Senyum-senyum sendiri.. itulah yang dilakukan gadis tersebut sedari tadi dikamarnya. Yang dilakukan dikamarnya hanya memandangi handphonennya. Dilayar handphone tersebut terdapat foto gadis tersebut dengan orang yang ia sukai. Gadis itu bernama Silvia Anggraini biasa di panggil Silvi, Ia sangat cantik, baik hati dan pintar ia bersekolah di SMA Taruna Bangsa. Orang yang ia sukai bernama Bryan Elmi Domani biasa dipanggil Bryan, ia baik hati, mudah bergaul, rajin sholat, murah senyum dan dermawan. Silvi sangat menyukai Bryan sejak kelas 1 SMA. Mereka memang 1 sekolah tetapi mereka tidak pernah 1 kelas.
~ flashback ~
"Riko, foto bareng gw yuk. Mau gk ?" hari ini ada pertandingan basket. Kebetulan bryan ikut turnamen basket. Karena Bryan ikut turnamen akhirnya Silvi mau nonton pertandingan tersebut. Saat pertandingan selesai, Silvi mengajak temannya Riko untuk foto bersamanya. Akhirnya riko mau foto bersama Silvi. Setelah Silvi selesai foto bersama Riko. Silvi melangkahkan kakinya mendekati Bryan. Dengan ragu-ragu Silvi mengajak Bryan untuk foto bersama. " Bryan... foto bareng gw, mau gk?" . "Ayo, tapi disini ya?" dan ternyata Bryan mau foto bersama Silvi tetapi fotonya ditempat bryan berdiri, tetapi Silvi tidak mau Silvi mengajak Bryan foto didekat Riko dan Silvi foto. Tetapi Bryan menolak. "Disini aja Sil.." "Jangan disini Bry, disana aja deket Riko, mau ya?" dengan muka memohon dan penuh harapan Silvi membujuk Bryan. Akhirnya Bryan mau foto bersama Silvi didekat Riko. "Yaudah deh..." akhirnya Silvi dan Bryan foto bersama. Dengan bantuan Chelsea, yg memoto Silvi dan Bryan. Akhirnya mereka bisa foto ber dua. Ini adalah kali pertama Silvi foto bersama Bryan, orang yang ia sukai sejak kelas 1 SMA. Silvi sangat senang sekali. Saat foto pertama nya dengan Bryan, ia sangat gugup dan merasa jantungnya berdetak lebih cepat dari sebelumnya. Tuhan.. apakah ini mimpi bagi Silvi ? rasanya Silvi seperti terbang melayang ke angkasa. Bagaimana tidak. Belum pernah ia foto bersama Bryan. Setiap kali Silvi mengajak Bryan foto, pasti banyak sekali halangannya inilah, itulah, apalah dan sebagainya. Selesai foto pertama, Silvi foto lagi, setelah itu Silvi 'selfie' bersama Bryan.
~flashback off~
Silvi's POV
Hari ini dia terlihat ganteng... dia baru potong rambut. Aku senang bisa melihat dia hari ini. Saat turnamen tadi, dia terlihat keren.. pantas saja banyak yang suka sama dia. Duh hari ini apa aku bisa, foto bersama dia? Ketawa bareng dia? Bercanda sama dia? Ngobrol sama dia? Jalan bareng dia? Itulah kata-kata yang muncul diotakku saat aku bertemu dengannya. Sebelum apel pembukaan turnamen aku dan yang lain duduk di 'tribun' atau apalah namanya, tetapi saat aku mau duduk di samping Tiara, tiba-tiba Tika menyerobot tempatku, aku menyuruhnya bergeser dari tempat itu, tetapi dia tidak mau. Jadi aku pindah saja di bawah dia. Huh pagi-pagi udah bikin bt aja sih !!! tanpa ku sadari air bening menetes dipipiku. Aku menangis. Ya hanya karena hal sepele, aku menangis. *sungguh Cengeng* aku pun cepat-cepat mengelap air mataku dangan tissu, setelah beberapa menit kemudian Tiara memanggilku"Silvi, lo dipanggil sama Bryan tuh."aku pun segera menengok ke arah Bryan. "Kenapa Bry ?" dan jawaban dia Cuma "Enggak, Cuma manggil" sambil memamerkan senyuman indahnya. Duh, aku seneng banget. Eh tiara malah 'cie' in aku -_-. Saat upacara pembukaan turnamen tadi, aku baris dibelakangnya. Aku melihat ada wanita disamping nya. Wanita itu dari ssekolah lain. Ketika aku melihat itu, rasanya aku sangat 'cemburu' dan ingin mengatakan sesuatu pada Bryan"Bry.. kamu jangan deket-deket sama perempuan itu. Aku gk suka." Tetapi kata-kata ku hanya bisa ku ucapkan melalui hatiku. Huffttt.." selesai dia turnamen aku ngajakin dia foto, dan ternyata.. dia mau foto sama aku. Oh tuhan ini seperti mimpi. Aku sangat bahagia. Saat aku foto bersamanya rasanya jantungku berdetak 2 kali lebih cepat. Sandainya saja, setiap aku mengajak dia bryan foto bersama ku dia tidak pernah menolak. Tapi.. yasudahlah.. yang penting kali ini aku bisa foto bersamanya. Terimakasih Tuhan =)
POV off
Ini adalah pengalaman pertama Silvi bisa foto berdua dengan Bryan. Semoga.. Setelah ini Silvi bisa selalu foto bersama Bryan.
~TAMAT~
KAMU SEDANG MEMBACA
kau yang jauh di sana
Teen Fictionthis is a Cerpen about a women who first time meet or take a picture with someone