Please Come Back To Me
Copyright Masashi Kishimoto
By : HNisa Sahina
Pair : Sasuke x Hinata x Sasori
Warning : Typo, Ooc, Au
Chapter 3
..
Happy Reading
Sasuke bersikeras tidak mau pulang dari rumah sakit karna ingin menjaga Sakura hingga sadar, namun orang tua Sakura terus membujuk Sasuke agar pulang dan berjanji akan mengabarinya jika Sakura sudah sadar. Hinata sendiri dia sudah pulang lebih dulu setelah mendangar apa yang dikatakan oleh orang tua Sakura, dia pulang dengan keadaan yang benar – benar kacau dan penampilan yang tidak bisa dibilang rapi. Sesampainya di rumah Hinata langsung mengurung dirinya di kamar dan menagis sebisanya, tidak hanya Hinata. Sasuke pun melakuakn hal yang sama mengurung diri di kamar dan menghancurkan segala barang yang bisa dihancurkan oleh tangannya. Mereka berdua sama – sama terkejut dan tidak tau harus berbuat apa, mereka sama – sama bingung dan tidak tau bagaimana harus menanggapi situasi yang sedang mereka hadapi ini.
Keesokan harinya Sasuke mendapat kabar jika Sakura sudah sadar, tanpa membuang waktu lagi dia langsung pergi ke rumah sakit untuk melihat gadis yang dicintainya. Sesampainya di rumah sakit dia langsung menuju ruang rawat Sakura. Setelah tiba diruangan itu dia melihat Sakura yang terbaring lemas di tempat tidur lengkap dengan segala alat rumah sakit yang melekat di tubuhnya. Sasuke pun mendekati Sakura, tiba disampaing tempat tidur Sakura, Sakura menoleh dan melihat Sasuke disana.
"Sasuke-kun," sapa Sakura lemah.
"Hn," jawab Sasuke karana tidak tau harus berbicara apa.
"Sendirian?" tanya Sakura.
"Hn."
"Apa kau tidak punya jawaban lain selain hn?" tanya Sakura dengan nada sedikit kesal.
Mendengar pertanyaan Sakura, Sasuke pun geli mendengarnmya dan membuatnya tersenyum. Meskipun sulit untuknya tersenyum karna melihat keadaan Sakura yang sekarang.
"Apa kau baik – baik saja?" tanya Sasuke.
"Em, aku baik – baik saja kau lihat sendiri, hanya saja dokternya terlalu lebay dan membuatku harus berbaring disini," jawab Sakura dengan sedikit candaan.
Mendengar candaan Sakura, Sasuke tersenyum lembut. Namun didalam hatinya dia sakit karna merasa jika Sakura benar – benar berusaha untuk menutupi rasa sakitnya.
"Mana Hinata?" tanya Sakura tiba – tiba.
Mendengar pertanyan Sakura, sekitika itu juga senyum dibibir Sasuke langsung lenyap.
"Tidak tau," jawab Sasuke datar.
"Kau tidak mengajaknya?"
"Tidak."
"Kenapa?"
"Males saja."
"Mana boleh begitu? Kita kan bersahabat bertiga masa cuma berdua yang kumpul kan jadi tidak seru?"
"Besok jika kau mau menemui ku ajaklah Hinata yah," pinta Sakura dengan tersenyum.
"Akan ku usahakan."
"Jangan kau usahakan tapi harus ok."
"Hn."
"Itu apa artinya aku tidak mengerti bahasa alienmu, bicara lah yang baik dan benar serta mudah dipahami, jangan bicara seolah – olah kau berada diplanet lain."
KAMU SEDANG MEMBACA
Please Come Back To Me
RomanceCinta segitiga di persahabatan itu sudah biasa tapi bagimana salah satu dari mereka telah di ambil sang pencipta masihkah persahabatan yg hanya hanya tersisa 2 orang berlajut atau mungkin malah merenggang atau malah berubah menjadi cinta atau mungki...