Pemain :
- Ari Irham
- Deandra
- Iqbaal
- Amel
- Beby
- Rey-----------------------
Deandra'pov
Hari ini gue lagi di pesawat buat balik ke indo. Tapi gue balik sendiri:'( ortu gue sibuk kerja. Kaka gue udah ke indo dluan sekitar seminggu yang lalu.
Jam 16.45 pesawat udah stay di bandara halim perdana kusuma. Gue di jemput sama sahabat gue namanya ari,dia sekarang jadi dj katanya.
Gue ke resto yg ada di deket bandara. Gue laper! Perut gue udah bunyi dari tadi. Gue nunggu makanan nya dateng tiba-tiba ada yang nepuk bahu gue.
... : haii dean!
Gue : hah?ari? Aaa gue kangen sm lo dugong! *meluk
Ari : gue apalagi nyuk. Hampir gila gue di tinggal sm lo selama 5 tahun *meluk balik
Gue : haha alay lu! *lepas pelukan
Ari : lo cantik deh *rangkul
Gue : mau apaan lo?
Gue udah hapal sifat ari. Kalo dia bilang gue cantik kek muji2 gue pokoknya pasti ada maunya.
Ari : gue nginep di rumah lo ya
Gue : okee. Tunggu gue makan dlu
Ari : gue mau ath nyuk
Gue : pesen aja ndiri *makan
Ari : gue bagi yg lo aja deh. Irit duit gueGue sama ari udah selesai makan dan langsung pulang ke rumah...
Papah udah beliin aku rumah di bandung. Aku tinggal di perumahan gitu , di rumah gue tinggal bertiga. Ada kaka gue sm istrinya kaka gue, kaka gue udah nikah 4 bulan yg lalu.Gue udah sampe depan rumah. Tok!tok!tok! Gue ketuk pintu dan memberi salam. Cklek pintu terbuka disana ada kaka gue yaitu iqbaal,sama istri nya.
Gue : haii kak! *salim
Iqbaal : eh adek gue yg paling cantik *rangkul* eh ada ari juga masuk yuGue masuk ke dalem dan ngobrol2. Kaka gue memutuskan untuk ke kamar duluan.
Iqbaal : gue kekamar dluan ya
Gue : ngebo mulu lo -_-
Iqbaal : biarin 😛 sama istri sendiri
Gue : udah sana deh hushh!
Iqbaal : yee ngusir *pergiJam 23.27 pantesan aja gue ngantuk. Gue sm ari masuk ke kamar gue,disini cuma ada 2 kamar jadi kaka gue sm istrinya gue sama ari.
--
DikamarAri : serasa udah kawin kalo tdr sekamar
Gue : yee pikiran lo udah ke kawin aja.
Ari : hahaha
Gue : udah ah gue tdr dluan--
Ari irham'povJam 9.47 gue bangun. Gue liat si dean belum bangun,posisi dia ngebelakangin gue. Gue peluk aja dia dari belakang.
Gaada reaksi apa2 mungkin dia masih tdr. Gue taro kepala gue di leher belakangnya.
Gue gak tidur cuma tutup mata doang. Tiba-tiba cklekk! Pintu terbuka. Siapa ya yg ngebuka? Tiba-tiba tertutup lagi.
--
Iqbaal'povSekarang udah jam 9 lewat. Gue semalem di telfon papah, dean masuk universitas ***
Gue ke atas ke kamarnya gue buka pintunya. Gue liat ari lagi meluk adek gue, huh! Kaya yg udah halal aja.
Gue gabanyak omong orangnya gue kebawah lagi. Nemuin fira istri gue, lagi di dapur nyiapin makanan buat sarapan.
Gue : wihh rajin nih bini gue
Fira : iya dong, eh dean mana? Ko ga dibangunin sih?
Gue : lagi di peluk ari haha
Fira : serius?
Gue : iya. Udahlah gpp mereka tuh gabakal ngelakuin ena-ena mereka udh sahabatan dari sd.
Fira : oh yaudah kamu makan nih. Aku mau mandi
Gue : ikutt *manja
Fira : makan dlu baru ikut.
Gue : okee cantikFira langsung masuk kamar mandi. Sedangkan gue makan sendiri di ruang makan.
--
Hai guys maaf ya ceritanya gaje banget. 😨
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY ×Ariirham
RomanceHai guys ✋ baca ya. Ini cerita ari irham. Jangan lupa vote nya ⭐