PART 18 – BANG JINAN Bag. 1
Jinhwan terus tak fokus dan sedari tadi pelajaran yang diajarkan tak ada yang masuk satupun. "Ckkk.."Entah keberapa kalinya, Jinan terus berdecak kesal. Jinan mencoba memfokuskan dirinya tapi percuma.. yang ada malah bayangan itu datang terus keotaknya.
"Jinan?"Jinan masih tetap diam sambil terus berdecak kesal
"Lahh udah nan, bentar lagi UN.. fokus UN!"Batin Jinan sambil terus mendengus, membuat guru yang sedari tadi memanggilnya terheran. Ehh.. gak guru ajasi, malah semua murid dikelasnya liatin dia. "Eh..!"Mino, teman sebangkunya mencoba memperingatkannya dengan berbisik dan menendang kakinya.
Tapi malah Jinan ngebego, dia malah memutar-mutar pensilnya.
"Eh.. nan!"Mino mencoba menegur Jinan sedikit lebih keras sekarang
"KIM JINAN!!!"Tiba-tiba semua murid tersentak, begitupula Jinan. Bukan.. Bukan Mino kok yang teriak, mati aja Mino kalo dia teriak pas Pak Inong yang statusnya sebagai Guru Fisikan tergalak sepanjang masa, begitu menurut anak-anak kelas 12 IPA.
"EH IYA PAKK?!!"Kaget Jinan reflek
"Kamu kenapa toh?! Jangan ngelamun di pelajaran saya!!"Para teman-teman Jinan sudah mulai cemas, pasalnya.. jika satu saja kesalahan dilakukan pas pelajaran Pak Inong.. maka Ia takkan bisa mengikuti pelajarannya selama seminggu penuh. *Ehh.. banqsat kejem amat:'v*
"Eh.. Anu Pak.. saya.."Jinan mulai bingung, gatau harus ngejawab apa. Gamungkin kan dia jawab lagi mikirin doi? Yang ada dipenggal dia:'v
"JINAN SAKIT PAK!!"Teriak Taehyun spontan
"Eh?"Kaget Jinan
"Kamu sakit nan? Kenapa gak bilang?!! Yaudah sana pergi ke UKS, daripada kamu sakit ditahan disini"Titah Pak Inong. Warbyazahh kan? Jelaslah.. Jinan ini salah satu aset terpenting Pak Inong di sekolah ini. Jinan ini siswa terpintarnya, jadi gamungkin dia ngeluarin orang terpinter dikelas.. bahkan di angkatan Jinan.
"Eh.. Ehng.. Iy-Iya Pak"Jinan pun akhirnya menuruti ucapan Pak Inong. Ya, daripada dia malah ganggu anak-anak lain, akhirnya Ia pun keluar kelas. Namun diperjalanan, Ia merogoh ponselnya dan membuka aplikasi Line.
[14.50]
Jinan: Makasih broo.. gue gatau bakal jadi apa tadi kalo gak ada lo..
Seungyyyn: Oh ya pasti siapp bro.. Kan repot nanti anak sekelas kalo gak ada lo, bego semua pas ulangan nanti:V
Jinan: Bangsat emang.. :v
Seungyyyn: Udah nih, Pak Inong liatin gue mulu. Met bobo sayankzzz;*
Jinan tak membalas pesan terakhir Seungyoon, karena Ia tau kalau dibalas.. itu sama aja ngebunuh temennya:V Jinan pun akhirnya rebahan di ranjang UKS. Dia melipat tangannya kemudian meletakkannya di keningnya.
"Anjing.. kenapa keinget mulu"Batinnya, dan yang Ia rasakan kini adalah rasa sesak yang kembali melandanya, kenangan masalalu yang begitu pahit kembali teringat difikirannya. Senyum gadis itu, matanya, tatapannya... Hari ini Ia melihatnya lagi. Jisoo, ya.. Kim Ji Soo, cewek itu yang sedari tadi membuat Jinan gak karuan begini.
SKIP
Jinan memasuki rumahnya dengan langkah gontai, capek.. Iyalah capek. Pelajaran yang berakhir di jam 4 sore'an. Ditambah les persiapan UN yang baru selesai pukul 7 malam. Gimana gak capek coba?-_-
"Jinan pulang"Teriak Jinan sambil membuka sepatunya, eh malah gak ada yang jawab.
"Bun? Dek?"Jinan memanggil kedua wanita yang biasanya ada di rumah jam segini, karena kan Ayahnya kerja.. dan katanya sih hari ini lembur gitu. Ia pun memasuki rumahnya, dan mendapati adiknya sedang duduk disofa ruang keluarga, sedang tertawa ria bersama...... Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pricked - Junhoe X Dahyun[✔]
Fanfic"Cinta sama June itu sakitnya kayak ditusuk-tusuk duri... udah sakit.. ditusuk lagi ya:') Cuma ya begonya gue masih tetep cinta ama dia mau diapain juga..." - Dahyun "Bego..!" - June