.16👀

5.6K 660 16
                                    

Jimin's PoV.

Gue ngeliat Chaerin sama Hoseok gak berduaan hari ini. Gue juga jarang banget ngeliat mereka berdua lewat di kelas gue deh rasa nya.

Mereka berdua kenapa?

Gue masih ngeliat Chaerin di lapangan basket berdua sama teman nya. Terus tiba-tiba teman nya ninggalin dia sendiri. Gue jadi pengen kesana deh.

Tapi pas itu juga mukanya cemberut gitu, gatau dia tadi abis diapain sama temen nya, sampai-sampai wajahnya berubah drastis gitu.

"Jimin..." Hoseok manggil gue.

"Chaerin masih ngadep sini ya?"

"Eh- iya masih, kenapa?"

"Kayaknya dia gabisa berenti merhatiin lo ya?" Disitu gue ngerasa kalau Hoseok beneran sedih, ketahuan dengan suaranya yang tiba tiba mengecil.

Gue senyum terus ikut duduk."Lo kenapa sih sama Chaerin?"

"Gue gatau diri ya," Hoseok tiba-tiba berdiri, gue jua ikut berdiri.

"Punya perasaan lebih sama sahabat gue, sedangkan dia cuma nganggep gue sahabat aja dan gak lebih. Dan pas gue tau dia suka sama temen gue...." Hoseok memutuskan perkataannya sendiri.

Chaerin suka sama siapa? Gue? Hah, ga mungkin hahaha. Teman Hoseok banyak, bukan cuma gue.

"Gue duluan deh. Gerah"

Gue terdiam di tempat yang sama kayak Chaerin lakukan disana.

Jadi Hoseok suka sama orang yang sama dengan gue?

Tapi Chaerin?

Mereka bisa baikan terus kembali bersahabat. Gue takut Chaerin---

Juga. Sama.

Ahhhh, selagi masih banyak waktu gue juga harus merjuangin.

Gue bakalan bergerak cepat sekarang.

Karena ....  Rasanya percuma gue perhatiin dia terus, ngeliat dan memperhatikan Chaerin diam-diam.

Chaerin juga gak suka sama tatapam jauh yang gue berikan selama ini, dia malah risih bukan?

Sebenarnya gue sering merhatiin dia lewat mata itu karena gue mau bilang sesuatu yang susah gue ucapkan dari mulut gue sendiri.

Kata itu diantarkan langsung oleh kedua mata gue ke elo, tapi lo gak bisa merasakannya dan mungkin kata itu belum sampai pada tujuan nya.

Kenapa gue gabisa sedikitpun berhenti buat ngeliatin lo?

Gue gaada jawaban yang panjang dan jelas buat pertanyaan itu.

Karena gue suka. Tiga kata itu jelas mewakili bukan?

Gue rasa juga gitu.

Setelah gue kebanyakan melamun dan berbicara sendiri dalam hati. Gue langsung menghampiri Chaerin yang masih berada di tempat yang sama.

'Chaerin...'

"Hoseok suka sama lo ya?"

Karena ke egoisan gue membuat fatal semuanya.

Gue terlalu penasaran. Dan ingin tahu segalanya tentang Chaerin.

--

Aku juga ingin buat pov jimin sekali kali XDDDD

tp buat ff ini aku fokuskan untuk chaerin hehe

Guys aku ingin nanya, cerita ini lanjutin apa enggak?

Aku rasa cerita ini makin gajelas, huhu gimana menurut kalian? 😭

Ika

Eyecontact+ park jimin [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang