Part 2

4.6K 341 0
                                    

On LINE
16.20 WIB
IqbaalDR: (namakamu)
IqbaalDR: (nam)
IqbaalDR: (Namakamu) Laksana Putri
IqbaalDR: sayang😘
IqbaalDR: kangen😅😂
IqbaalDR: ketemuan yuk

(Namakamu)Putri: Apaansih nyepam😠

IqbaalDR: kangen😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

(Namakamu)Putri: LEBAY😛

IqbaalDR: aku serius😩 ketemuan yuk🙌🙋

(Namakamu)Putri: tumben inget pacar😏

IqbaalDR: tuhkan mlh ngjakin brntem😩
IqbaalDR: aku salah terus dimata kamu yank😥

(Namakamu)Putri: Yaudah ayok, ketemuan dimana??

Read

Iqbaal tak membalasnya lagi hanya di R doang. (Nama kamu) tahu pasti dia marah.

(Nama kamu) berbaring diatas kasurnya. Dia masih memegang hpnya. Dia bingung, haruskah dia membujuk Iqbaal agar tk marah atau membiarknnya. Stalking-stalking.

Recent Update BBM
Iqbaal D. Ramadhan
Status baru                 16.25 P.M
"Gak ngabarin salah, giliran udh ngabarin. Disangka 'tumben inget pacar.' Slh terus :( :("

(Nama kamu) pov
Tuhkan bener dia marah sama gue. Digituin aja langsung sakit hati. Langsung di bikin PM. Maaf nggak maaf nggak maaf nggak. Gue ngitungin jari.

Ahh minta maaf ajalah. Sekali-kali bikin dia seneng.

On BBM
(Nama kamu): Sayang maafin aku🙏
(Nama kamu): janji deh nggak gitu lagi
(Nama kamu): Iqbaal😚😖😔😧

Iqbaal D. Ramadhan: Y

(Nama kamu): jahat banget sih kamu, aku udah ngomong panjang lebar tapi kamunya malah bales singkat.
(Nama kamu): mending kita putus aja

Gue pun langsung melempar hp. Iqbaal udah terlalu jahat sama gue. Dia nggak mau peduli lagi sama gue. Kenapa hubungan harus dipertahankan kalo pasangannya saling menyakiti. Mungkin gue bakal lebih bahagia ketika gue jomblo. Gue nangis di kamar. Iqbaal udah jahat.

Iqbaal pov
Gue bengong melihat chat (nama kamu). Hah?? Dia putusin gue? (Nama kamu) gue masih sayang sama lo. Gue nggak mau diputusin sama lo. Tanpa lama lagi gue membalas chat dari (nama kamu).

Iqbaal D. Ramadhan : Nggak, sayang aku nggak mau diputusin sama kamu.

Iqbaal D. Ramadhan : aku minta maaf

Iqbaal D. Ramadhan: iya aku tahu aku yang salah

Iqbaal D. Ramadhan : Aku masih pengen sama kamu :(

Iqbaal D. Ramadhan : bales dong (nam)

Karena (nama kamu) tak membalas pesanku. Gue langsung bergegas menuju rumah (nama kamu).

Skip

Rumah (nama kamu)
"Assalamualaikum" salam Iqbaal didepan pintu.

"Waalaikumsalam" sahut mama nya (nama kamu).

"Eh nak Iqbaal, ayo masuk." ajak mamah intan.

"Iya tante, (nama kamu) ada nggak tan?" tanya Iqbaal.

"Owh (nama kamu). (Nama kamu) ada dikamarnya."

"Aku boleh ketemu sama (nama kamu) nggak tan?"

"Iya silahkan, (nama kamu) nya ada dikamar."

Iqbaal melangkahkan kakinya menuju kamar (nama kamu). Ia membuka pintu yang kebetulan tidak dikunci. (Nama kamu) tampak duduk di ranjangnya dan seperti habis menangis. Matanya sembab dan hidung nya merah.

"(Nama kamu)." iqbaal duduk mendekati (nama kamu).

"Ngapain lo kesini? Kita udah nggak ada urusan lagi." ujar (nama kamu) dg nada tidak suka melihat kehadiran Iqbaal.

"Aku masih pengen sama kamu. Aku mohon jangan putusin aku."

"Elo itu egois banget baal. Elo sibuk dengan dunia mu sendiri. Sampai elo itu lupa kalo lo udah punya pacar. Untuk perasoalan tadi gue sakit hati sama lo. Gue udah ngomong panjang lebar tapi elo hanya balas 1 huruf doang. Itu udah cukup sakit baal. Padahal gue belain gengsi gue, gue ilangin demi minta maaf sama lo. Tapi lo nggak ngehargain maaf gue. Dan harusnya elo itu sadar gue tadi bisa ngomong seperti itu biar elo bisa berubah. Elo bisa lebih perhatian sama gue!!!"

"Yaudah aku minta maaf, aku masih pengen sama kamu." (nama kamu) bangkit berdiri ingin kabur dari hadapan Iqbaal.

"(Nama kamu).. Tunggu.. Aku tahu kamu bakalan nggak bisa kalo tanpa aku. Aku tahu kamu masih sayang sama aku. Buang rasa gengsimu itu (nama kamu). Sebelum..." ucapan Iqbaal terpotong. (Nama kamu) membalikkan badan dan menghampiri Iqbaal. Dia langsung memeluknya sambil nangis.

"Hiks..  Hiks... Iqbaal. Aku sayang kamu."

"Aku juga sayang kamu.."

"Aku nggak mau kehilangan kamu."

"Aku juga nggak mau kehilangan kamu."

"Aku pengen kamu berubah menjadi Iqbaal yang selalu ada kalo aku butuhkan."

"Insyaallah sayang."

***************

Setelah (nama kamu) nangis tadi sekarang mereka sdg berada di Mall. Mereka menikmati makan malam berdua di restoran mall tersebut.

"(Nama kamu) aku mau minta izin sama kamu." ucap Iqbaal.

"Izin apa?"

"InsyaAllah besok aku mau.........."

.
.
.
.
.
Bersambung

Kelanjutannya ada pada part brikutnya. Stay trus guys.

Ig : via.ds

You Must Know You Now ✖IDRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang