.15👀

5.8K 695 33
                                    

"Udah, sampai sini aja lo megang tangan gue" gue langsung lepasin tangan Jimin, tapi rasanya gue juga gamau lepasin tangan dia.

Labil anjir.

Gue langsung datengin anak cewe yang udah pada ngumpul di lapangan.

Anak cowo baris di kiri sedangakan anak cewe di kanan.

"Kemana aja lo?" Eunji yang sadar keberadan gue di sampingnya, langsung nanyain gue sambil ngikutin pengarahan dari guru olahraga kami.

"Kok bareng Jimin datengnya?"

"Gausah kepo"

Eunji sekilas masang wajah sinis ke gua, tapi keliatan lucu haha.

"Udah pemanasan?"

"Belum"

"Oh yaudah"

------

"Chaerin itung satu sampai delapan" guru olahraga gua teriak dari depan. Ya, gue langsung aja ngitung.

"Satu,dua,tiga,empat,delapan"

"Lah Chae goblok, masa empat langsung kedelapan" Hyejung ketawa keras seakan-akan ngejelekin gua. Yah emang sengaja sih gue buat. Abis daritadi suasananya serius banget, kan buat tegang.

"Lulus SD belum kali YA"

Serah lo Jung.

"Yaudah... udahan pemanasan nya, kalian duduk aja jangan lupa lurusin kakinya"

Semua anak cewe cewe langsung duduk sambil ngatur pernafasan. Gue juga ikut duduk lah.

Gue juga capek uy.

Gue duduk sama Eunji di tengah-tengah lapangan basket. Anak cowo masih pemanasan di lapangan satunya.

"Liat deh... Chae" Eunji nunjuk Jimin sama Hoseok yang keliatan becanda-canda gitu. Jimin megangin tangan Hoseok, terus Hoseok kayak ngelakuin pemanasan apa gitu.

Sampai gasadar kalo celana dalamnya keliatan tuh. Haha.

Rambut Jimin silau banget sumpah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Rambut Jimin silau banget sumpah. Bahkan ngalahin sinar matahari.

Gue masih fokus ngeliatin mereka berdua. Mereka ketawa gue juga ikut ketawa. Abis Hoseok kayaknya gak berhenti ngelawak disana. Sampai Jimin ketawa lebar gitu.

Gue ga bosan ngeliatin dua orang di sana. Sampai Jimin ngode ke Hoseok mungkin, kalau gue daritadi udah merhatiin mereka.

Hoseok nenggok ke arah gua, Jimin juga. Tapi pas gua liatin Hoseok balik dia malah buang arah.

Kenapa lagi dengan itu anak? Tadi biasa aja sama gua, sekarang tiba-tiba udah berubah total.

Jimin masih ngeliatin gue. Terus pas muka gue tiba-tiba cemberut dia kayak bingung terus ngeliat Hoseok yang jongkok madep ke arah lain.

Gue menghela nafas pelan. Eunji langsung ngeliatin gue heran. "Kenapa lo?"

"Hoseok kayaknya masih marah sama gue deh."

"Ya, abis lo gapeka"  gue langsung membulatkan mata sebulat-bulat nya.

Lah tau darimana?

"Hah? Gue gak ngerti"

"Halah tuh kan," Jadi manusia tolong dong peka terhadap rangsangan" Eunji langsung bangkit, dan pergi ninggalin gue.

Gue masih terdiam. Dipikiran gue bukan Jimin lagi, tapi sekarang gue mikir gimana caranya ngebuat Hoseok balik kayak dulu.

Hoseok sahabat gue, bukan Hoseok yang suka sama gue.

"Woy"

"Eh? Kapan lo kesini?"

"Baru aja." Jimin tiba-tiba duduk di samping gue.

"Hoseok suka sama lo ya?"

Lah sialan.

Eyecontact+ park jimin [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang