Masih Hari Selasa
Hani POV
Gue duduk manis disamping Haechan. Kita lagi streaming drama. Si Haechan mah terpaksa nemenin gue. Ya namanya juga cewe kan ye. Apalagi gue penggila Kpop. Doh! Nikmat Tuhan mana lagi yang akan kau dustakan?
"Anjir itu mau diapain?!"
"Wanjer cantek banget aslinya!"
"Gila mulus begitu kok pada gak nyadar kalo dia cewek?!"
"Bangke nih! Putra mahkotanya labil najis"
"Itu cabe siapa lagi anjir!"
"Ah PHO nih goblok! Ganggu kemesraan aja!"
Perlu gue kasih tau, itu bukan suara gue. Itu ocehan si Haechan. Gue jadi gak bisa menikmati drama yang dimainin sama Bogum oppa kan. Mana matanya berbinar banget pas ngeliat Kim Yoojoung. Pengen gue colok anjir tu mata.
"Eh kumis badak, jangan rame ndiri kek!" Saking keselnya gue mengeluarkan kata kata kasar.
"Kutu kudanil bawel amat sih, gue lagi liatin ceㅡWANJER CIPOKAN ANJERRRR!!!"
Gue cuma tabah sambil nutup kuping. Haechan jadi heboh gegara ngeliat Park Bogum ama Kim Yoojoung cipokan. Mana dia ampe ngeces gitu akan ngeliatnya.
"ANYING GILA NYIPOK NYA NAPSU BENER ANJER! GILA GILA GILA!"
Somebody help me, please ㅠ__ㅠ
Gue langsung keluarin tu aplikasi video. Gue ngerasa diliatin ama Haechan. Gue nengok. Dia senyum-senyum gitu kek kang pedo. Gue bingungkan. Pasti otaknya rusak nih.
"Gue jadi pengen cipokan"
"ANJER! MESUM!"
Gegara reflek, gue ngegebukin si Haechan pake cinta gue yang paling dalam. Ya engga lah anjir. Gue ngegebukin dia pake bantal. Si Haechan malah ketawa kenceng banget. Kan gue kesel jadinya.
"Anjir gila, gue aja bercanda anjir. Ngapain gue nyipok lo kalo status gue ama lo masih sahabatan."
Eh? Ini kode atau apaan. Tapi gue gak peduli sih. Soalnya gue bukan anak pramuka, jadi kalo dikodein sesuatu gak gampang peka. Ntaps
"Bercanda kok, nanti cantiknya ilang gue malah sedih loh!"
"Lah emangnya kenapa?"
"Soalnya bidadari yang gue suka udah gak ada lagi."
Oke sip. Bunuh hayati di kubangan cinta mu maz.
"Halah tai, gombal mulu lo kang ngelas"
Gue cuma berusaha buat gak baper didepan Haechan. Cewe mana sih yang gak baper di gombalin gitu. Hampir aja gue melayang. Melayang ke angan angan cinta gue ama Haechan.
Gak lah kan gue sama dia sohib anjir, masa cinta-cintaan.
"Halah kang parkir bilang aja baper"
Wanjer berasa ke gep anjir. Duh aku kudu eotteohke.
"Au ah, males gue sama lo"
"Oh yaudah"
NAJIS EMANG SI HAECHAN UDAH TAU GUE NGAMBEK MASIH GAK PEKA ANJIR.
"Ck, udah pulang aja sana!" Gue berusaha ngusir dia. Btw gue ngambek beneran ya gengs.
Bukannya pergi dia malah nyubit pipi gue. Emang gak tau diri makhluk astral. Makhluk astral paling tampan di dunia.
Huehehehe
"Maaf elah, baper sih. Besok bokap gue balik, gue punya sesuatu buat lo"
Huanjer, memang terbaeklah si Haechan. Punya seribu satu jurus maut untuk menaklukan hati gue.
Huahahahahanjer.
"Seriusan?"
"Iya sayang, gue balik dulu ya mau jemput bokap"
Gue cuma ngangguk aja. Emang udah biasa Haechan begitukan. Si Haechan diri dan gue masih duduk ditempat cuma ngeliatin dia. Haechan udah menjauh dari gue, tapi pas didepan pintu dia berhenti, gue jadi bingung kan.
"Kenapa chan?" Gue langsung nyamperin si Haechan.
Haechan ngegeleng, "ada yang ketinggalan"
"Hah apaan?"
"Sini deh" gue mah nurut aja deketin dia.
CUP
Gue terpaku ditempat kawan. Haechan nyium pipi gue.
PIPI GUE COY PIPI!
Nikmat Tuhan mana lagi yang akan kau dustakan? (2)
"A-apaan sih!" Gue mencoba tetap kalem setelah dicium. Padahal mah gue deg degan kek kena serangan jantung.
Haechan cuma nyengir. Dia nyubit pipi gue gemas. Gue jadi gemes juga kan. Apa jangan jangan gegara gue ngajakin nomton drama kali ya. Kebelet buat cipokan.
"Gue gemes liat lo. Gegara lo ngajak nonton drama gue jadi pengen nyium lo. Tapi gegara kita belum ada status lebih dari sahabat, jadi gue cuma nyium pipi lo aja. Kalo cipokannya nanti kalo udah sah aja ya"
Tuhkan Haechan, bikin gue melayang lagi
Cium gue Chan, cium
maaf gaes gue lagi ngerapiin dikit wkwk
jangan lupa vote & komen yow♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Gebetan ; Haechan NCT✔
Short Story❝Gak ada salahnya kan gue ngegebet sahabat sendiri?❞ ㅡHaechan ❝Najisun, dasar Haechan Badak Jawa suka bikin baper!❞ ㅡHani NCT's Haechan ✖ Hani (OC/You) ⚠WARNING⚠ Terdapat bahasa kasar dan ledekan receh nan garing. Semua yang ada dalam cerita ini han...