''Woy, buruan dong gua udah ga tahan nih, udah diujung!" teriak nayra dengan sedikit emosi.
Akhirnya berkat teriakannya orang yang ada di dalem wc itu membuka slotan kuncinya.
''Hah?!!'' setelah kata itu nayra membisu dan memandang orang itu dengan tatapan aneh kemudian
''AAAAAAAA!!!!'' teriak nayra dengan suaranya yang sangat nyaring dan bisa ngebuat orang yang punya penyakit jantung mati di tempat!
Orang yang sekarang di hadapannya itu mengerutkan alisnya sambil menutup kedua telinganya.
''Apa-apaan sih sampe teriak gitu, kaya baru ngeliat cowok ganteng aja mangkanya jangan norak'' kata cowok itu dengan cengengesan
''Lu siapa?!!" tanya nayra aga sedikit kikuk
''Ya saya manusia lah, kamu pikir? Saya jin tomang haha'' jawabnya lagi yang masih cengengesan ga karuan.
''Ma-maksud gue lu ngapain ada di wc putri lu galiat noh tulisan segede spanduk pecel lele hah?!'' sambil telunjuk tangan nya menunjuk tulisan ''wc putri''
''Oh itu tadi saya abis ganti pembalut hehehe, mau tau ga saya sebenernya cowok jadi-jadian hehe'' bisik cowok itu di telinga kanan nayra yang membuat nayra merasa risih''iiiiiiih'' jawab nayra dengan wajah yang memerah
''Hahah kenapa kamu ga percaya?''
''Enggak!!"
''Saya mau ramal kamu ga lama kamu pasti bakal jatuh cinta sama saya, tapi gatau kalau saya nya hehe'' lagi-lagi cowok itu membuat nayra kesal dengan sok pake ngeramal lagi geer banget lu*gumam nayra dalam hati tapi tidak di ungkapkan ke cowok aneh itu, nayra hanya menjawab
''Terserah lu!!" dengan nada tinggi dan terlihat sedang mengatur nafasnya dalam-dalam karna nayra tidak mau cari masalah karna bagaimana pun dia masih berstatus murid baru.
''Yaudah saya cabut dulu, soalnya abis ini saya mau cabutin ubannya pa bonar hhe'' yang di maksud pa bonar adalah penjaga sekolah yang memang sudah tua dan yang pasti sudah sangat beruban.
Nayra melihat cowok itu dari arah belakang yang lama kelamaan telah menghilang dari pandangannya dengan rasa penasaran terhadap cowok itu entah dia siapa dari mana asalnya mungkin dari pluto yang nyasar ke wc putri Entahlah.
''Oh ya sampe lupa gua kesini kan ma-mau'' nayra yang saat itu langsung masuk kedalam wc dan langsung menutup pintunnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Izinkan Aku Memilih (Hiatus)
Teen Fiction'Cinta tak harus kusimpan, rindu tak harus kupendam, semakin dalam semakin meresahkan'