Aku kembali!
Wah sudah lama tak bertemu Bunny scare ucap anak seperti ryanKau sudah kembali ya katamu? Ucap Bunny(kelinci)
Aku terkejut ternyata dia bisa bicara mengapa tidak kuajak bicara saja kan?
Siapa yang membantuku lari dari tabung setan ini ? Ucapnya sambil menyentuh tabung.
Anak yang kubawa ini ucap Bunny
Serahkan padaku ! Ucapnya
Kau mrminta atau memaksa bodoh? Ucap Bunny
Sepertinya kau ingin merasakan kekuatanku lagi. Ucapnya
Dia mengeluarkan dagger seperti pisau kecil yang dipakai pencuri, berlari mengarah Bunny dan menusuknya di bagian punggungnya. bunny melepaskanku tapi sama saja aku tidak bisa lari atupun bergerak. Dia merapalkan mantra dan pisau itu bercahaya dan meledak, Bunny punggungnya berlobang.
Ternyata aku masih tidak bisa merasakan sakit ya ? Ucapnya
Aku tidak terkejut karna sebelumnya aku memukul beratus kali dia tidak merespon.
Mungkin tuanmu mau aku membantai peliharaanya majulah ucapnya
bunny berlari mengarahnya sambil membawa lemari buku yang besar dan menghantamnya ke anak itu. Debu berterbangan dimana-mana ada cahaya bewarna merah munuju arah Bunny dan membelah kepalanya dengan dagger.
Kalau boleh jujur dia sungguh lihai memainkan dagger, dia berjalan ke arahku dengan senyuman jahat dan menusukan pisaunya hampir didekat mukaku.
M...... Kau tidak apa apa ? Ucapny imut
Sial kenapa bisa ! Gumamku
Aku akan membawa mu santai saja ucapnya lalu mengangkatku di atas pundak sebelah kanannya.
Akhirny kami bertemu ryan dan dia masih bertarung melawan Tuan Bunny. Dia langsung menuju ryan mengeluarkan pisau dan meloncat berputar melemparkan ke arah Tuan dan menarik Ryan Ke belakang.
Bryan! Ucap Ryan
Aku kembali Ryan ucap Bryan
Tiba tiba aku merasa kekuatanku pulih entah kenapa mungkin efek bunny sudah mati kali jadi segel yang di hantamkan padaku efwknya menghilang. Aku berusaha membantu mereka siapa sangka mereka saudara kembar,satunya pemegang dagger satunya pemegang kapak. Bryan mengeluarkan 6 dagger lalu melemparnya dan meledak terus menerus sedangkan ryan mengayunkan kapaknya ke arah tuan kelinci, tuan kelinci berusaha menghindarinya dengan cepat tidak satupun serangan melukai tuan kelinci. Dan dia mengeluarkan 12 bunny sekaligus setiap ryan dan bryan melawan 6 bunny mereka sulit menghadapinya mau tidak mau ya aku yang melawannya. Handsmith ucapku lalu keluar seperti _3 cakar wolvrine diantara jariku,aku berusaha melukainya dia menghindar dengan cepat dan menghilang. Aku tetap waspada dengan suasana dingin yang mencekam dia muncul di antara bayangan dan mengailkan besi ke pundakku,aku tidak dapat bergerak aku beruaaha menyerangnya dan membuka infinity starsix cahaya berbentuk suriken ku lemparkan dan melayang ke arahnya dia pun menghilang disaat itu aku mencabut dari pundakku dan mencarinya lagi.
Bryan lagi melawan bunny, akhirnya Tuan bunny muncul dan menusuknya. Bryan tak berdaya,lalu dilemparkannya ke arah lobang kearah bawah tanah. Dikala itu ryan juga melawan bunny disaat kejadian bryan berulang aku berusaha untuk melindunginya.
Srek.......
Sayang tuan bunny menusuk jantungku dan...............
KAMU SEDANG MEMBACA
Endless cursed
FantasyApa yang terjadi jika seorang anak dari keturunan semua species yang melegenda? Berusaha mengatasi sakit yang tiada akhir....... Kesalahan siap yang meraunginya ? Dia atau dunianya ? Seorang Ayung dapat mengalahkan rasa sakit yang menghancurkan dan...