(First Date)

4 1 0
                                    


= Saat tiba di parkiran Apartment =

(Saat Taehyung mematikan mobil , ia sambil berkata -

Tae : Mmm.. Jungkook ..

JK : ( sambil menatap tae )

Yaa Tae ?

Tae : Bo..lehkah.. aku mendapatkan nomormu ? yaah .. kalau bole sih .. a-aku ti-tidak maksud un-

(sebelum tae menyelesaikan kalimatnya , jungkook menjawab dengan anggun dan tersipu malu)

JK : Tentu tae , mari bertukar nomor . aku juga ingin tau nomormu .

Tae : (tae yang sedang nervous menjawab dengan semangat dan tetap tidak dapat menyembunyikan rasa tertariknya kepada sang si manis anggun jungkook .

Terimaksih jungkook! 

= Saat tiba di unit masing-masing=

Tae yang terlihat mondar-mandir tidak jelas selama 30 menit ternyata sedang galau! Tae bingung , apakah dia harus menghubungi jungkook atau tidak . Tae pun bertanya-tanya dalam pikirannya . Apa yang sedang dilakukan olehnya ? Haruskah ku hubungi sekarang ? Apakah dia akan menjawab ? Mengapa sejenak pun aku tak bisa berhenti memikirkan Jungkook ? Setelah berlama-lama berpikir akhirnya tae memberanikan diri untuk meng-sms jungkook .

Tae : Selamat malam Jungkook , apakah kamu sudah tidur ?

(Tidak terduga oleh tae , ternyata Jungkook sedang menunggu-nunggu sms dari Tae . Dengan senyum dan tingkah yang kegirangan , jungkook dengan segera membalas )

Jk : Malam Tae . Belum .. Aku belum bisa tidur .

Tae : Ada apa ? Apa kamu sedang memikirkan sesuatu ?

(yaaa.. aku sedang memikirkanmu.. ucap jungkook dalam hatinya)

Jk : Tidak, hanya saja malam ini aku terasa berbeda dari sebelumnya

Tae : Tenang saja , aku akan menemani kamu hingga kamu tertidur ..

Jk : Benarkah ??? Mmm .. maksudku tidak perlu tae , kamu pasti capek .

Tae : Tidak ko .. aku malah senang bisa menemani seseorang sepertimu.. Dan lagi unit kita di lantai yang sama . Kalau kamu ada apa-apa jangan sungkan untuk menghubungiku ya..

(Dengan pipi yang merona, senyum yang manis dan mata yang terlihat bahagia , jk mendengar debaran jantungnya berdegup kencang tanpa sengaja dan tak menyadari ia menyentuh ikon call ke Taehyung)

( Tae menarik nafas panjang dan berusaha untuk tidak terdengar nervous apalagi kegirangan untuk menjawab telfon dari jk )

Tae : Ha...lo jungkook .

(Jungkook yang kaget mendengar suara tae di ponselnya bingung tak tau harus berbuat apa " bagaimana ini ? apa yang sudah aku lakukan ? aku harus mengatakan apa ? " pikirnya )

Tae : Kook ? Kamu tidak apa-apa ? Halo ?

Jk : Ah tae .. tidak tidak .. aku baik saja .. ha ha ha ( tertawa kaku dan malu )

Tae : Kamu terdengar kebingungan . Kamu yakin ?

Jk : tidak .. ah ya .. tidak . ah maksudnya ya aku tidak apa tae . kamu sedang apa ? apa kamu besok tidak punya kesibukan ?

Tae : Tentu tidak kook , besok kan sudah weekend . Bagaimana denganmu ?

Jk : Aku juga tidak .. 

Tae : Kalau begitu apa kita besok pergi bersama saja ? apakah ada tempat yang ingin kamu datangi ?

Jk : Bagaimana kalau kita ke pantai saja ?

Our SecretWhere stories live. Discover now