Outher pov
"Ri...ke kantin yuk!! " ucap Azka teman sebangku ari yang menepuk pundak Ari "lo aja deh zka... Gue ga ikut"balas Ari"lah kenapa lu ri? Tumben ga mau ke kantin, gue traktir bakso deh"ujar Azka mengangkat satu alisnya"ga..gue lagi ga mood banget hari ini"jawab Ari malas"wweeeyyss seorang Ari bisa juga jutek biasanya kan selalu tebar pesona apalagi sama cewe"ucap Azka tertawa berusaha membuyarkan suasana yang mulai serius"rreesssee lo zka... Gue mau pergi aja"Ari bangkit dari tempat duduknya dan meninggalkan Azka yang terlihat sangat bersalah hingga akhirnya punggung Ari hilang dari pandangan Azka"gue salah ngomong nih kayanya"timbal Azka menggaruk kepalanya yang tidak gatal, lalu azka beranjak dari tempat duduk dan menuju tempat Ajil"jil, ke kantin yyoo, sibuk chattingan mulu lo jil"ucap Azka yang melihat ajil malah tersenyum bukannya merespon pertanyaan yang dilontarkan Azka, azka mengintip hp Ajil untuk melihat siapa yang sedang chattingan dengan Ajil dan membuat seorang Ajil ga mau pindah dari hp nya disitu tertera nama 'Sarah Tuffania' "pantes ga mau jawab terus malah senyum-senyum lagi taunya lagi PDKT sama ade kelas"ucap Azka menggoda Ajil"apa sih lo zka? Ngintip-ngintip ga sopan banget"ucap Ajil yang langsung menyembunyikan hp nya ke saku celana "lagian tadi gue tanya lu ga ngejawab malah senyum-senyum sendiri emang ya kalo lagi jatuh Cinta itu bikin orang itu lupa sama dunia sekitarnya"ucap azka menggoda Ajil untuk mengakui bahwa Ajil suka sama ade kelas yang bernama sarah tuffania anak 10A"siapa sih yang lagi jatuh Cinta? Orang gue cuma temenan kok sama dia"ucap Ajil yang meyakinkan Azka"seterah deh.. Jil" ucap Azka yang kembali duduk ketempatnya"Ari kemana sih? Masa belom dateng juga"ucap Azka yang benar-benar merasa bersalah.
.
.
.
Ari pov
"Bu pesen basonya 1 fya"ucapku setelah sampai ke kantin"maaf de baksonya sudah habis"balas ibu penjual bakso itu"itu ada 2 bu! Katanya habis"balasku lagi sambil menunjukkan jari telunjukku ke arah 2 bakso yang masih utuh"oohh, yang ini tadi sudah ada yang pesen de tadi dia nitip dulu nanti dia balik lagi ke sini"timpal ibu penjual bakso itu menjelaskan"buat saya aja deh bu... Lagian mana orangnya? Ga dateng-dateng"balasku dan ingin mengambil salah satu mangkok bakso itu. Belum sempat menggambil mangkuk itu namun ada yang menarik lenganku sampai aku tersungkur ke belakang"aaww"desisku kesakitan"enak aja lo ngambil-ngambil bakso gue kan gue duluan yang pesen"saat aku lihat ke atas untuk melihat wajahnya ternyata cewe padahal sih cantik tapi sayangnya jutek dan gue liat dari penampilannya tomboy segera ku betulakan posisiku"siapa suruh lo pergi? Jadi jangan salahin gue kalo pesenan lo gue ambil"ucapku mengangkat bahu tak peduli"gue kan ada urusan"balas cewe itu kesal"ok,lo tau ga? Lo tuh bikin mood gue tambah ancur"ucapku meninggalkan cewe tomboy itu dan tidak sengaja menabrak badannya sebelum akhirnya ku tinggalan dia yang terlihat sedang mendengus kesal.
.
.
.
Aisyah pov
"Iiisshh... Tuh cowo ngeselin banget sih, masih mending ga gue tonjok belom tau aja kalo gue anak taekwondo"desisku kesal terhadap cowo tadi"de.. Ini pesenan baksonya"ucapan ibu penjual bakso itu membuyarkan semuanya"oohh.. Ya udah bu sini"timbal ku sambil mengambil ke2 mangkok itu"ini uangnya ya bu"ucapku lagi dan pergi meninggalkan kantin dengan perasaan kesal. "Nih bakso punya lo sar yang ini punya lo cipa"ucapku geram"please deh panggil gue rasyifa atau Syifa aja jangan cipa, emang gue masih anak kecil? "Ucap rasyifa kesal"kalo dari kecil udah manggil gitu susah buat di ubah cipa sayang"ucapku yang gemas melihat sahabat dari kecilnya ini dan sedikit membuat perasaan gue ga sekesel tadi"dasar syahrini"ucap rasyifa tak mau kalah"gue ga suka ya lo manggil gue syahrini"ucapku kesal lagi"gue juga ga suka lo panggil gue cipa... Wwllee"ucap rasyifa menjulurkan lidahnya ke arahku"lu berdua mau ribut terus nih sampe jam istirahat selesai?"ucap sarah yang membuat kami menoleh"wkwkwk... Sorry ya sarahQ jangan marah"ucap ku dan rasyifa berbarengan seraya mencubit pipi sarah"aawww... Iisshh sakit"ringis Sarah sambil mengusap usap pipinya. Karena gue bosen liat mereka lagi makan gue engga akhirnya gue buka hp dan melihat notif-notif yang masuk setelah itu ku buka instagram dan tidak sengaja ada foto yang membuat gue terkejut ini kan foto rasyifa sama si A....
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Segitiga
Fanfictionketika Ari sudah mulai mencintai Aisyah orang dari kehidupan masa lalu Ari hadir yang membuat perasaan itu muncul kembali. Haruskah ia memilih? perasaan yang selama ini sudah ia kubur dalam-dalam yang membutuhkan waktu hampir 3 tahun lamanya dan per...