Hoseok pov.
Kurebahkan tubuhku ini diranjang empuk kesayanganku. Tak lupa ada ponsel ditanganku. Aku penasaran dengan anak baru di kelasku. Lalu kucoba untuk mencari identitasnya disosial media.
Seo Jisoo. Tulisku dilayar ponsel dan muncul sebuah akun instagram milik gadis itu. Tidak ingin menunggu lama aku menekan akun tersebut dan munculah gambar selca seorang gadis.
Kutatap foto ini, mata bulat berbinar, hidung bangir, serta senyum manis yang menambah kesan cantik dari yeoja itu. Mengapa aku mencari informasi tentang gadis ini? Batinku tiba - tiba. Aish! Berhenti memikirkan yeoja itu hoseok. Ku tekan tombol keluar dari ponselku dan menaruh ponselku dinakas. Aku memijit pelipisku pelan.
"Lebih baik aku tidur sekarang." Lirihku pelan.
Keesokan harinya
Author pov.
di dalam kelas terlihat seorang gadis yang sedang duduk diam, di atas mejanya sudah bertengger buku pelajaran yang akan dimulai beberapa menit lagi.
"Pagi, jisoo-yaa~" sapa seorang gadis,
"Ne, pagi juga jiae" balas jisoo dengan senyum cerahnya.
"Sedang apa kau?" tanya jiae penasaran.
"Membaca buku sejarah" balas jisoo lagi.
"Haish kau ini, apa kegiatamu dirumah juga seperti ini?" Tanya jiae tidak percaya
Dan hanya dibalas anggukan polos oleh jisoo.
"Apa kau tidak bosan? Aku saja tidak pernah menyentuh buku itu dirumah" ucap jiae.
"Tidak, aku sudah terbiasa jiae" jawab jisoo.
Dari arah pintu terlihat taehyung memasuki kelas seperti biasa ia akan tebar pesona seperti saat ini.
"Pagii para gadis, pangeran kalian datang" teriaknya didepan kelas.
"Yak! Ini masih pagi tae, kau ini berisik sekali, diamlah!" Teriak jiae
"Apasih nenek lampir, cerewet sekali kau ini" ejek taehyung.
"Yak! Taehyung awas kau" teriak jiae, dan dia sudah bersiap - siap akan mengejar taehyung.
"Sudahlah jiae, jangan terlalu garang seperti itu pada tae" ucap jisoo sambil menenangkan jiae yang emosi.
"Nah, dengarkan itu. Kau itu sebenarnya cantik jiae, tapi kau terlalu garang, jadi tidak ada yang berani mendekatimu. Hahaha" ejek taehyung disertai tertawanya.
"Sudahlah tae, kau ini tidak pernah bisa sehari tanpa membuat orang kesal padamu" ucap seorang namja yang baru tiba.
"Aish, Hoseok hyung ini dipihak siapa sih? Kenapa membela nenek lampir itu?" Ucap taehyung kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Triangle Life
FanfictionJika kamu harus memilih antara orang yang kamu cintai atau orang yang mencintaimu, mana yang akan kamu pilih?