belajar malam,,,,, telah sangat larut. Selena pun pergi beranjak ke tempat tidur, tetapi masih berayun ayun membuka mata nya untuk beranjak pergi ke tempat tidur. entah dia sadar berjalan atau dia telah terbawa mimpi nya untuk pergi ke tempat tidurnya.
Buku yg ada di meja belajar nya sangat berserakan,mungkin karena ia telah sangat ngantuk dalam belajar.
selena memang seperti itu!!!ya...sangat rajin belajar bahkan dia rajin dalam hal apapun,dia juga sangat cantik sampai sampai semua orang yg ada di sekolahnya menyukai dirinya. kutu buku,polos bahkan tidak pernah pacaran, itulah dia.
.
.
.
jam telah menunjukkan 5.45 ,selena terbangun untuk siap siap bersekolah, walaupun ia belajar larut malam, tidak menjadi halangan untuknya bangun pagi.
tapi entah kenapa selena terbangun dalam keadaan tersenyum senyum ,apa karena ia mimpi indah!.Tidak lama kemudian, mommy nya mengetuk pintu selena untuk memastikan sudah bangun atau tidak.
Tok..tokk..tokk..
"Selena,apakah kau sudah bangun?"ucap mommy selena dari luar kamar."huaammmmmm,iyah mommy aku sudah bangun"ucap selena menguap sambil cengengesan.
"kalau sudah siap siap ,kamu sarapan dulu ya,di luar ada tamu tuhh"ucap mommy.
"iya mom"ucap selena.
selena terdiam,entah dia sedang menghayal apa sampe senyum senyum?
Dalam mimpi selena
selena bertemu dengan seorang siswa yg ada di sekolah nya,di ketahui siswa itu adalah ketua tim geng yg tidak di ketahui namanya. siswa itu menyukai selena,tapi entah kenapa selena yg polos itu di buat gila pada nya, selena juga menyukai siswa itu. pada akhirnya mereka pacaran, dan menikah dan hidup bahagiaselena pov
hushhhhhh,kenapa jadi memikirkan mimpi tadi!!! senyum senyum sendiri,bego lah kau selena mulai mikirin cowo!memang sih ganteng. tapi aku harus fokus sekolah sampai aku masuk perguruan tinggi,aku tidak mau impian ku hancur karena cowok yg ada di mimpi. sudah 3 menit aku masih terdiam di ranjang ini!benar benar terpengaruh mimpi itu!aku mulai bangun dari ranjang dan pergi mengambil handuk yg ada di lemari kamar ku untuk pergi mandi.
setelah selesai mandi, aku pergi ke lemari untuk mencari baju sekolah dan memakai baju. siap siap merapikan buku buku yg berserakan di meja belajar dan membersihkan ranjang sebelum beranjak ke luar kamar.
SUDAH SIAP!!!
aku pergi ke luar kamar untuk sarapan bersama tamu yg ada di ruang makan.Aku melihat tamu itu ternyata justin dan geng nya yg sedang menunggu ku daritadi.
Aku takut justin macam macam dengan ku seperti yg kemarin.
ketua geng vrevor yg menyebalkan! hanya teman nya saja yg baik dengan ku tidak kayak dia!Aku menghampiri mommy dan geng nya justin.
"Hai momm, hai justin, charlie ,zayn"ucap ku menghampiri mereka."Hai sayang, yuk kita sarapan dulu"ucap mommy ku.
sebenarnya terasa malas kalau aku makan bareng justin namun untung saja ada mommy kalau tidak ada, aku tak akan mau sarapan dengan nya.
Huh apalagi bangku makan yg kosong ada di sebelah nya, aku terasa asing sekali duduk di sebelah nya.
"Hai selena,selamat makan"bisik justin sambil mengkedipkan mata nya.
"Hai" ucap ku dengan senyum terpaksa dengan nya.
sebenarnya aku tidak takut dengannya tapi bagaimanapun juga aku tetap teman nya *eh bukan teman sih bagi ku *
hahhhh entah lah.setelah itu kita makan bersama, justin selalu melihat ku dan selalu mengkedipkan mata nya ke arah ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sadistic psychopaths love
FanfictionPsikopat cinta sadis??itu lah judulnya. justin dan timber menyukai diri selena dan merebut kan selena yang polos,kutu buku dan rajin. cast: Justin Bieber :him self Selena Gomez :her self Taylor Swift :taylor jeanne Gigi Hadid:gigi clowder Zayn Mal...