~Everybody wake up wake up...~
Siapa di dunia ini yang tidak suka Shinee? Lagu mereka bagus dan gerakan tarinya termasuk yang terbaik.
Minho hyung..
Manusia tanpa kekurangan apapun.
Tinggi
Tubuh atletis
Jago berolahraga
Tampan
Ramah
Pandai bergaul
Tidak membosankan
Punya banyak teman
Senyumnya bisa membunuh wanita dalam sekejap.Walaupun ia memiliki kekurangan, akan tertutup sepenuhnya dengan segala bentuk kelebihannya.
Dari jutaan pria di dunia ini..
KENAPA HARUS MINHO HYUNG??Aku lemas menonton video Shinee-Everybody dari ponselku.
Sebenarnya aku sudah lemas setelah Seulgi memberitahuku Irene suka Minho."Sedang menonton apa?", kata Irene tiba-tiba muncul setelah mengganti baju habis latihan.
"Shinee? Aku juga mau ikut dengar..", katanya melihat layar HP-ku.
"Aku harus pergi. Kau tonton saja dari HP-mu.", kataku mematikan.
"Kau mau kemana?", tanya Irene.
"Aku ada latihan dengan EXO.", kataku sambil berjalan pergi.
Aku ke ruang latihan dimana teman-teman EXO sudah berkumpul.
"Maknaeeeee~~~", teriak Baekhyun setelah melihatku.
"Darimana saja sehunaahhh?", Xiumin menyambutku.
"Aku baru selesai latihan untuk SMTOWN dengan Irene."
Semua member memberikan ekspresi yang berlebihan.
"Dengan rookie yang cantik itu? Woah daebak!", kata Suho kaget."Ia bukannya masih rookies? Bagaimana bisa ia tampil di SMTOWN.", tanya Kai.
"Kudengar boy rookies yang akan tampil. Girl rookies menyiapkan debut mereka beberapa minggu lagi.", kata Chen.
"Ia hanya membantuku latihan untuk lagu Only One - BoA. Beliau agak sibuk belakangan ini jadi aku latihan dengan Irene dulu."
"Kau menggantikan Taemin? Daebak!", kata Kai.
"Mungkin untuk variasi duet dance-nya", kata Baekhyun. "Irene itu orangnya bagaimana?", lanjutnya.
"Aku mendengar beberapa berita tentang rookie-nya Sehun itu. Ia menjadi sangat populer disini. Henry dan Kyuhyun Super Junior menjadikannya sebagai model MV mereka.", kata Chanyeol mulai dengan gosipnya.
"Siapa yang tidak menyukainya. Dia kan cantik.", kata Suho.
Semua orang membicarakan Irene. Disini mereka menyukainya.
Mungkin Shinee juga membicarakan mereka.
Mungkin Minho juga menyukainya..Tidak, Oh Sehun! Jangan berpikir yang aneh-aneh. Lihat sisi positifnya.
Tidak ada berita-berita aneh tentang Irene. Baguslah. Semoga ia bertahan dan terbebas dari berita negatif.
Aku yang paling mengenalnya disini. Aku percaya padanya."Aku belum pernah melihatnya.", kata Lay. Kami memaklumi karena Lay beberapa waktu ini disibukkan dengan kegiatannya di Cina.
"Kau akan tahu dengan sendirinya. Ia yang paling cantik di Rookies.", kata Xiumin.
"Ayo nanti setelah latihan kita lihat dia di ruang latihan Rookies.", ajak Baekhyun.
"Apa iya dia secantik itu?", tanya Lay kepadaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEHUN IRENE - Human Nature
FanfictionWanita itu datang. Ada sesuatu yang tersembunyikan. Siapa? Keep vote for every chapter, guys! ❤ and also comments are welcome.