Seorang gadis perempuan yg manis.gadis kecil itu bernama tita,gadis kecil yg baru menginjakan kaki nya dsebuah taman kanak2 untuk pertama kalinya tita disekolahkan oleh ibunya.Tita tinggal dirumah kakek dan nenek nya bersama kakak dan ibunya setelah perpisahan itu.
Sehari2 tita menjadi anak yg ceria dan blm tau apa2 tentang apa yg terjadi didalam keluarga nya itu.Sewaktu ketika dia bertanya kepada ibunya tentang ayahnya "bu,ayah dimana?seperti apa dia?" Dan ibu menjawab pertanyaan itu dengan suara yg sedih "ayah?ada kok ta sedang kerja,dia lelaki yg ganteng dan tegas". Tita menanyakan lagi tentang ayahnya "mengapa aku tidak pernah melihat ayah dirumah ini bu?" Ibu menjawab lg "iya,ayah bekerja jauh dan tidak akan mungkin tinggal bersama kita lg sayang".
Tita bingung mengapa ayahnya sendiri tidak tinggal dirumah itu bersama kakek,nenek,ibu dan kakaknya.setiap saat dia selalu bertanya-tanya ayahnya kemana,muka nya seperti apa,beliau kerja apa??
"Ayah,engkau seperti apa mukanya?apakah engkau baik2 saja disana?aku rindu ingin bertemu,aku ingin lihat seperti apa dirimu".aku selalu berdoa untuk kesehatanmu dan semoga kau kembali berkumpul bersama kami dirumah.
Aminnnnnn..
Tita ingin sekali bertemu dg sang ayah,ia ingin sekali digendong,dicium,dipeluk,oleh sang ayah..Baru belajar nulis nih,maaf kalo gak nyambung..tapi insyaallah tulisan dan ceritanya bagus dan dapat diterima hehe
YOU ARE READING
Untitled Part 1
Short StoryIngin sekali mempunyai keluarga yang utuh dan lengkap.dan itu hanya mimpi belaka dan real nya keluarga hancur dan tidak akan utuh kembali seperi sedia kala..