Chapter 3

2.2K 193 22
                                    

...

Nayeon menghampiri Tzuyu yang beristirahat yang terlihat mengusap keringat nya dengan handuk kecil, dan Nayeon duduk di samping Tzuyu.

" Apa kau juga merasa para lelaki di tim kita itu adalah nafsu yang harus kita tahan " Ucap Nayeon

Tzuyu menggeleng mendengar ucapan teman nya itu.

" Mereka bagaikan Pizza yang baru saja keluar dari oven " Lanjutnya

Seketika itu Nayeon berkhayal para lelaki tim di anggota nya terlihat seperti potongan pizza berbentuk segitiga, ia menelan ludah nya.

" Jika kau di suruh pilih ? Kau akan memilih potongan pizza yang mana ? " Tanya Tzuyu menanggapi aksi khayal Nayeon.

" Kau lihat potongan pizza yang sedang berjalan itu, pizza itu tampak pedas dengan lelehan saos nya "

Tatapan Nayeon tertuju sang pelatih yang sedang mengawasi tim BaseBall yang sedang berlatih.
Tzuyu tersenyum melihat teman nya yang menyukai pak Choi, namun senyuman nya terhenti ketika melihat sebuah pemandangan dimana Joy sedang memberi perhatian pada kekasih nya.

" Nayeon..ayo kita ke kantin " Ajak Tzuyu, ia seperti tak tahan melihat nya.

" Liat si Joy, dia sepertinya tak ada capek-capek nya mengejar Taehyung, tapi kenapa Taehyung sama sekali tak tertarik pada Joy, padahal menurut ku Joy begitu perfect, iyakan Tzuy ? " Nayeon menoleh, Tzuyu sudah tak ada di samping nya.

" Tzuyu~ah tunggu aku "
.
***

Joy mengajak Taehyung ke kantin dan menghampiri Tzuyu dan Nayeon sedang asyik ngobrol.

" Bisa kah kalian pindah " Ucap Joy.

" Hei~ kami dulu yang menempati nya, kenapa kita harus pindah " Ucap Nayeon, Tzuyu hanya diam sambil sesekali menatap Taehyung dan begitu juga dengan Taehyung.

BRAKKKK

Joy menggebrak meja membuat minum Tzuyu tumpah ke rok nya, ia pun tak bisa menahan emosi nya, Tzuyu langsung mengambil minuman Nayeon dan menumpahkan nya pada Joy.

" Kauuu...

Karna emosi nya telah meluap Joy hampir menampar Tzuyu tapi Taehyung dengan menahan tangan Joy, membuat Joy menatap tajam ke arah Taehyung.

" Biar aku yang akan memberi hukuman pada nya " Ucap Taehyung.

Lalu Taehyung menarik tangan Tzuyu dan membawa masuk ke ruangan tim BaseBall, tak lupa Taehyung menutup rapat-rapat ruangan itu.

10 menit kemudian Tzuyu keluar dengan rambut acak-acakan melihat ada beberapa anak dan Joy yang berada di depan pintu Tzuyu menampakkan wajah kesal nya.

" Puas ? " Bentak Tzuyu pada Joy.

Joy hanya tersenyum .

Saat Tzuyu sudah cukup jauh dari gerombolan anak-anak itu, ia tersenyum hingga sampai tertawa, sambil membenahi rambut nya.

FLASHBACK
Tzuyu dan Taehyung berada di dalam.

" Kau mau memukul ku ? " Tanya Tzuyu,Taehyung memberi Tzuyu handuk.

" Keringkan rok mu itu, aku tidak mau melihat pacar ku kedinginan " Tzuyu tersenyum mendengar nya.

Tzuyu dan Taehyung mendengar keributan di luar, Tzuyu hanya cuek dan terus membersikan bekas minuman di rok nya.

" Seperti nya mereka sedang mengintip kita " Ucap Taehyung sambil memeluk Tzuyu dari belakang.

" Apa yang kau lakukan ? aku ingin keluar " Tzuyu melepas pelukan Taehyung, namun Taehyung kembali memeluk nya.

Baseball Love Story [KIM TAEHYUNG AND TZUYU]- DONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang