chapter 36 : Get well really fast soon my man

9.6K 466 14
                                    

Guyss, don't forget leave ur comments and ur votes.

 

Okay next for this beloved story! 

 

 

Happy reading dearrr xx

------------------------------------------------------------ 

*harry's pov* 

Kumatikan mesin mobilku, dan berjalan ke depan pintu rumahku. Kubuka pintu rumahku dengan kunci yang selalu kubawa. Kulihat di ruang tamu, tv masih menyala, dan menampilkan acara yang baru saja selesai kami(one direction) bawakan. 1D Day

(1D daynya bukan 2013 tapi 2019)

Ya hari ini kami baru saja mengadakan 1D day yang di tonton oleh orang-orang di seluruh bagian dunia ini.

Kulihat di sofa terdapat istriku yang sangat kucintai tertidur pulas di sofa. Pasti dia menunggu aku pulang, padahal sudah kukatakan tadi siang agar tidak perlu menungguku, karena pasti aku pulang malam sekali.

Sekarang saja sudah pukul 01.48 am.

Kuangkat badannya dan membawanya ke tempat tidur kami, ku rebahkan tubuhnya di tempat tidur, dan ku selimuti tubuhnya hingga seleher.

Ku elus pelan rambutnya, aku pun keluar kamar, sekedar ingin minum, dan kembali. Ke lantai atas, dan memasuki kamar darcy.

Kubuka pintunya perlahan agar tidak membangunkannya, berbagai tempelan sticker glow in the dark, menerangi kamar indah ini.

Ku dekati tempat tidurnya, dan kulihat malaikat ini, anakku sedang tertidur pulas, wajah polosnya yang membuat siapapun menatapnya luluh.

Ku cium kening, pipi, hidung, dan bibirnya yang mungil dengan lembut, agar tidak membangunkannya.

Setelah itu aku mencek seluruh keadaan rumah agar dan setelah itu, aku kembali ke kamar kami, dan berniat untuk membersihkan tubuhku, dengan cepat tetapi bersih.

Hari ini aku benar-benar lelah, delapan jam nonstop di depan kamera, yang ditampilkan secara live.

Setelah bersih aku hanya menggunakan boxer ku saja, lalu menaiki tempat tidur (typical harry) dan berbaring di sebelah alice..

Akupun tertidur sambil memeluk pinggangnya.

-  

-  

-

Fake Marriage With Harry StylesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang