An: part kemaren gue pen bikin emotional. Tapi gak bisa. Dan jadinya cacad. Lol
Btw selamat menjalankan puasa bagi yang melaksanakaaannn🎉
Sumpah pas puasa gini gua gatau ff 2jae vkook bakal di— ah sudahlah.(͡ ͡° ͜ ʖ ͡ ͡°)
----
Kim Seokjin's POV
"Minta maap dong, Jin." pinta Yoongi sambil menoel-noel pipi gue dengan pulpen. "Biar lu balikan lagi sama Zana."
"Emang kenapa?"
"Jungkook jadi diejek-ejek 'bocah' sama temen sekelasnya. Nah, Zana nggak terima lah. Jadi Zana ngadu ke gue, 'suruh Jin minta maap dong.' Katanya," Ucap Yoongi panjang lebar. "Zana pikir karna ini berawal dari lo yang ngatain di kantin itu."
"Dih? Emang mukanya mirip bocah, serius." Kata gue sinis.
"Ya iya... Tapi minta maap dong.. Kasian tau." Ujarnya diikuti dengan kekehan pelan.
Gue menghela napas, "kalo minta maap lewat chattan bisa kan? Gue males ketemuan soalnya...."
Yoongi mengangguk, "yaudah deh... Daripada nggak."
Setelah dapet kontaknya, gue pun langsung men-chat si bocah Jungkook ini.
You: woy bocah biskuat [deleted]
You: JungkookKookieJ: mau apa lu
You: selow dong ah
You: gue pengen minta maap ya, tentang di kantin kemarin hahaKookieJ: nggak.
You: so jual mahal kampret [deleted]
You: yah
You: kenapa emang?KookieJ: gue dibully gara2 lu tau
KookieJ: gue bakal maapin lo, kalau lo sujud didepan gue, dan didepan temen2 sekelas dan bu SriYou: dasar gila
You: kenapa harus bu sri coba?
You: kenapa nggak yang lain?KookieJ: serah mau apa nggak
You: elah
KookieJ: atau ada satu syarat lagi.
KookieJ: jangan ngomong, ketemu dan pergi ke tempat nongkrongnya Zana lagi. Ever again.You: kok jadi bawa bawa zana sih?
KookieJ: pokoknya gak boleh.
KookieJ: bye bitch."Sumpah, jungkook ini orangnya minta di bantai anjrit," ujar gue sambil menghela napas. "jadi memburuk kan anjir."
"Malah usernamenya sok sok cute lagi tai, kookie kookie apaan coba," cerocos gue. "Ntar gue ganti nama gue jadi jinnie biar imoets-imoets kyut."
Yoongi meringis, "plis jangan. Kenapa sih emang?" Tanya Yoongi sambil mengambil hape gue.
Setelah membaca semua chattan gue dan Jungkook, Yoongi juga ikut ikutan menghela napas. "Emang tuh anak."
"Jadi gimana? Masa gue harus jauhin Zana?" Kata gue nggak terima. Masalahnya baru aja gue PDKT, langsung ada perusaknya.
"Tapi gue ogah juga sujud sama adek kelas kayak dia."
"Ya... Nggak tau. Nanti gue usahain deh." Kata Yoongi jadi akhir pembicaraan kita seraya bu Sri masuk ke kelas gue.
"Wah, baru di omongin." Kata Yoongi sambil mengeluarkan buku pelajarannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cewek Gorengan 🌮
Fiksi Penggemarmungkin kehadiran lo di hidup gue itu hanya untuk sesaat. hanya sebagai 'cewek gorengan' yang selalu nongkrong di kantin sekolah, tapi tidak di hati gue. Warning!!!: Harsh words Non-baku Gajelas Super cringe -- start: january 22th, 2017 end: febuar...