingat terakhir terjatuh kesungai.kamu udah sadar mey,sekarang minum dulu " pinta ade sambil memberikan minum"
gausah aku udah enakan kok"jawab mey cuek"
dandy mana Put" tanyanya pada putri.
Dia udah duluan ketenda''jawab putri''
........Setelah berjalan +-8jam akhirnya selesai juga tantangan & mereka pun langsung menuju tenda untuk beristirahat.
Sumpah ini capek banget.semua pun langsung tepar sampai di tenda.😂
.........
Woyy bangun udah jam berapa nih,sebentar lagi api unggun akan dimulai''teriak putri yang membangunkan sahabatnya''''Emmmm gue gak ikut api unggun deh,capek banget nih,jawab mey yang masih bermalas malasan didalam tenda''
........
Api unggun mungkin akan dimulai,namun mey masih saja didalam tenda bermalas malasan.
Semua orang sudah berkumpul dilapangan.
Setelah kejadian disungai mey belum melihat dandy sama sekali,entah apa yang terjadi sampai sampai dia belum ada menemuinya.
Mey pun mencoba bangkit ingin mencari dandy untuk menghilangkan Rasa penasarannya.Dia pun terus berjalan mencari cari dimana barisan anak anak SMAN2TORGAMBA,namun mey sedikit kesulitan mencari karna ada ribuan orang yang berada dilapangan api unggun ini.
Akhirnya mey pun menemukan teman temannya yang berbaris dibagian selatan,dihampirinya teman temanya.Eh mey dari mana saja kamu kok dari tadi gak kelihatan''tanya lucas,pradana mereka.
''aku dari tadi ditenda,kurang enak badan setelah penjelajahan tadi cas,jawab mey''
Dan tiba tiba putri sahabatnya pun datang menghampiri met dan lucas.
''heyhey lagi pada ngobrol apaan?kamu udah enakan beb,makanya ikutan api unggun,ucap putri lebay''
Aku takut ditenda sendiri,lagian gelap banget disana enggak ada siapa siapa''ucap mey lagi dengan wajah yang murung''
Emang dandy kemana,bukannya dia ada bersamamu''tanya putri lagi''
Mey pun merasa kebingungan karna setelah kejadian dia tenggelam disungai dia melihat dandy sama sekali.
Kalau begitu aku cabut ketenda lagi ya,soalnya aku belum membuh total''ucap mey dan pergi meninggalkan teman temannya''
Sepanjang perjalanan dia pun masih terus bertanya tanya dalam hatinya.
kemana dandy kenapa sedari tadi dia tidak menemuiku,apa jangan jangan terjadi sesuatu padanya''batin mey''
Mey pun meneruskan perjalanan nya untuk kembali ketenda.namun tiba tiba langkahnya terhenti saat melihat seorang pria dan wanita yang sedang bermesraan dipuncak.
Rasanya ia ingin berteriak sekeras kerasnya untuk melepaskan rasa sakit yang ada pada hatinya.
Mey pun berlari ketenda,dan sesampai disana airmatanya tak dapat dibendung lagi,akhirnya air mata itu mengalir deras membasahi pipinya.
ada perasaaan sesak didadanya saat mengingat apa yang barusan dilihatnya,dia melihat dandy dan seorang perempuan sedang bermesraan.Jangan lupa votenya ya;;)sorry sudah lama banget enggak update,masih ada kelanjutannya kok;)
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta sebatas patok tenda
RomantikCerita ini kisah cinta remaja yang sedang bercamping.. Disini mereka saling tumbuh rasa cinta satu sama lain. Cerita ini menceritakan kisah aku sendiri dan orang yang aku cintai