Aku terdiam saat diselamatkan. Hampir saja mereka berdua ambil katana yang dipajang untuk nyelamatkan ku. "Terima kasih ya bro hampir saja kalian segera bertindak kalo ga aku dah jadi kek mereka" aku berkata dengan muka pucat. Aku segera telepon ke orang tua ku tetapi signal seluruh dunia sedang kacau. Saat semua orang sedang panik ingin mencari bantuan, tiba-tiba ada satu zombie ingin menyerang kita. Ia menyerang satu cewek yang bernama Mimi. Aku tanpa berfikir panjang langsung menusuk kepalanya dan segera membawa Mimi ketempat yang aman. Mimi adalah anak yang sekelas dengan aku. Mimi sangat cantik, ramah, dan senyumannya yang mematikan. Ia merupakan pacar idaman setiap laki-laki. Aku menyukainya sejak TK.
"Te..te..terima ka..kasih" kata Mimi dengan suara bergetar.
Aku jawab "sama-sama"Semua orang kembali terdiam.
Pak Andy langsung memanjat salah satu kursi kayu dan berkata "baiklah semuanya harap tenang dan perhatikan aku. Kita tidak tahu apa yang terjadi di kota ini. Yang hanya kita tau adalah makhluk aneh ini. Jika kalian mau hidup memberanikan diri kalian dan bertahan dengan membela diri kalian sendiri".
Semua orang dengan automatis mengambil senjata yang ada seperti kayu yang diruncingin ujungnya dll.
Pak Andy kembali berbicara "baiklah kurasa semuanya sudah siap dengan membawa senjata. Kita akan dibagi menjadi beberapa team. Terserah kalian mau siapa aja orangnya minimal 5 maksimal 10".
Semua orang langsung mencari team sendiri. Aku tentunya sama kedua katana user. Saya mengajak Mimi dan beberapa teman sekelas ku. Akhirnya tim ku telah di pastikan. Ada aku,Boston,Michael,Mimi,Celine,John,Jessy dan sepasang suami istri yang bernama Kenny dan Rios.
"Baiklah semuanya. Kurasa kita akan berpisah disini. Gedung ini ada 7 tingkat 3 tangga , di perjalanan waspadalah. Jika ada yang tergigit maka tinggalin atau tidak kalian akan mati. Jika di perjalanan ada makanan dan minuman tolong bawalah bersama kalian. Saya sudah hitung semua orang yang digedung ini ada 57 orang. Jika ketemu orang yang masih hidup dan belum di gigit bawalah mereka. Baiklah kita berpisah disini semoga bertemu lagi".
"Njerr, Pak Andy serius kali" kata Boston
Aku jawab "ya iyalah disituasi begini pasti serius".Kami pun bergegas semua ke tangga dan naik kelantai 1. Semua orang ada senjatanya aku membawa pedang, Boston dan Michael membawa Katana, John, Mimi, Jessy, Celine, Kenny membawa kayu runcing dan Rios membawa Bor yang ia temukan di gudang beserta paku.
Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
Nightmare in the city
HororJust read prolog (Indonesia) (ZOMBIE APOCALYPE) Maaf pembaca yang menyukai cerita ini. Sekarang saya sedang berusaha membuat part selanjutnya. Sabar ya. ;)