The Tale of Two Whisperer: The Beginning

452 30 11
                                    


__*___ The Tale of Two Whisperer: The Beginning ___*___

By: Morning Eagle

Disclaimer :: Bleach belong to Kubo Tite ::

Just to warn you all :: AU, OOC, misstype...for this story

~0*0~

.0.

.

.

.

Special for Animalia Challenge

.

.

.

.

Ketika bumi mengalami masa terberat dalam sejarah alam semesta. Pertarungan tak terelakkan yang terus berulang selama lebih dari seribu tahun. Antara manusia dan manusia. Pertumpahan darah yang sudah mendarah daging, diturunkan dari generasi sebelumnya. Dan ketika pihak ketiga ikut terlibat dalam pertarungan berdarah, yang lain dari spesies berakal budi dan pikiran. Makhluk yang menginjak bumi bahkan sebelum manusia diciptakan. Hewan, binatang, satwa liar, apa pun sebutannya, kini diambang kepunahan.

Populasi berkurang, digunakan oleh kepentingan dan keegoisan semata. Demi kelancaran perkembangan ekonomi, itu yang dikatakan, demi kelangsungan pemerintahan yang otoriter. Manusia kehillangan akal sehatnya, memburu binatang liar secara membabi buta. Senapan diangkat, timah dilepaskan, jerat dilontarkan. Yang terancam punah menjadi spesies rentan dan punah, yang dulunya menguasai daratan Afrika kini berkurang lebih dari setengah populasi. Dunia berteriak, memberikan barikade bagi area konservasi khusus di seluruh belahan dunia. Dinamakan sektor, yang terbagi beberapa bagian besar—mencakup daratan juga lautan—tersebar di seluruh belahan bumi. Dan para rangers diturunkan untuk menjaga perbatasan area tersebut, tinggal di dalam sementara peperangan terjadi di luar dinding besi berlapis baja.

Di area yang tenang, justru berusaha untuk bertahan hidup dari kerasnya alam. Semuanya karena kesalahan manusia itu sendiri dan sekarang mereka harus menanggungnya dengan darah juga keringat. Hingga cerita legenda Sang Whisperer beredar dari mulut ke mulut, dongeng yang dikatakan tidak nyata berada di area konflik.

Seorang atau beberapa orang terpilih yang memiliki bakat alami dengan alam, bisa menaklukan alam itu sendiri dengan yang namanya naluri. Insting, untuk bertahan hidup dan memahami apa yang dilakukan habitat liar. Whisperer adalah penakluk, bukan penghancur. Simbol kedamaian yang akan mengubah dunia menjadi lebih baik.

Kisah itu, dimulai dari sekarang. Di era baru dunia yang dipimpin oleh pemerintahan mutlak. Di bawah pemerintahan seorang pemimpin bijak, Genryuusai Shigekuni Yamamoto. Kekuasannya tidak bertahan lama, ketika pemerintahan terpecah belah menjadi beberapa bagian, dan sekelompok pemberontak muncul serta mengatasnamakan dirinya Wandenreich—sumber penghancur keseimbangan ekosistem, penghancur rantai makanan. Pemburu yang mencuri dan membunuh hewan-hewan di area konservasi demi kebutuhan para pemimpin yang korup juga serakah.

Pertarungan kembali dimulai, antara hitam dan putih. Kejahatan melawan kebaikan, selalu seperti itu dan terulang kembali. Dan kali ini, nasib dunia dipertaruhkan. Dari kehancuran fatal yang dinamakan kiamat. Era Apocalypse mulai mendekat.

.

.

.

.

In year 2037, South Asia, Sector S

Ichigo ingin meregangkan tubuhnya, merasakan otot-otot kakunya tertarik rileks. Matanya mulai terasa kering, karena angin musim panas masih berhembus kuat di antara dedaunan rindang. Paru-parunya seperti terhimpit, sebisa mungkin menarik napas tanpa bersuara. Kakinya menahan bobot tubuh ketika berjongkok, di balik semak-semak yang tertutup sebagai kamuflase dadakan.

The Tale of Two Whisperer: The Beginning | BLEACH; IRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang