Main cast : jeon wonwoo - Clan Haejin | kwon soonyoung - Song Naomi
Other cast : lee jihoon | wen junhui
Genre : comedy-romance-school life-----***-----
Sekolah yang terkenal diseoul korea selatan ini memiliki vasilitas yang sangat memadai
Sebut saja Seoul hight school .kelas Xll-1 yang berisikan 12 siswa dan 10 siswi walaupun seharusnya 24 siswa karena ini kelas unggulan jadi merupakan kelas pilihan.
kelas ini begitu ramai dikarenakan guru mata pelajaran hari ini ada halangan.
**
"Hoshi-ya.., kau tau besok kita akan kedatangan murid baru." Suara woozi si namja bertubuh mungil dan berambut seperti lolipop. Mengganggu acara tidur hoshi.
"eiihht.., kau ini mengganggu ku saja . Biarkan saja murid itu datang , aku tidak punya urusan dengan mereka " suara hoshi yang masih dengan suara mengantuk, lalu melanjutkan acaranya .
Jun yang sedari tadi bercanda dengan wonwoo ikut menimbrung dengan woozi .
"Benarkah?!, namja / yeoja ?!." Seru jun." entah lah , tapi yang aku dengar ada dua orang yeoja dari luar negri dan dua namja dari kota kita." Jawab woozi.
Hoshi yang sedari tadi menyandarkan badannya kekursi menjadi tegap dengan senyuman Dan menatap wonwoo teman sebangkunya." wonu-ya, kalau salah satu yeoja itu masuk kekalas ini kuharap kau pindah ke belakang ku yah, karena aku tak mau kita duduk berdua lagi,.
lihat lah kelas ini yang lain duduk berpasangan. yeoja dengan namja hanya kita berdua saja Yang tidak. " pinta hoshi yang membuat wonwoo menatap malas kepadanya." heeii..!! mr.kwon memang kau kira aku senang duduk sebangku denganmu, lagi pula ada empat murid baru belum tentu yeoja yang masuk kelas ini, kalau namja yang masuk sini bagaimana hah..! ." Omel wonwoo.
"Tidak mungkin.., kau memang tidak dengar apa yang dikatakan kurcaci tadi, dia bilang dua orang yeoja dan dua orang namja , siapa tau satu namja dan satu yeoja masuk sini, kan aku bisa duduk dengan yeoja dan kau yang bersama namja itu " elak hoshi sambil menertawakan wajah wonwoo yang terlihat datar.
"Tapi kelas kita ini kan kekurangan yeoja , pasti yeoja yang akan masuk sini ." Yakin jun .
...-,Saat hoshi ingin menjawab ucapan jun , tiba-tiba songsaengnim masuk..
---**
" bukankah hari ini tidak ada pelajarannya ??. " bisik hoshi pada wonwoo yang tidak merespon, (mungkin wonwoo masih kesal dengan kata² hoshi tadi). :D :D
" hari ini saya akan membagikan nilai ulangan harian bahasa inggris kalian " kata songsaengnim itu , dan membagikan nilai ulangan mereka,..
setelah selesai guru itupun pergi keluar.
" huuhfft ku kira ada apa.. ". kata jun sambil menyandarkan badanya kekursi.
Setelah itu Mereka berempat membuka nilai mereka , seperti biasa mereka tidak membuka nilai mereka sendiri melainkan saling tukar menukar. Hoshi bertukar nilai dengan jun ,dan wonwoo dengan woozi.. -
dan
12
3
~~~
"Jun kau dapat nilai 80 " kata hoshi ." woozi kau dapat 90 " lanjut wonwoo.
"Wonu kau dapat 50 " suara woozi dengan nada rendah,, wonwoo pun langsung merampas nilainya.
" Hoshi kau dapat 3,5 " ucap Jun dengan nada sedikit terkejut . Dan memberikan nilainya pada hoshi.
" Huahhh! Huahh! Huahhh! " hoshi terus mengulang-ulang perkataannya seperti itu.
Yang lain hanya tertawa melihatnya termasuk wonwoo Yang sebelumnya Susah tertawa akhirnya tertawa bahagia.
" haaaa haaaha...- setidaknya aku mendapat nilai diatas mu Mr.kwon..- " sindir wonwoo Yang masih mentertawakan hoshi.
"Sudahlah, jangan begitu,,. lagian kalian seperti tidak Tahu hoshi Saja memang Sudah biasa bukan setiap pelajaran bahasa inggris dia selalu mendapat nilai ..- ucapan woozi langsung di potong hoshi
" mendapat nilai rendah kan maksudmu..! Kau ini ingin membelaku apa mengejkan ku hah.. ! "
sahut hoshi dengan tatapan sinis .
" memang siapa Yang ingin membelamu ?!" Jawab woozi dengan nada merendahkan." sudah Sudah Sudah, kenapa kalian jadi bertengkar sih.. !? " lerai Jun.
"Yah kenapa jadi bertengkar sih, lagian Sudah biasa bukan kita seperti ini ". Lanjut wonwoo.
"Lagipula siapa Yang ingin bertengkar, aku hanya berkata fakta. Wonu ,hoshi kan memang selalu dapat nilai rendah dari 22 siswa.." jawab woozi. Yang membuat wonwoo Dan hoshi menatap bersamaan kearahnya.
"hheeh..Haruskah kita membuang mu ketempat sampah sekarang "ucap hoshi sambil bertolak pinggang.
" jangan dibuang ketempat sampah, kita suru saja ibunya memasukan dia kedalam perut lagi Dan gugurkan dia
"lanjut wonwoo sambil merangkul pundak hoshi.Woozi Terkekeh sambil menunjukam deretan giginya.
Yang lainnya ikut tertawa melihat mereka bertengkar seperti dua kucing Yang saling menginginkan tikus.
**-**-**
And.. -
Krringgg.. 🔔
(Bel pulang berbunyi)Para murid pun berhamburan keluar, termasuk wonwoo,hoshi,woozi,Dan Jun.
Merekapun pulang bersama menggunakan bus sekolah . (Walaupun mereka termasuk orang Yang berada tapi mereka jarang memakai Mobil pribadi).Akhirnya mereka sampai di perumahan mereka masing-masing .
Rumah wonwoo dengan hoshi berdekatan hanya berjarak dua rumah saja dan berada di belakang rumah woozi Dan Jun , sementara rumah woozi Dan Jun saling berhadapan.
Mereka sudah pulang kerumah mereka masing-masing ..
[Wonwoo's home]
"Aku pulang... " dia melihat tidak ada siapa-siapa dirumah, ayahnya memang sedang bekerja di luar kota ,tapi dia tidak melihat ibunya ada dirumah. Dia mendengar ada suara dari dapur saat ia hampiri .. -" eomm... - eh ajumma , ajumma dimana eomma?? " tanya wonwoo pada wanita paruh baya yang sedang memasak, wanita ini sudah bekerja dari wonwoo masih kecil, maka dari itu wonwoo sudah menganggap wanita ini sebagai keluarganya wanita itu bernama gyu-eun /kim gyu-eun.wonwoo biasa memanggilnya ajumma .
" eh kau sudah pulang....,eommamu sedang keluar, mungkin nanti sore-sorean eommamu pulang ". Kata ajumma sambil mengoseng-oseng masakannya.
"Ouh begitu.. , yasudah ajumma aku ingin istirahat di kamar dulu "kata wonwoo sambil berjalan menuju kamarnya.
Wonwoo merebahkan tubuhnya dikasur king sizenya, bisa dibilang kasurnya itu terlihat besar untuk satu orang.
Tanpa sadar ia pun tertidur pulas.~~~
Pukul 15:45pm. KST
wonwoo terbangun dari tudurnya, dia pun merasa gerah, akhirnya dia langsung pergi kekamar mandi Yang berada dikamarnya.Setelah beberapa menit dikamar mandi wonwoo pun keluar . Dia menuju lemari Dan mengambil kaos putih polos lengan panjang Dan cleana pendek .
Setelah selesai wonwoo ingin pergi keluar kerumah hoshi namun langkahnya terhenti saat melihat tasnya Ada diatas meja belajarnya .
" eesshh., kenapa tasku bisa Ada di sini..?? " gumam wonwoo sambil membolak-balik tas hitam miliknya. lalu dia mengingat-ingat kejadian sebelumnya ,sebelum dia tertidur.
TBC ~~
Hy kenalin ini aku orang baru disini.
Mian Kalo kurang nyambung atau ada yang kurang dari Kata-katanya yeah, maklum Author magang :D
Mau coba dulu Ada Yang suka apa gk,, nanti lanjutin lagi .>Kalo Ada yg mau kasih masukan comment ajjah,👍✌.
#eunjee_imnida 😱😚