Kim Taehyung yang selalu tampil keren di publik namun mendadak gagap setelah bertemu Jeon Jungkook yang manis dan pendiam . Jungkook muncul di hadapan Taehyung bagaikan matahari yang menyilaukan namun menghangatkan perasaannya tanpa menyentuhnya .
* Di suatu cafe
Kim Taehyung yang sedang duduk sambil menikmati minumannya terpanah dengan paras seorang Jeon Jungkook
JK : Maaf , apakah saya bole duduk disini?
(Jungkook bertanya sambil memainkan senyum manisnya)
Tae : (terpaku sesaat)
Si-si-silahkan . Bo-leh saja ko . He he he
( Taehyung yang kaget dan tersipu disaat yang bersamaan hingga tak sanggup menyembunyikan rasa tertariknya terhadap seseorang yang berada dihadapannya )
JK : Apa kamu sedang menunggu seseorang ?
Tae : Ah .. Tidak . Tidak menunggu siapa" ko ..
(Jungkook yang melihat tingkah laku malu nya taehyung pun spontan tersenyum manis )
JK : Aku Jungkook.. Jeon Jungkook.. Kamu ?
Tae : Ah.. A-a-aku . Namaku -
( siapa namaku) ( kenapa kepalaku mendadak terasa kosong?)
JK : Iyaa . Namamu .. Siapa ?
Tae : Aku Taehyung . Kim Taehyung
( taehyung menunduk karna merasa malu )
•terasa hening beberapa menit lalu -
Tae : Mmm.. Kamu tinggal disekitar sini?
JK : Tidak tidak.. Aku tinggal di Apartment Galleria Foret .
Tae : Benarkah ? Aku juga tinggal di situ.. Setelah ini kamu mau langsung balik ?
JK : Sepertinya ..
Tae : Mau barengan aja ? Kalau kamu mau sih..
( sambil menggaruk kepalanya karna nervous dan tanpa sadar mengajak seorang yang baru dikenalnya pulang bareng cieeee )
JK : Apa tidak merepotkan ?
Tae : Tentu tidak.. Kan kita satu gedung . Lagian agar mobil ku ga berat sebelah
•mereka pun saling menatap dan tersenyum
Tae : Yuk ?
JK : Mmm.. Yukk
* To be Continued
YOU ARE READING
Our Secret
أدب الهواةDua insan manusia yang melibatkan perasaan cinta dalam hubungan yang tak seharusnya .