.17👀

5.3K 663 30
                                    

"Lo kenapa?" Gue langsung bangkit dan ngeliat Jimin yang entah dari mana langsung ceplas ceplos gitu aja.

Tapi Jimin diem aja kayak berasa omongan yang keluar dari mulut nya itu cuma angin lalu.

"Iya,"

"S-serius?" Gue yang belom selesai ngomong itu langsung di sambut sama ekspresi Jimin yang gak bisa dibilang calm.

"Iya, suka sebagai teman doang Jim"

Jimin menarik nafasnya pelan lalu menghembuskannya dengan kasar.

"Oh?"

"Apa?"

"Ya! Yaudah!"

"Kenapa sih? Kok sewot?"

Jimin masih cemberut lucu gitu, pipinya sok di gembulin terus bibirnya di monyongin.

"Kenapa sih lo ih"

"Kalo lo nganggep gue apa, Chae?"

Lah pertanyaan macam apa ini? Jawab gak ya? Takutnya gue salah jawab terus dia badmood seketika.

Kalau gak dijawab kan sayang,

Eh maksud gue kalau gak dijawab kan gaseru aja gitu.

Apasih pikiran lo gak bermutu semua? Chaerin kurang belaiyan.

"Ya kalau lo sih... Jimin?"

Masih bingung buat jawab apaan, jadi sebisa gue jawabnya apa hehe.

"Ya emang gue Jimin,"

"Maksud gue tuh lo nganggep gue Temen ? Atau apa? Selama ini gue kan pura-pura sok deket gitu sama lo, yah mungkin lo juga risih gua deketin"

"Lebihhhhh darii temannnn, mungkin?" Entah kenapa gue udah gabisa ngontrol perkataan gue. Secara gue muak sama sikap gue yang pura-pura gak tertarik sama Jimin.

"Ah tau ah! Gue ke kelas dulu, cape!" Gue ninggalin Jimin yang kebingungam sendiri sama apa yang gue bilang.

Tamatlah semuanya Chae.

Gimana pas lo ngomong gitu Jimin mikir lo suka sama dia? Terus lo di jauhin, abis itu Jimin bakalan ngasih tau teman sekelasnya kalau gue suka dia.

Amit amit cabang bighit.

Eh maksud gue amit amit cabang bayi.

Gue lari lari nyari Hoseok, gue udah cape di cuekin dia ih. Gue nyari sampe kepelosok sekolah juga gak dapat-dapat.

Tuh anak jago main petak umpet apa gimana gitu ya?

Gue kecewa karena gak bisa nemuin Hoseok dimana-mana. Gue akhirnya mulai capek, dan kembali kekelas dengan perasaan kecewa gak main, ditambah perasaan gak tenang gue gara-gara Jimin.

Sesampainya di kelas, gue main masuk aja dan langsung duduk di bangku. Gue langsung ngambil botol minuman yang sudah gue siapin dari rumah.

"Minta dong..." Hoseok tepat ada di depan gue, sambil menggerak-gerakan kerah bajunya.

"Panas banget apa haus banget?" Tanya gue.

Lah ini anak daritadi dikelas? Yah! Percuma dong gue udah nyariin dia kesana kemari kayak nyari alamat palsu aja.

"Dua-duanya ih, sini!" Gue berusaha buat ngelindungin botol minum gue dari Hoseok. Kami berdua juga kejar-kejaran kayak anak kecil, sampai gak sadar kalau keluar dari kelas.

"Minta dikit! Anjir pelit amat" dan gue beneran udah di kepung sama badan besar Hoseok. Tangannya kayak mengikat leher gue, badannya juga berusaha buat menahan gue biar enggak kabur.

Dan botol gue udah dicuri. Tanpa ngeliat wajah kasian gue, dia dengan enaknya menikmati minuman gue sampai abis malah. Kan kampret gue masih haus.

Gue cubitin tangan Hoseok sampai biru juga bodo amat. Gue seneng ngeliat Hoseok udah bisa ketawa bareng gue lagi.

Gue nengok ke kelas Jimin....

Dan...

Daritadi gue gasadar kalau Jimin ngeliatin gue sama Hoseok.Gue liatin dia balik dan Jimin menghindar dari tatapan gue. Wajahnya dingin gak seperti biasanya.

Lalu setelah kejadian itu gue sama Jimin gak pernah bicara dan gak pernah bersama ataupun sok dekat lagi.

Dan kejadian dulu terulang lagi.

Mata kami saling berbicara, dan mulut kami diam.

Apa sampai sini aja gue suka sama lo?

Eyecontact+ park jimin [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang