Hello bros . Malam ini aka kuperkenalkan kalian beberapa bestfriends ku yang kusayangi dan ku.....[ Kukehabisan kata2].
Langsung aja yang pertama adalah :
1.Chelsy
Maaf aku nggak punya beberapa foto dirinya tapi ingatanku tentangnya tak terhingga. Dia adalah BestFriend perempuan pertama yang menganggap aku lbh dari teman [True Story] dengan alasan "Kamu tuh beda dari yang lain" . Sayangnya kita skrng sdh tidak ada komunikasi stlh 1thn lebih tidak bertemu. NEXT....
2.Pipitt[Btw itu potonya]
Pipitt adalah BestFriend keduaku stlh dia . Pipit mau menganggapku sbgi BestFriendnya karena alasan "Jeki kalau diajak curhatan itu enak"
Tpi Pipitt tuh agak alay, dan...........(Three Hours Later) [Whatever you say, I'm out of words]. Pipitt juga baikan tpi kadang suka mutungan.
NEXT...
3.Andini[Itu aku korp supaya Wahyu dan Aku masih tersamarkan]
Andin tuh, One Word dor Andin "BestFriend" Dia adalah teman/orang yang paling CARE yg pernah aku temui. Andin selalu khawatir jika sesuatu terjadi pada salah satu temannya. Saking CAREnya Aku malah terlupa dengan janjiku [yg akan aku jelasin di chapter selanjutnta].
4.Seluruh kawan-kawanku
Aku punya bnyk teman di mana-mana karena Indonesia adalah rumah bagiku. Teman-temanku termasuk teman sejati, tk, sd, smp.
Mereka ku anggap sbgi sahabatku entah mereka menganggapku sebagai apa. Tpi yang terpenting adalah YOU ARE THE BEST .
Aku berima kasih kepada kalian semua yg sdh menemaniku selama ini.***
Well that just it. Aku akan menceritakan tentang myBestFriend part2 . So if you guys enjoy it please leave a like and comment down below. And... if you guys enjoy it hit that star button and leave a comment I really appriciate that and don't forget to follow me at WattPad @DavaJackFrost. Thank you guys soo much. It is always I'll see you in the next chapter . Bye Bye !!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Friend
Short StoryHello guys my name is Jekii . Dalam chapter ini gue akan menceritakan kehidupan ku bersama mybestfriends . So I hope you guys enjoyed it and if you guys enjoyed please hit that star button and follow for mor views from my low piece of shit life.