Hai nama gw Lino , sekarang gw mau cerita kepada lu para jomblo tentang kehidupan cinta gw di masa SMP dulu
Jadi dulu ada disekolah gw ada cewe namanya clarita , gw dulu sekelas ama dia di kelas 8 , orangnya cantik , rambutnya panjang , baik , suka senyum gitu
Awalnya sih gw gak ada perasaan apa - apa ke dia , gw cuman menganggap dia sebagai teman doank , gak lebih
Perasaan gw mulai muncul saat gw pertama kali jalan bareng dia di mall , gak berdua doank , ada temen gw yang lainnya .
Pas itu gw lagi makan bareng temen - temen , nah temen - temen gw isengin gw , sendok gw dijatohin lah , garpu dijatohin lah , nah si clarita ini dia blg ke temen gw " wei jangan gitu lah , kasian dia " trus dia kasih gw sumpit dia dan dia makan pake sendok .
Dari situ gw mulai muncul perasaan , gw merasa dia ini baik banget sama gw dan gw rasa dia satu - satunya orang yang peduli sama gw di saat itu.
Pas pulang dari situ gw mulai chat ama dia , gw mulai basa - basi tentang sesuatu yang gak penting , ya biasa lah kalo chat org pdkt isinya pasti gak penting semua .
Gak kerasa udh 3 bulan berlalu dari kejadian itu , dan gw merasa gw udh deket bgt ama dia dan gw udh ngerencanain buat nembak dia , kebetulan gw sebentar lagi ulang tahun dan gw mau di hari itu gw nembak dia.
Gw udh rencanain semuanya dari ngundang temen deket gw , nyewa ruang karoke sebagai tempat beraksi , nyiapin sandiwara , semuanya udh siap .
Pas hari ultah gw , gw ngundang dia sama temen - temen gw tadi itu , gw udh siap , pertama - tamanya sih gw melakukan semuanya dengan mulus , tanpa kesalahan sedikitpun , nah trus sampe di ruang karoke , tempat gw beraksi.
Temen - temen gw nyanyi dan gw sama 1 orang lagi udh siapin suprise buat clarita , dan gw masuk ke ruang karoke , gw nyanyi lagu " cinta dan rahasia ".
Gw nyanyi dan sampe saatnya di lirik " pilihlah aku yang mampu mencinta mu lebih dari dia "
gw pegang tangan dia dan gw tembak dia , gw bilang" Clarita , gw sebenernya suka sama lu dari saat lu jalan pertama kali sama gw , gw merasa lu perhatian banget sama gw , lu mau gak jadi pacar gw , gw janji gw bakal jadi cowo yang bakal bahagiain lu "
Semua temen gw teriak suruh jawab , dan dia bilang gini di hadapan gw dan didepan semua temen gw
" maaf , gw sekarang blom mau pacaran , mungkin nanti gw kuliah baru pacaran "
.........
Perasaan gw campur aduk disitu , kesel , sedih , marah , maluJujur gw kecewa banget saat itu , gw ditolak oleh cewe yang gw puja ....
dan gw bilang ke dia saat itu juga
" gw bakal nunggu lu sampai waktunya tiba "
Dan akhirnya gw pulang dengan hati yang lusuh , tapi gw masih bertekad untuk menunggu dia sampai kuliah.
Gw membuktikan tekad gw itu , setiap minggu gw sempetin dateng kerumah dia , gw anterin martabak kadang juga roti bakar , cuman buat dia .
Selang 2 bulan , gw dapet kabar dri temen gw kalo si clarita udh jadian sama cowo lain , cowonya itu temen gw juga ...
Gw kecewa berat disitu , saat itu gw nangis gara - gara dia udh punya yang lain , dan kalo lu pada mau tau , clarita adalah cewe pertama yang buat gw nangis .
Trus gw merenung dan saat itu gw berpikir , ternyata cinta sejati itu gak ada ...
Itu pikiran gw saat gw ditinggalin si Clarita , ya kalo di inget - inget lagi sih emg nyakitin ya , gw gak tau sekarang mereka masih jadian ampe sekarang atau udh putus .
Tapi gw tetep doain mereka yang terbaik , gw udh melupakan semuanya .
Ada kata - kata yang buat gw berubah
" hidup untuk dijalani bukan untuk disesali "
Seenggaknya kata - kata itu bisa buat gw terus lanjutin hidup gw walaupun jomblo .
Itu cerita gw pas SMP , ya maklum faktor jomblo gw kuar banget
ŞİMDİ OKUDUĞUN
Jejak Sang Jomblo
De TodoJadi di cerita ini , gw akan ngasih tau lu perjalan hidup seorang jomblo yang banyak tantangannya deh , banyak seru - serunya , banyak lucunya tapi yang pasti banyak ngenesnya juga hehehe , enjoy the story brooo Vote and comment ya :)