1

168K 3.9K 22
                                    


"Woy kebo bangun udah pagi nih.." suara seseorang yang sangat kusayang tapi juga sangat kubenci.

"Apaansih.. masih ngantuk tau" kubalik arah badanku dan kututupi wajahku dengan bantalku.

"Kita bisa telat ke sekolah ntar, cepet bangun" ia menarik paksa bantalku.

"Ah.. 5 menit lagi deh.. gue janji setelah itu gua langsung mandi" jawabku dengan malas dan menyelimuti tubuhku dengan selimutku.

"GOLDIE NAURA WEISTON CEPAT BANGUN ATAU MAU MAMA AMBIL PAKSA KASUR MU" teriak monster galak yang aku panggil MAMA.

"Eh.. iya.. iya ma goldie bangun" setelah mendengar teriakan mama yang mengelegar badai aku langsung lari ke arah kamar mandi dan mandi dengan terburu buru.

==============

"Selamat pagi" ucapku pada orang seisi rumah.

"Selamat pagi" jawab keluargaku dengan sangat kompak.. aku pikir2 bagus juga suara keluargaku kalo di buat paduan suara hehehe...

"Kak, kak devin aku nebeng kamu ya kesekolahnya mobil aku ada di bengkel soalnya". Kataku dan mengambil sehelai roti.

"Emang kenapa lagi tuh mobil?"

"Mogok"

"Oh.. okok" yay kakakku yang satu ini selalu baik deh...

"Pagi semua..." suara lelaki yang sangat cempreng..

"Kak bisa gak sih gak usah pakek teriak2 ngomong selamat paginya kuping aku sakit nih.." sambil ku usap usap daun telingaku.

"Ye dek elumah, kagak pernah ya muji gua dikit aja". Jawab seorang lelaki tadi.

"Ya gua sih maunya muji tapi gua bingung apanya yang harus di puji kan lo gak pernah buat gua bangga" jawabku dengan enteng tanpa beban.

"Eh dasar lo ya adik durhaka" jawabnya seraya ingin memukulku.

"Eh.. udah udah gak baik bertengkar di depan makanan" sela seorang lelaki paruh baya yang aku panggil dengan sebutan PAPA.

"Kak farell tuh pa, yang mulai duluan" kataku seraya bangkit dari tempat dudukku.

"Pa Devan sama Goldie berangkat ya pa, ma" kaka devanpun ikut bangkit dari tempat duduknya.

"Iya pa, incess gold mau sekolah biar pinter" akupun menyalami tangan papa.

"Oh iya mama tadi kemana ya?" Kini kak ferell yg angkat bicara.

"Tuh.. di dapur" tunjuk papa kearah dapur.

"MA... MAMA INCESS GOLD BERANGKAT SEKOLAH YA MA..." teriakku.

"Dek bisa kecilin suara lo gak?? Kuping gua rasanya mau meledak nih.." teriak kak farell di sebelah kuping.

"BIASA AJA WOY" tariakku tepat di telinga kak farell. Tanpa babibu aku langsung lari menghampiri kak devan yang lebih dulu keluar.

"Rell jangan lupa cepet berangkat entar lo telat" kini kak devan yg ambil bicara.

"Yo'i"

Author pov

Perjalanan ke sekolah menghabiskan waktu sekitar 15 menit ya... berkat kakakku tercinta aku jadi kagak telat deh masuk sekolahnya hehehe...

"Kak ntar pulang sekolah kakak ada acara apa enggak?" Tanya goldie pada kak devan.

"Hm.. kayaknya ada latihan basket, emang ada apa?" Tanya kak devan kepada goldie.

"Oh.. enggak kalo kakak ada latihan ntar aku bareng kak farell aja ya.. mls nunggu kakak lama.." jawab goldie seraya membenarkan dandanannya.

"Oh yaudah ntar aku kasih tau farell" jawab devan sambil mengacak acak rambut goldie.

"Kak devan kebiasaan deh" jawab goldie sambil berusaha menyingkirkan tangan devan.

"Hehehe gak kerasa ya kamu udah besar aja. dulu kakak selalu gendong kamu waktu kamu nangis di goda sama farell"

"Ya iyalah aku udah gede masak mau kecil terus"

Tok.. tok.. tok..

Suara ketukan kaca yang terdengar sangat keras dari luar jendela.

"Tunggu bentar" teriak goldie.

"Gold jangan teriak teriak gitu gak baik kali" kata devan

"Hehehe maaf kak" goldiepun menyalimi tangan devan.

"Yaudah sana masuk kelas"

"Siap kak" goldiepun hormat kepada devan.

Setelah berpamitan kepada Devan, Goldie pun keluar dari mobil devan. ia melihat sosok kakak tengilnya siapa lagi kalau bukan ferell.

"Woy dek lo ya.... gak mau salim sama gua??" Teriak farell saat goldie dengan santainya melewati dirinya.

"Oh ada orang toh.. gua kira tadi valak" jawab goldie dengan entengnya.

"Goldie.." kini bukan farell yang bersuara melainkan devan.

"Eh.. iya kak " goldiepun menghampiri farell dan menyalimi kakaknya.

"Nah.. ini baru adik gua"

"yaya dong Goldie gitu lo" goldie berlari dengan cepat sampai2 ia menabrak seseorang lebih parahnya lagi tuh orang terjatuh..
Wah wah wah goldie rese banget ya....

Hai.. hai.. hai...
Cerita baru nih.. aku harap buat para pembaca pada suka ya.. maaf kalo belum ada unsur2 perjodohan hehehe...

Makasih buat yang udah mau baca dan jangan lupa VOTE + COMENT..

Makasih..😊😊

marriage 16?? (Tersedia Di Aplikasi Dreame)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang