Aku harap banget, sebelum membaca ff ini, silahkan baca FFku yang Would You? Karena ini itu sequel, dan terusan dari Would You, OK? Jgn lupa Vomment..
Aku harap kalian pas baca ff ini dengar lagunya ASTRO yang Innocent Love.. Karena feelnya kerasa banget...Judul : You Act
Main Cast : Monsta X Minhyuk, WJSN Eunseo
Other Cast : Monsta X Kihyun, Monsta X Wonho, Monsta X Hyungwon, & ASTRO Eunwoo
Genre : Angst, RomanceMinhyuk POV
Hai semuanya, masih ingat denganku? Tentu, kalian ingat dengan kisah cintaku yang tragis antara aku dan Eunseo.
Jika kejadian itu terjadi saat SMA, sekarang aku akan menceritakan yang terjadi saat masa kuliah.
Aku dulu berniat untuk pergi ke Universitas Seoul yang merupakan impianku, tetapi aku berakhir ke Universitas Yongin. Universitas Yongin sendiri berarti aku satu kampus dengan Eunseo. Yongin juga dekat dari rumahku, dan ada alasan mengapa aku masuk Universitas Yongin.
Flashback
Setelah acara kelulusan, Kihyun memberi usulan untuk makan bersama. Kami semua menyetujuinya. Kami sepakat untuk makan di sebuah cafe yang baru saja buka di sekitar sekolah.
Kihyun mengusulkan untuk berkumpul jam 5 sore. Saat hari yang ditentukan, aku berangkat sendiri menggunakan sepeda.
Aku mengayuh sepeda dengan cepat, karena aku berangkat jam 4:50. Setelah tiba disana, ternyata hanya ada Wonho.
"Wonho-yah." panggilku setelah menaruh sepeda di parkiran. Wonho menoleh dan aku menghampirinya.
"Anak-anak masih belum datang?" tanyaku.
"Kau lihat hanya ada aku dan kamu disini, Minhyuk-ah. Kihyun dan Hyungwon masih dalam perjalanan." jawab Wonho sambil memegang ponselnya.
"Eunseo? Bagaimana dengan Eunseo? Apa dia ikut acara ini?" tanyaku lagi.
"Katanya dia ikut. Entahlah aku tak tahu." jawab Wonho sambil mengangkat kedua bahunya.
"Wonho-yah, kau punya nomornya Eunseo? Biar aku hubungi dia." kataku sambil mengeluarkan ponselku dari saku.
"Aku tidak punya. Kau tahu meskipun kita berteman dekat, tetapi kita tidak mempunyai nomor ponsel Eunseo. Dia lebih sering bertatap muka dengan kita dibandingkan di ponsel." ucap Wonho santai. Saat itu datanglah Hyungwon dengan motornya dan rambutnya yang berantakan, lalu Kihyun yang baru saja turun dari bus.
"Siapa itu?" tanyaku sambil menyipitkan mata melihat Hyungwon dan Kihyun dari kejauhan.
"Hyungwon dan Kihyun. Aigoo, rambutnya Chae Hyungwon." jawab Wonho lalu mendecakkan lidahnya melihat penampilan Hyungwon yang berantakan.
"Ah, mian. Tadi aku ketiduran, dan langsung bangun setelah ingat kalau hari ini kita makan bersama." ucap Hyungwon ngos-ngosan. Rupanya dia memang terburu-buru, dan mengejar waktu.
Kihyun juga datang dan menghampiri kami.
"Hai, teman-teman. Maafkan aku sedikit terlambat, karena busnya sangat lama." ucap Kihyun.
"Hyungwon-ah, rapikan dulu baju dan rambutmu." kataku sambil memegang sisir rambut di tangan kiriku.
Hyungwon menyahut sisir dari tanganku, dan membenahi penampilannya. Setelah rapi, dia mengembalikan sisir rambutku dan mulai berkata, "Ayo kita masuk."
"Lah, Eunseo?" ucapku.
"Ah, iya. Dia bilang bisa ikut. Kau punya nomornya?" kata Hyungwon.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Act (MONSTA X MINHYUK, COSMIC GIRLS EUNSEO)
FanfictionSequel dari Would You? *P.S : Diharapkan membaca Would You terlebih dahulu supaya mengerti alur dan ceritanya, karena ini lanjutan dari Would You. Menceritakan kerumitan kisah cinta Minhyuk dan Eunseo yang berlanjut hingga kuliah. Poster by raonniel...