Series // Me, Your Fate Episode 01

303 12 1
                                    




Tuhan, kau bercanda mengirimku...

Untuk bersamanya?


ME YOUR FATE EPISODE 01

This is our story begin. Start with dream!


" Berita hari ini. Kang Joo Won, direktur utama Alta World Inc. Group memperkenalkan penemuan game terbarunya yang akan dipasarkan di Korea. Seorang pengusaha muda terkenal nomor satu di Korea Selatan itu memasarkan gamenya yang bernama Aldior ditaksir akan meraup keuntungan mencapai miliaran rupiah. Sebelumnya Perusahaan tersebut sudah memasarkan produknya hingga ke mancanegara yang membuatnya menduduki pasar Internasional terbesar. Sekian, terima kasih..."


" Omo! Uri Joo Won semakin tampan saja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Omo! Uri Joo Won semakin tampan saja. Aku semakin tergila-gila padanya." Ucap seorang wanita muda berusia 25 tahun yang kini tengah duduk manis menonton TV sambil memakan snack di tangannya. Sementara itu sedikit jauh disana, ada seorang wanita lain yang sedang memasak dan mendengar ocehan wanita itu.


" Nugu-ya?"


" Kang Joo Won. Neo molla?"


" Ani. I sarami nuguya? (tidak. Dia siapa)"


" Sesange (ya tuhan), kau ini hidup di jaman apa, eo? Masa pria sepertinya kau tidak tahu? Hya, geu namja neun neomu-neomu handsome-ieyo."


" Aigoo Kim Hye Ri, pentingkah aku harus mengenal namja itu? Geurigeo, bisakah jika kita berbicara kau tidak menggunakan bahasa Inggris?"


" Aigoo Choi Ji Yeon, kau memang harus mengenal namja itu jika kau tidak ingin dipanggil kuno. Semua wanita di Korea kini tengah mengaguminya. Hanya wanita sepertimu yang tidak tahu tentangnya."


" YAK, KIM HYE RI!"


" Geurae, namja yang kau kenal hanya michin namdongsaengie dan chingu dokter teman masa kecilmu itu, maji? Ah, neo namdongsaengie eoddiseo?"


" Nan yeogi-yo."


" Jae Hyun-ah, igo mokgo-ba."

Me, Your Fate (ON HOLD)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang