'allahuakbar allahuakbar'
------
'assholatukhoirumminannaum assholatukhoirumminannaum'
"nghh"
"udah subuh ya" lanjutnya. (namakamu) ya (namakamu) Gadis cantik ini baru saja bangun dari tidur Pulasnya.
ia mengerjap-ngerjapkan matanya menyesuaikan keadaan di kamarnya.
tringg!
ponsel (namakamu) berbunyi menandakan Line masuk.
(namakamu) mengambil ponselnya yang tergeletak diatas nakas disamping tempat tidurnya lalu,meng-unlock dan memasukkan beberapa digit password di ponselnya.
line
-ariirham: ngun woy bangun!....
-(namakamu)q.z: dah bangun!
-ariirham: langsung prepare lo buat sekolah! gue gamau telat lagi kaya kemaren ragara lo!
-(namakamu)Q.z: yee dasar sarap! mimpi apa gue punya abang kaya lo_- iye-iye sholat dlu kali.
eitss. yaa (namakamu) punya kakak namanya Ari Irham. ganteng pokonya,suka ngeDj,sholeh juga,banyak cewe yang suka ngejar-ngejar buat dapetin cintanya bang Ari. dia kelas XII beda setahun doang sama (namakamu). dan sekolah di sekolah yang sama sama (namakamu).
-kembali lagi ke Linenya (namakamu) sma Ari
-ariirham: y
-(Namakamu)Q.z: (read)
"Mimpi apa coba gue semalem bisa punya abang kaya dia. Hihh" (namakamu) bergidik ngeri dengan sikap abangnya yang menyebalkan itu.
(Namakamu) langsung bangun dari keadaan yg sebelumnya(tiduran) dan langsung kekamar mandi untuk jebar jebur Cantik*eh
Setelah kurang lebih 20 menit (namakamu) keluar dari kamar mandinya dan langsung menunaikan kewajibannya sebagai muslimah yaitu Sholat.
'Assalammualaikum warahmatullah'
'Assalammualaikum warahmatullah'(Namakamu) telah selesai menunaikan kewajibannya. Ia langsung bersiap-siap dengan seragam batik GIS karena ia termasuk murid sekolah itu.
Jilbab putih telah membalut Kepalanya. Make-up natural pun sudah. Ia langsung turun ke bawah untuk sarapan pagi bersama Umi-Abi dan Bang Ari pastinya-_
"Assalammualaikum.. pagi Umi Abi" ucap (namakamu) sambil menciumi punggung tangan Orang tuanya tersebut.
"Waalaikumsalam sayang..pagi juga" jawab umi-abinya serempak
"Mau sarapan pake apa sayang?" Tanya uminya lagi"Terserah umi aja deh." jawab (namakmu) sambil menarik kursi yg ada disamping bang Ari.
"Okehh" ucap uminya (namakamu) sambil menaruh Roti selai coklat dihadapan (namakamu)
mereka pun sarapan bersama-sama. (Namakamu) sangat menyukai keadaan seperti ini dimana seluruh keluarganya sangat perhatian padanya. (Namakamu) sangat tidak ingin berpisah dengan keluarganya apapun yang terjadi. Karena ia sangat menyayangi keluarganya tersebut.
"(Namakamu) udh belum makannya? Makan ngelamun-_ gue mau otw nih!"ucap bang Ari sambil menyiprat sedikit air di mukanya ( namakmu) karena tadi ia ngelamun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Her Hijab
FanfictionQueena (Nama kamu) azzahra. (nama kamu) panggilannya. Cewek berhijab,Berperawakan tinggi,kulit Putih,alis tebal,pipi tirus,dan hidung yang mancung,err hampir tidak ada yang cacat*eh dari gadis tersebut. Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan. panggil saja Iqbaa...