Tujuh..

437 59 9
                                    

"Hong Jisoo"

Taehyung menatap tajam ke arah Kei ia kesal ketika mendengar nama "Hong Jisoo".

" Menganggu saja" rutuk Taehyung.

"Sayang kau belum makan kan? ayo kita makan" seru Taehyung keras.

Kei terlompat kaget dan buru-buru menutup ponselnya dengan tangan. Pasti Jisoo sudah mendengar suara Taehyung.

"Kei? Kau sedang bersama siapa? kekasihmu?" tanya Jisoo dengan nada curiga.

Kei membelalak kepada Taehyung yang memasang wajah tanpa dosa dan cengiran bodohnya.
"Aku ingin ke kamar dulu"

Kei geram lalu menutup ponsel lalu berkacak pinggang. "Kau gila ya? Kalau yang lain tahu tentang bagaimana? aku tidak ingin di gantung oleh fansmu".

Taehyung terlihat tidak peduli. Ia hanya melewati Kei dengan cengiran yang bodoh.

Kei hanya memandang Taehyung dengan mulut yang berkomat kamit ingin mengumpat laki-laki itu.

kringgg....

Siapa lagi yang menghubunginya. jangan jangan Hong Jisoo lagi.
" Tadi aku taruh mana ya" Kei melihat ke kanan- kiri mencari asal bunyi.

Kei berlari kecil ketika melihat ponselnya di atas piano.
"Halo?"

"Halo? siapa ini?" tanya suara wanita di ujung sana.

Kei mengerutkan dahi. Ia tidak mengenali suara wanita ini.

"Ini Kei. Ingin mencari siapa?"

"Ini ponsel Kim Taehyung kan? kau siapa?"

Kei terkejut lalu menatap horror ponsel itu. Bagaimana ia bisa salah ambil ponsel lagi?

"Ah iya.. akan aku panggilkan dia " kata Kei dengan gugup.

"Kau di foto yang bersama Taehyung ya?"

"Ha? bukan maksudku jadi begini" Kei sungguh bingung tidak tahu apa yang harus di jawabnya.

"Tidak apa-apa" suara wanita itu berubah ramah. "Aku ibu Taehyung"

Astaga! ibunya?

"Ah...apa kabar bibi? Kei bergerak gelisan sambil menatap ke arah tangga berharap Taehyung muncul dari sana. Seakan Dewi keberuntungan memihak padanya. Taehyung muncul dan menatapnya.

" Apa?"

"Bibi? Taehyung sudah ada disini" tawa Kei canggung.

" Senang sekali bisa mendengar suaramu walaupun Taehyung belum mengenalkanmu. Dasar anak nakal" Ibu Taehyung tertawa pelan.

"Ini" seru Kei pelan

Taehyung menerima ponsel itu dengan bingung. " siapa?"

"Ibumu bodoh"

Taehyung mengangkat alis karena terkejut lalu menjawan telepon itu.
"Halo ibu?"
"Baiklah.. "
"Aku tahu"
"Dia? akan kujelaskan nanti" Taehyung melirik Kei sekilas.

Kei bingung kenapa Taehyung menatapnya.

"Sebentar"  kata Taehyung lalu mengulurkan ponsel ke Kei.

"Ibuku mau bicara dengamu, tidak apa-apa" Taehyung menatap Kei dengan hangat sambil tersenyum.

Taehyung melihat Kei menggit bibirnya lalu menempelkan ponsel itu ke telinganya dan menyapa ibu Taehyung. Ia melihat Kei mengangguk dan sesekali berkata " baiklah bibi aku mengerti" . Akhirnya ia mengucapkan "sampai jumpa" dan menutup ponsel.

"Ibuku bilang apa"

"Katanya aku harus mengawasi makanmu karena kau sering lupa makan saat latihan. Katanya kau anak yang baik dan penyayang. Ibumu ingin bertemu denganku" jawab Kei panjang lebar.

"Ibuku cerewet sekali" rutuk Taehyung.

"Aku lapar " keluh Kei.

***
"Jadi kapan kau akan membawaku menemui ibumu?"

Taehyung mengangkat kepala dan menatap gadis yang ada di depannya dengan kaget.

"Aku bercanda" tawa Kei meledak seketika.

"Bulan lalu kau liburan kan? Kau pergi nonton ya bersama kedua orang tua mu?"

"Bagaimana kau bisa tahu?"

Ke mengedikkan bahu. " Semua orang juga tahu, di masa sekarang tidak ada yang bisa di sembunyikan selebriti."

"Benarkah?" Taehyung tersenyum.
"Jadi menurutmu tidak ada yang tidak di ketahui orang orang tentang aku?"

Kei diam sejenak lalu berpikir." Tentu saja ada"

"Apa?"

Kei tersenyum bangga "  Orang tidak tahu kau mengenalku bukan?"

Ah gadis ini benar. Mereka berdua punya rahasia. Entah kenapa rahasia ini membuat Taehyung senang. Kenyataan bahwa Taehyung mengenal Kei dan hanya mereka yang tahu.



TBC

Hallo akh update lagi ni
Jangan lupa vote + comment ya

I'm Not Your Fans!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang