PART.1 : [IMAGINE] Seolhyun AOA (설현 [에이오에이])

1K 16 2
                                    

Hai guys, hari ini aku izin mulaiin imagineku dulu ya, soalnya yg masalah ttg ff belakangan dulu ok!

Nah kalian ta sabar kan sama imagine bias kalian khursus buat fanboy maupun fangirl wkwkwkwk...Yuk dibaca imagine bias kalian disini. Let's check this out!





[IMAGINE AOA]

Cast :

You and Seolhyun






Kamu ini adalah sahabatnya Seolhyun, yang bisa nolongin Seolhyun. Seolhyun dulu waktu ia masih kecil, ia dulu pernah sering dibully oleh salah satu temennya Seolhyun termasuk yang cwe2 maupun yg cowo2. Sejak ia sdh lulus SMA, apa yang kamu lakukan ketika kamu bertemu dengan Seolhyun?

You :

/melihat dan memandang Seolhyun/

Seolhyun :

/masuk ke dalam kelas kuliah/



Lalu.....


Kamu mengagetkan dengannya shock!

Seolhyun :

Eh copot, eh copot. ...btw, nama kamu siapa ya??

You : Kenalkan saya ____________

Seolhyun : Ohh, salken ya >_<!

You : 네!

You : O ya Seolhyun eonnie!

Seolhyun : 뭐?

You : Maukah kamu jadi sahabat aku?

Seolhyun :

Emm, /menoleh rambut/ boleh!

You :

Yeee, aku jadi temennya si Seolhyun. O ya Seolhyun, btw eonnie / nuna mau aku kasih hadiah apa buat kamu?

Seolhyun :

Mmm...apa ya? Terserah kamu deh!

You :

Oh ok, nanti pulang kuliah. Aku bakal beliin sesuatu aja buat eonnie / nuna!

Seolhyun : Ok deh!







Akhirnya dosen kuliah tsb sudah dtg dan melanjutkan mapel kuliah sampe selese.








SELESE












Note :

O ya guys, ada tambahan satu lagi. Khursus buat fanboy / girl yang membaca ffku ini khursus buat laki panggilan pada kakak perempuan itu biasanya dipanggil nuna. Sedangkan yg perempuan dgn kakak perempuan biasa dibaca eonnie. Ok, selamat membaca ya guys! Semoga kalian sk sama iamgineku ini!










Btw, ada yg mau next sama ceritaku? Bagi yg mau silakan pilih imagine dulu ato ff. Bagi yang memilih imagine dalam komentar paling banyak, aku bakal kasih kalian imagine ttg siapa bias kalian disini. Tapi bg yg memilih ff dalam jumlah komentarnya sedikit, maaf ya jangan kesel dan jangan khawatir, urusan ff mah ada di tgn saya wkwkkw...becandalah guys, tpi urusan ff story belakangan dulu ya guys...ok!








Tapi guys, imagine bias kalian itu ngga hanya svt loh~ boleh artis lain jg gpp, tapi jgn yg banciiiii please, aku ngga suka! Ok! Semoga anda paham!










" Chu sojung "

Boyschool Vs Girlschool Season.1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang