Birthday Gift?

308 22 12
                                    

Cast : Onkey/Jinkibum

Genre : Romance (?)

Author : Schehshfly

-
-
-
-
^^Enjoy!^^
-
-

"Jinki?? Jinki!!"

Seru kibum ketika dirinya baru membuka mata dan tak menemukan sosok yang setia menemani tidurnya.

Sempat rasa khawatir menghantam perasaannya mengetahui bahwa jinki sekarang ini tidak dalam kondisi yang baik, kakinya masih dalam proses penyembuhan namun rasa khawatir itu menguap begitu saja ketika sosok yang dikhawatirkannya itu muncul dari balik pintu kamar mandi dengan keadaan yang sudah lebih segar dari sebelumnya.

"hah.... aku kira kau kemana jinki... lain kali kau harus memberitahuku terlebih dahulu jika ingin melakukan sesuatu, kakimu kan masih sakit!" oceh nya ketika jinki sudah berada dihadapannya

"mandi juga harus memberitahumu terlebih dahulu? Kau ingin ikut?" tanya jinki, sedikit senyuman mendengar ocehan kibum yang merupakan perhatian serta kekhawatirannya itu pada dirinya.

"bukan begitu, aku hanya takut kakimu nanti bertambah sakit." Ucapnya lagi memandang sedih pada kaki jinki.

"tidak sayang... kakiku baik-baik saja, malah akan bertambah sakit jika aku diam saja. Sekarang kau ingin ikut aku jalan-jalan?"

Tanya jinki menepuk pelan pipi kibum yang terlihat menggemaskan itu. Tak membutuhkan waktu untuk key menanyakan 'kemana?' ia lebih memilih untuk langsung beranjak turun dari ranjang dan bergegas mandi. Ia harus menjaga Yeonggamnya!

-

-

Sebuah Department Store terkenal Saint Laurent, disinilah jinki membawa sang kekasih menikmati waktu yang sedikit kosong untuk menghilangkan kepenatan dalam otaknya sekaligus ingin membuat sang kekasih sedikit terhibur dengan melihat barang-barang yang sangat disukainya.

Memang tak banyak yang mereka lakukan mengingat keterbatasan gerak kaki jinki yang sedikit tertatih, sehingga mereka memutuskan untuk mengambil tempat duduk yang tersedia khusus untuk para pengunjung.

"Bummie... aku mempunyai sesuatu untukmu."

Ucap jinki yang kini kembali berdiri hendak mengambil sesuatu.

"Kau mau kemana? Sudah duduk disini saja, biar aku saja yang ambilkan .." ucap kibum mencoba menahan jinki untuk tidak pergi.

"tidak Bummie, hanya sebentar, sungguh..."

Ucap jinki kembali menyakinkan sang kekasih.

Jinki pergi untuk mengambil sesuatu yang sempat ia pesan ditoko ini 2 hari yang lalu, ia ingat jika bulan ini adalah bulan kelahirannya sang kekasih. Awalnya jinki berniat untuk memberikannya tepat saat dihari ulang tahunnya nanti namun melihat key yang tidak bebas memilih barang-barang hari ini karena harus menjaga dirinya jadi ia memutuskan untuk memberikannya sekarang saja.

Jinki kembali dengan tas cukup besar ditangannya, mengundang rasa penasaran sang kekasih yang sejak tadi menunggu kehadirannya.

"Apa itu jinki?" tanyanya sangat penasaran.

"Untukmu bummie"

"Untukku?"

"iya, hadiah ulang tahunmu.."

"Ulang tahunku? Ulang tahunku bukan hari ini jinki! Kau lupa?"

Ucapnya dengan nada yang sedikit kesal, ia mengira bahwa jiki lupa dengan hari ulang tahunnya.

"Aku tahu, tapi selama ini adalah bulan kelahiranmu, maka semua hari dalam bulan ini merupakan hari yang sangat spesial dan ini anggap saja sebagai hadiah pertamaku."

Ucap jinki tersenyum sambil menyerahkan tas cukup besar itu ke pelukan sang kekasih.

"Terdengar sedikit aneh, tapi terima kasih banyak yeonggam..." ucapnya tersenyum lebar dan merangkul bahu jinki untuk duduk lebih dekat dengannya.

"Kau senang?"

"Tentu! Aku senang sekali..... ah.. ya.. tolong fotokan aku yeonggam!"

Ucapnya bersemangat menyerahkan ponselnya pada jinki.

Jinki mengambil ponsel kibum dan memotret beberapa foto kekasih cantiknya yang terus saja memeluk hadiah pemberian dari dirinya. Kekasihnya itu terlihat sangat bahagia dan ia sangat menyukai itu!

"Yeonggam, Ayo kita pulang!"

Ucap key yang tiba-tiba menarik lengan jinki untuk mengikutinya setelah jinki selesai mengambil gambarnya.

"Pulang? Kenapa?"

"Ayo pulang saja.."

Key membawa jinki untuk segera memasuki mobil mereka, entah apa yang akan dilakukannya terlihat sekali gerakannya yang cepat ketika menutup pintu mobil.

"Aku mencintaimu......"

Ucapnya lantang ketika semua sudah tertutup, ia memeluk tubuh kekasihnya itu dengan sangat erat.

"Aku bahagia sekali hari ini yeonggam, terima kasih banyak..."

Ucapnya sekali lagi menangkup wajah jinki dan mengecup singkat bibir tebal milik sang kekasih.

"Hanya kecupan?"'

"Kita lanjutkan dirumah...."

-

-

-

-FIN-

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 15, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

FF TITIPAN 😀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang