-16-

588 76 10
                                    

Kim Seokjin's POV

"Jin, Zana marah sama lo." Kata Yoongi tiba-tiba dipagi hari ini yang cerah dan cemerlang.

"Hah?"

"Iya, Zana marah sama lo." Kata Yoongi lagi sambil duduk disebelah gue.

Gue yang daritadi lagi ngerjain PR matematika, seketika berhenti dan menatap Yoongi shock.

"HAHH?!?!"

Yoongi menutup kupingnya, "jangan teriak bego." Katanya

"K-kenapa si Zana marah sama gue? Beberapa hari ini kan gue nggak bareng sama dia!"

Yoongi mengambil hape dari sakunya, "gara-gara di kantin, Jin."

"Nih, dia ngechat gue." Kata Yoongi sambil menunjukan gue layar chattan dia dengan Zana.

Zana: Gi

Yoongi ganteng: ya?

Zana: bilangin sama Jin dong, jangan suka ngejek-ngejek orang :(
Zana: kasian tau Jungkook

Yoongi ganteng: emamg jin ngapain?
Yoongi ganteng: gue beberapa hari ini sama pacar gue mulu, jadinya kagak ketemu deh

Zana: masa jin ngatain jungkook mukanya kek bocah biskuat

Yoongi ganteng: ngAKAK SO HARD

Zana: iihh! yoongi mahh!!

Yoongi ganteng: wkwk sorry sorry
Yoongi ganteng: lo pengen gue ngalakuin sesuatu ke jin??

Zana: 'bilang, "kalau mau temenan sama zana, minta maap ke jungkook, dan bilang kalau jungkook gantengnya setengah mati"
Zana: kalau kagak, bilang, "zana bakal ngacangin lu" gitu

[Read]

"Tuh kan." Kata Yoongi sambil mengambil hapenya dari tangan gue. "Lu sih kemarin. Ya... Walaupun gue dari jauh ikut ketawa juga sih."

Zana beneran marah nih sama gue? Cuman gara-gara gue nertawain bocah— Jungkook itu? Tapi kan ketawa gue itu refleks, dan nggak bisa di tunda.

Gue menghela napas panjang, "yaudah deh, gue minta maap."

"Yaudah aku maapin." Ujar Yoongi dengan suara yang di cempreng-cemprengin dan mengelus pundak gue.

"Anjing."

-----

Ketika istiharat, gue langsung keatap gedung sekolah. Berharap nanti gue akan bertemu dengan Zana, mengingat ini adalah spot favoritenya.

1 menit berlalu

2 menit berlalu

5 menit berlalu

"Kemana sih, tuh anak?" Omel gue sambil melihat kesana-kesini. Masa gue tungguin nggak ada? Apa Zana tau ya, kalau gue mau kesini?

"Jungkook, aku minta maaf ya soal Jin..."
Kuping gue seketika langsung mendadak tajam ketika mendengar nama gue, dan Jungkook di sebut.

Cewek Gorengan 🌮Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang