#60 Jimin - Seulgi - Jungkook

774 46 4
                                    

#60 Jimin - Seulgi - Jungkook
Sexy
Kpop Idol’s Love Story
LeeHyunRa
Caramel Macchiato

Jimin tak percaya dengan apa yang dilihatnya saat ini. Sang kekasih, Seulgi yang kini tengah menggerakan tubuh sexy-nya untuk menari lagu milik grupnya sendiri - I Need U. Ya, saat ini Jimin tengah menonton aksi sang kekasih bersama adik dan kakak iparnya kelak, yang tengah hadir di acara mingguan, Weekly idol. Awalnya Jimin hanya iseng menonton aksi sang kekasih ini - sekedar mengisi waktu luangnya.

Jimin tak bisa untuk tidak mengalihkan mata bulatnya dari sosok gadis berambut orange, yang tak lain adalah Seulgi. Ya, untuk comeback Seulgi kali ini - entah sengaja atau tidak, Seulgi mewarnai rambut brown-nya menjadi warna orange. Warna yang mengingatkan Jimin akan rambutnya saat jaman promosi Run. 'Hey, apa gadis ini sengaja mengikutinya?'

Tawa Jimin seketika terlempar ke udara, saat matanya menangkap sosok Seulgi yang terlihat tengah kewalahan melakukan random dance. Sekali lagi, entah mengapa tingkah silly sang gadis kembali mengingatkannya pada tingkahnya saat melakukan random dance lalu. Hey, setelah melihat ini, Jimin benar-benar percaya bahwa ia dan Seulgi benar-benar berjodoh. Buktinya saja mereka memiliki kesamaan yang sungguh sangat kentara.

"Hyung - kau sedang lihat apa?" Tanya Jungkook sang pemilik suara yang merasa aneh dengan kelakuan hyung mungilnya ini.

"Aku? Aku sedang melihat kekasihku" jawab Jimin seadanya dan kembali memfokuskan kedua mata sipitnya ke layar datar yang kini terpampang dihadapan mereka.

"Eii, bukankah itu lagu kita Hyung" celetuk Jungkook saat telinganya mendengar lagu yang sangat ia hapal mengalun dengan sempurna dari speaker laptop dihadapannya.

"Wow" itulah ekspresi Jungkook dan Jimin yang sialnya kompak saat keempat mata yang mempesona itu melihat dengan mata kepalanya sendiri, bahwa kini Seulgi - kekasih Jimin, tengah melakukan sexy wave. Gerakan wave itu memang gerakan milik grup mereka dan mereka selalu melakukannya ratusan kali. Tapi entah mengapa, melihat sosok sexy Seulgi menarikan gerakan itu - membuat Jungkook dan Jimin terperangah ditempatnya.

"Hyung - kekasihmu sungguh sexy"

"Tentu. Dan dia milikku" tegas Jimin - seakan mengingatkan sang maknae untuk tak terlalu terpesona akan sang gadis yang ia klaim sebagai miliknya.

"Hey - siapa juga yang akan merebut Noona. Aku telah punya Yein, hyung. Yein juga tak kalah sexy" bangga Jungkook - kentara sekali juka sang maknae ini tak mau kalah memuji ke-sexy-an sang gadis.

"Heol. Tapi dia masih bocah"

"Maksudmu, hyung?"

"Diamlah Kook. Gara-gara mu, aku jadi tak fokus menontonnya" kesal Jimin, karena maknae-nya ini kerap mengganggu kegiatannya  Kegiatan mengagumi sang kekasih yang selama ini Jimin rindukan - sangat.

Mendengar kekesalan sang Hyung yang baginya mengesalkan, Jungkook pun dengan segera meninggalkan tempat sang Hyung dan memilih untuk mojok di teras dorm. Mojok seraya mata dan tangannya sibuk mencari video sang kekasih - Yein, yang sebelumnya menarikan lagu Something dengan pakaian minimnya itu.

"Hey, kekasihku juga tak kalah sexy" gumam Jungkook tak mau kalah.

"Hyung - Yein jauh lebih sexy dari Noona, Hyung" seru Jungkook dengan suara yang tak bisa dikatakan santai.

"Berisik Maknae. Seulgi tentu jauh lebih sexy" seru balik Jimin dengan suara yang tak kalah keras dan juga ngotot.

"Yein yang terbaik, hyung"

"Seulgi"

"Yein"

"Seulgi"

"Yein"

"Seul-"

"Diamlah bodoh - aku ingin tidur" seru suara lain yang entah berasal dari mana, namun berhasil membuat kedua manusia beda generasi itu mengatupkan bibir mereka sempurna.

'Sial. Hyung bangun' batin Jungkook Jimin sehati.

"Diamlah - atau ku sumpal, mulut berisik kalian" lanjut suara tersebut tak main-main.

"Mian, Hyung"

"Yoongi hyung, Maafkan aku"

END.

160906

Kpop Idol' Love story [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang