Prolog

221 18 6
                                    

[FF Chapter 1]

Autor : RainBaek25

Cast : EXO

Genre : Humor,Gaje

Hari itu si magnae Exo sedang sakit. Penyebabnya adalah karena dia salah mengeksperimen jurus pengendalian anginnya sehingga angin-angin malah pada masuk ke tubuhnya alias masuk angin. Semua member EXO-K pada kerepotan karena efek yang di timbulkan penyakit itu. Habisnya,setiap Sehun batuk atau bersin, udara yang di keluarkan tidak main-main besarnya hingga membuat dorm Exo jadi ruang tak berbenda karena semua perabotan terbang entah kemana dan mendarat entah dimana. Namun,jika dilihat lebih seksama, ternyata di sudut ruangan masih tersisa satu benda, apalagi jika bukan tempat tidur Sehun sendiri. Keberuntungan lain adalah atap untuk berteduh mereka masih utuh tak terjamah. "Hyung, dingin sekali disini," kata Sehun sambil menggigil kedinginan.
"Chanyeol, peluk dia," perintah Suho. "Ogah,nanti kekuatanku berkurang karena apiku selalu dipadamkan oleh anginnya". "Bukan kah api jika bertemu angin akan bertambah besar?" celutuk Kai yang tiba-tiba muncul entah darimana. "Ah benar juga,sini Sehun sayang umma peluk." Chanyeol beranjak mendekati tempat tidur Sehun.
"Andweee," teriak Baekhyun. Semua mata langsung tertuju padanya. "Kenapa hyung? jangan bilang kau cemburu Chanyeol hyung peluk-pelukan dengan Sehun." kata D.O sinis. sedangkan Chanyeol menyentuh pipi nya ala Twice karena malu,Hehehe.
"Ya! tentu saja bukan itu," jelas Baekhyun yang membuat Chanyeol kecewa seketika.
"Lantas kenapa?" tanya Chanyeol sambil menundukkan kepala nya tanda sedih.
"Karena,,,karena,,," "Karena kenapa? bentak D.O hingga membuat dia lepas kendali dan membuat lubang besar di lantai. untuk dorm Exo ada di lantai bayangin aja jika diatas dorm Super Junior (?)
"Ya! kau berani sekali membentakku saeng, imut - imut gini aku tetap hyung mu. Ne, aku mengakui aku memang tidak mau Chanyeol berpelukkan dengan Sehun." Chanyeol riang seketika dan berasa ingin terbang. "Selain itu, karena aku tidak mau terjadi kebakaran karena ulah mereka. Bagaimana jika Sehun tiba-tiba kentut, akan jadi apa tempat ini?" (maksudnya kalau angin ketemu api akan terjadi ledakan yang dasyat).

TBC..

maaf kalau gaje, soalnya baru pertama kali buat FF.

Jangan lupa Vote and Coment yah ok!

#FF #Comedy

EXO Memeindo Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang